Kamis

MEMPERCEPAT AKSES KE MENU SETELAH STARTUP PADA NOKIA N-Gage

Melengkapi tulisan sebelumnya, ada satu patch lagi yang berfungsi untuk mempercepat akses ke menu setelah N-Gage melakukan startup, restart atau reboot. Maksud saya gini, ketika tombol menu ditekan persis setelah N-Gage selesai dihidupkan akan ada jeda waktu beberapa saat. Jeda waktu tersebut sebenarnya adalah waktu yang dibutuhkan sistem untuk meload menu untuk pertama kalinya. Ini disebabkan karena menu tidak termasuk dalam daftar proses yang secara otomatis diload pada saat startup.

Sebelum menginstal patch ini harap pastikan dulu bahwa di N-Gage kamu tidak terinstal aplikasi-aplikasi seperti autostart atau autoexec karena akan mengakibatkan crash. Ingat lho resiko ditanggung sendiri.. :D .

DOWNLOAD DISINI

6 Comment (s):

Anonim mengatakan...

wah semua postingan anda tntg n-gage series begitu bermanffaat ,, thanks ..

Anonim mengatakan...

gw suka cara lu posting

siwe mengatakan...

saya emang blm instal patch ini...
tp saya mo nanya, n-gage qd saya knapa y klo bwt instal aplikasi yang masternya (file sis nya) berkapasitas 1 mb ke atas, selalu ga bisa dan muncul tulisan memori penuh, padahal udah banyak bgt aplikasi2 yang saya hapus, tp masih ja kaya gitu..
knapa ya?
ada solusi ga mas?
mohon bantuan ya..
thanx....

Dwi Maihut mengatakan...

Itu karna memory internal n-gage kecil.. Solusinya pakai UnmakeSIS untuk mengekstrak file sis di PC, baru hasil ekstrak ditransfer ke MMC... Software UnmakeSIS bisa kamu temui di posting cara menginstall game n-gage di blog ini ^_^

Anonim mengatakan...

hapus recokc aj

vj mengatakan...

ilike aku servise hp...good job sob kalo ada kerusakan bs konsul aja deh ..ok just admin 085649882606 VJ

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile