Selasa

ROMS C2Doom

Akhir-akhir ini semakin banyak teman-teman yang meminta agar rom c2doom nya segera dipulihkan.. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengingatkan hal itu. Namun kali ini tidak semua rom c2doom tersebut gue pulihkan, sebab gue gak punya waktu untuk memulihkan seluruhnya, dan untuk kali ini hanya ada 8 rom c2doom dan ini merupakan rom yang terbaik dari emulator c2doom. Untuk yang lain akan menyusul..

Rom c2doom berekstensi .wad, sedangkan yang gue sajikan dalam bentuk .uha, untuk itu kamu harus mengekstrak file .uha menggunakan WinUHA2.ORC1(2005.02.27). Download dan install software tersebut di PC kemudian setelah terinstall klik kanan pada rom yang berekstensi .uha dan pilih extract here. Setelah itu anda akan mendapatkan rom berekstensi .wad. Transfer rom tersebut ke memory card anda sesuai petunjuk yang telah gue buat di posting emulator C2DOOM.


Blood
Counter Strikes 3D
Half Life
Hexen-Heretic
Star Wars
Quake 1 & Quake 2
Wolfstein 3D

*)update
Agent 007

95 Comment (s):

Slurp mengatakan...

sob....
kaga bisa di donlod niy....
taro di 4hared aja sob, donlodnya gampang

Dwi Maihut mengatakan...

Susah upload ke 4shared sob, 1 roms aja bisa ampe setengah jam nge-uploadnya..
Kaga bisa nye bijimane sob? Coba pake Internet Download Manager, install software itu, setelah beres trus di browser firefox klik option -> add addons -> ketikkan kata "flashgot", lalu add to firefox, setelah beres restart browser firefox nya.. Donlotnya lebih cepet dari situs 4shared sob..!

Dwi Maihut mengatakan...

Dah diperbaiki link downloadnya brader...!

gulam mengatakan...

om.. tanya dong.. yang extrecog s60.sis itu apaan? kok hbis nginstall lngsung muncul app. inst closed truss jd lemot classic ku????:t

Dwi Maihut mengatakan...

Busyet, jangan om dunkz manggilnya.. wkwkwk..
Benar. Ini permasalahan klasik dari n-gage.. Unpack pakai sisboom (dah tau kan dgn aplikasi ini n cara pakainya?). Sesudah di-unpack, baru masukin ke folder masing2 di drive E.. Nanti setelah di-unpack masih ada file sis nya di folder siscomponents, yaitu extrecog_s60.sis yang sobat bilang tadi.. Jangan diinstall langsung, unpack lagi pakai sisboom (karna kalo langsung n-gage pasti nyimpen ke drive C), kalo udah telanjur kamu install, uninstall aja deh.. Balik lagi ke masalah extrecog_s60.sis tadi, setelah di-unpack, baru masukin ke folder yang sesuai di drive E (memory eksternal)..

Dwi Maihut mengatakan...

Kalo dah terlanjur diinstal cari file berikut di drive C:
1. Pada folder c:\system\programs\extinst.exe (pindahin extinst.exe itu menjadi di drive E dengan urutan folder yang sama seperti di drive C, contoh: e:\system\programs\extinst.exe)
2. Pada folder c:\system\recogs\extrecog.mdl pindahin juga ke drive E, caranya sama dgn yang tadi..
Yang membuat n-gage lemot itu kemungkinan karna dia tersimpan di drive C, solusi tepat bagi pemakai n-gage gunakan aplikasi sisboom buat di-unpack file sis nya, jadi kamu tinggal mindah2in filenya ke folder di drive E. ^_^

Basri Muda mengatakan...

wah.... wah.... mas Dwi ini pinter ya. baru sekarang saya ada kesempatan mampir disini, jadi pengin balik2 terus ni

gulam mengatakan...

freens.. c2doomnya udah sip, tp wktu t bk kok failed baca file wad??? t cb kayk saran km ttp g bs, smpek putus asa aku, sarannya dong...
trus n-gage itu mmng lama y bc file wad?? soale filenya kan gede2... :t

Dwi Maihut mengatakan...

C2Doom bekerja dengan baik di n-gage sob.. Kuncinya itu C2Doom nya diinstall di memory eksternal, lalu buat folder game seperti screenshot yang gw buat, trus yang paling pentingnya ekstrak rom C2Doom nya dari komputer.. Kalo dari hp tetep ga bisa & akan failed dibaca emulatornya.. itu karena rom C2Doom dikompres habis agar ukurannya kecil supaya memudahkan proses upload.. Aplikasi2 winzip, winrar, atau x-plore di hp ga bisa mengekstraknya dengan utuh.. Jadi sebaiknya diekstrak di kompi aja sob..

Dwi Maihut mengatakan...

@Basri Muda : Kenapa ga tukeran link aja sob? gw welcome sama syapa aja yang pengen tukeran link dengan gw :)

gulam mengatakan...

fren, setelah d unpack folder siscomponent itu kita yg bikn apa muncul sendiri? trus isi foldernya apa aja??
aduh... maaf ya tanya2 terus, hbis belm mudeng2 sih... :r

Dwi Maihut mengatakan...

Ga pa2 sob.. Hehehe..
Lo hp n-gage kan? Kalau pakai aplikasi sisboom folder siscomponents didapat setelah meng-unpack emulatornya, dalam hal ini emulator hp kamu c2Doom_s60_SymbianOS.sis. Nah di dalam folder siscomponents itu ada file extrecog_s60.sis. Unpack file extrecog_s60.sis itu lalu akan dapat folder system, didalam folder system ada lagi folder yaitu programs dan recogs. Nah didalam folder programs ada file extinst.exe, copy atau cut file extinst.exe ke folder programs di drive E. Selanjutnya folder recogs, didalamnya ada file extrecog.mdl, copy atau cut file extrecog.mdl ke folder recogs di drive E.. Oh ya, ini ada tambahan, kalau main c2doom, ganti gamenya dengan pilih menu, advanced, lalu pilih reset wad file, tunggu sampai c2doom mendeteksi gamenya, misalnya kamu mau main final fantasy 3.wad, tapi yang muncul duluan Batman.wad, tekan aja no sampai ketemu final fantasy.wad, lalu yes.. :)

gulam mengatakan...

fren.. di copy ke folder program dan recogsnya d drive e: apa di e:system??

gulam mengatakan...

kok sik g bs aja sih??? padahal gamenya udah d ekstrak d komputer... c2doomnya jg udah d unpack pk sis boom, ekstrecog jg udah d unpack trus d copy... kok ttp g bs bc gamenya?? uuuuuhhh.... kirimin sy email aja ya.. ini alamatnya gulammalug@gmail.com :t

Dwi Maihut mengatakan...

Oke deh ditunggu aja ya email gw, ntar gw attach emulatornya di email, lo tinggal mindah2in aja ke hp.. :)

gulam mengatakan...

hahaaaa.... makasih freens.. muach.. muach...:g

Dwi Maihut mengatakan...

@gulam: sama2 cui.. Hehehe.. Btw, profil blog lo kok ga bisa diliat? Ga pengen kunjungan balik ne?

gulam mengatakan...

sy mmng gak pnya blog freens.. tp klo d ajarin bikin blog y mau2 aja... hhehehehehe.. makanya profilnya g bs d lihat... :j

gulam mengatakan...

freens.. klo lwt hp kok g bs ngisi komen ya?? kotak buat nulisnya jd ilang...

Dwi Maihut mengatakan...

Wah, gw dulu juga ga tau ngeblog ne, belajar sendiri, coba2, hehehe.. Kalo bikin blog mudah kok, memodifnya menjadi sesuai keinginan kita yg susah.. Kalo gaya blognya standar, ga di modif juga bisa.. ga pa2..
Soal masalah kotak komentar, itu masalah browser hp nya aja kok.. Kadang ada browser yg gitu.. :)

Unknown mengatakan...

bozz koq gk bisa d download jg neh roms na ? and knpa kl gue nginstal phyton d ngage gue tu mncul tulisn "memory low delete some data" pdhl memory C & E q tuh msh bnyk sisa na, mhon pnjlasan na ! salam kenal ya

Dwi Maihut mengatakan...

Salam kenal juga!

Kok ga bisa? Temen2 lain bisa kok.. Dicopy dulu link url downloadnya, trus paste kan ke browser PC nya, klik go atau enter, ntar langsung ngedownload tuh.. :j

N-gage emang gitu sob, coba unpack dulu phyton dan module pack nya di PC pakai aplikasi unmake sis, coba liat di posting gw "membedah file sis". Tinggal unpack aja di PC, hasilnya tinggal pindahin ke kartu memory..

Anonim mengatakan...

iya shob romnya kagak bs di donlot..gm shob???pdhal gw pngen donlot Tinju Bintang Utara???

Dwi Maihut mengatakan...

eh iya.. hehehe.. ntar gw tulis di comment ini aja ya, di liat aja disini ntar..

Anonim mengatakan...

ok shob dttuggu ya romnya,,cz gw pnasaran ma game TINJU BINTANG UTARA nya,,kyaknya cocok bwt koleksi Game N Gage gw,,

Dwi Maihut mengatakan...

Dah gw cek, bandwidth limit gw habis di server hostingnya,, jadi nunggu pulih dulu sob.. Awal bulan biasanya diset baru..

Anonim mengatakan...

sob..kok ga lgsg ngdonlot sih..?

Dwi Maihut mengatakan...

Jatah bandwidth abis di servernya bro, tanggal baru biasanya pulih lagi..

Unknown mengatakan...

bro ajarin gue dong cara nginstal c2doom nya, gk ngerti neh bingung bget, malahan pas nginstal memory q jd system error gitu, trpaksa deh q format ulang, tlg y bro tutorialnya yg lengkap via email aj :almuharomazz@gmail.com

Dwi Maihut mengatakan...

Disini aja ya? Gw lagi sakit nih, jadi pake hape ngejawabnya..

Hape lo n-gage ya? Sama dgn si gulam kemarin, dia juga begitu.. Karna n-gage sering bgt gitu, di posting emulator c2doomnya udah gw sertai link download emulator c2doom baru khusus untuk n-gage .. Emulator yg baru gw sertakan itu ga perlu diinstal lagi ke n-gage, tinggal pindah2in aja ke kartu memory pada foldernya masing2..

na_raka mengatakan...

kaga bisa download ya, pa bandwithNya abiz lagi, brow kalow game2 emulator eemame u da roomNya ga, ama vnes??? walau little game tapi i like it..

Anonim mengatakan...

cara nya pasang game itu gimana ya kak

Dwi Maihut mengatakan...

@naraka :Untuk sementara ini rom diatas ga bisa didownload sob.. Maap ya..^_^

@anonim : emulator c2doom otomatis mendeteksi rom nya, jadi gak pa2 diletak disembarang folder di MMC ^_^

Unknown mengatakan...

bro kpn ni bs didonlot roms c2doom-nya, ad alternatif laen gk??

Dwi Maihut mengatakan...

yah ditunggu aja ya, gw lagi fokus ke n-gage ^_^

Anonim mengatakan...

DWI,U JD ORANG BAEK BANGET,AKU SALUT SAMA KAMU..Oh ya,aku sekedar mau tanya,emulator ini pakai file wad yang sama buat komputer bukan sih,kenapa ya punyaq ga bisa,katanya file error terus...

ya2n mengatakan...

:t bozzzz, gmn download game c2doom nya? plizzz bantuannya. makasih

ya2n mengatakan...

gmn cara download gamenya bozzz, maaf tiba2 nyelonong masuk.ane salah satu penggemar n_gage lover.tolong bantuannya

Dwi Maihut mengatakan...

Saat ini belum bisa didownload.. ;t

Rio mengatakan...

koq g bs d bk bang urlnya?g da link dunludnya..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Dwi Maihut mengatakan...

@rio dan semuanya: okey, itu sudah gw perbaharui.. :r

@anonim: maaf komentar kamu saya hapus, kamu menggunakan bahasa yang tidak saya tahu artinya apakah baik atau tidak, untuk itu demi kebaikan bersama tidak saya tampilkan untuk menghindari adanya pihak-pihak yang tersinggung.. dan saya tidak membiarkan komentar yg seperti itu disini.. Gunakanlah etika berbahasa yg baik.. Anda sopan saya pun segan.. makasi atas perhatiannya :k

Unknown mengatakan...

dah diperbaiki ni???
upload di mediafire aja sob..

Dwi Maihut mengatakan...

Lah memang di mediafire.. ^_^

Rio mengatakan...

bro,d postingan lu sebelumnya katanya game ngage bs d mainkan d n70.trus gw dunlud ghost recon d n gage 1.0 game deck loe.pertanyaan gw knp yg muncul folder bknya sis?lalu begitu gw copy ke foldernya tulisannya 'system error'.gmana maennyaa?

Dwi Maihut mengatakan...

@rio: wkwkwkwk.. sebelumnya maap bos gw ketawa.. abisnya lu maen download aja gak nanya2 dulu buat mastiin.. pasti lu gak memperhatikan posting2 gw..
Gw rasa judulnya dah jelas banget bro, "N-gage 1.0 Game Deck", kenapa lu pasang juga di N70 lu? ya jelas error N70 lu, bahkan bisa2 gagal booting ponsel lu.. Itu yg lu download game original n-gage, untuk ponsel n-gage! Game n-gage versi crack gw untuk N70 gw posting terpisah dari game aslinya, n-gage untuk N70 ada di posting "game n-gage untuk s60 v2" dan cara penginstallannya ada di posting "mencoba memainkan game n-gage di hape selain n-gage"!
Oh ya, utk sekedar pemberitahuan, gw gak mempublikasikan lagi game n-gage untuk N70, gw dah telanjur kecewa sama pemakai N70 yang sudah-sudah.. maunya nuntut gamenya aja, tapi partisipasi dalam memberi saran, kritik, komentar, tanggapan, bahkan mengucapkan terima kasih pun gak ada.. terakhir ada yg memaksa gw (dengan kata2 yg menurut gw kasar) untuk menambah lagi game n-gage untuk N70 nya. gw rasa kalian gak menghargai kerja keras gw & gw anggap kategori ini tidak ada peminat.. & sudah gak gw publikasikan lagi, posting2nya juga akan gw tarik.. Maap bro :k

Dwi Maihut mengatakan...

Ada 1 game n-gage untuk N70 terakhir yg akan gw publikasikan sebelum gw benar-benar menutup kategori ini (game n-gage untuk N70), yg satu ini tanggung, gw dah setangah perjalanan gw buatnya.. tapi kemungkinan masih lama.. :r

Anonim mengatakan...

wain


oce shob tak cobain gamemu.thanks

alex mengatakan...

om T___T
kok Wa install c2doom di n97 expired certificate yach
pengen maen T___T soale ad finalfantasy nya hiks2
Help me

Dwi Maihut mengatakan...

Sign dengan certificate dan key (kamu bisa minta di situs OPDA)

andi_satria mengatakan...

mantap bro... izin download yah.. thnks banget deh dah memecah kebuntuan maenin game n-gage. jadi semangat lagi. tambah lagi ya bro tuk game n gage nya. moga berhasil ane install di n-gage ane :D

Alexander mengatakan...

gan tulung
OPDA Chinesee version
pusing pala kuw
ikut cara mu yg di forum ini....tp tetep g isa

hp ku n97
imei 358226036624624

btw THX buanget untuk Vbag nya
run smoothly di N97 ku dgn full scren

Alexz mengatakan...

gan ku uda dapet cert n key dari opda
trus ku cuba men sign kan sesuai cara di sini
tetep ada tulisan expired cert itu gan
(mobile ma free uda ku coba)
Thx y gan

Dwi Maihut mengatakan...

Aneh, harusnya kalau sign gagal gak pake pesan expired segala, langsung error! Kalau gitu mundurin aja tahun di hape kamu ke 2008, 2007, 2006, atau 2005, sampai dia bisa diinstall

Alex lagi gan mengatakan...

itu perlu instal hello ox ga si gan?
ku uda mudurin beberapa tahun silam
tetep aj exp cert

gini critana
setelah selesai di sign n succes
ku instal
trus ku ok ok trus( ad tulisan may harm.... dan not compatible) trus milih di simpan di mana
ku pilih e(storage memory) dan ku tunggu ...eh tau2 muncul kalimat yg gag di inginkan expired certificate gitu gan
maap merepotkan y gan
hp ku n97
trim berat wat vbag nya
jalan fullscreen dan bikin g nyesel bli hp n97

alex mengatakan...

Horee gan udah isa
tapi kok ada masalah lagi
uda isa tak install setelah saya install helloox v2.03 n rom patcherny

tapi setelah saya jalankan c2doom langsung maen doom
saya mau ganti gim laen misal final fantas g isa
(g ada menu reset gim)

Dwi Maihut mengatakan...

Untuk ganti game pilihannya "Reset Wad". Tapi kalau pilihan itu gak ada dgn kamu, bisa diakali dengan me-rename semua rom c2doom di hape kamu kecuali rom final fantasy, tinggal tambah huruf "x" aja, jadi misalnya Doom1.wad kamu ubah namanya jadi Doom1.wadx. Tujuannya biar emulatornya cuma baca rom final fantasy tadi

alex mengatakan...

tetep g isa tu gan
pas awal2 maen ad tulisan e/private/dst/doom1.wad gt
abis itu g ada

ku uda cuba cara di ganti doom1.wad doom2.wad dst
uda kucoba jg carane kk yg di atas
tp filewad notfound(gim2 wad uda 1 folder)

alex mengatakan...

udah isa gan
ku otak atik
tapi ga semua gim jalan
hp ku n97
btw c2doom tu gim2 nya 1st person shooter ya?

Dwi Maihut mengatakan...

Yup.. ^_^ selama ini sih yg ketemu itu semua..

Anonim mengatakan...

gaaann...Ane mnt tlg...ane angga..hp ane 5800 n ane dh install c2doom...tp kg d tmbhn folder sis info ma components gaan..iconny tengkorak y gaan...?pas dbka mlah maen doom...cra gntiny gkn gaaannn...smua gim wad udh ane truh d folder bikinan n dh cba d rename tp tetep j file wad not found...mhon bantuanny gaaan...akeh.shinoda@yahoo.com...cry gaan ane pke anonyme biz kg ngrti ey cranya pke nma sndiri...hheheheh

Dwi Maihut mengatakan...

Wah, bahasanya terlalu gaul nih, disingkat2 gitu, jadi gak bisa saya baca ^_^
Tapi saya ngerti maksudnya. Iya iconnya gambar tengkorak.. Cara ganti game di c2doom itu dari menu option pilih reset wad file

angga mengatakan...

ommm...sya angga,,,,sya pke 5800...ganti gamenya gmn y gaaan....????cz klo bka icon tenkorak pasti jadi maen game doom1...d rename doomnya jg tetep g bsa gaaan...wad file not found truss...help meee gaaannn....

Anonim mengatakan...

gan mo numpang nanya neyhh ma bang alex yg pke hp n 97...bang alex gnti gamenya gmn....??ane udh cba rename tp ttp kg bsa...mhoon bantuanya...???mslhny prtama bka c2doom jdi langsung maen doom...n kg da menu resetnya..tlg bantu y bbbaaank...thx b4

Dwi Maihut mengatakan...

Pertama kali buka c2doom, kalau sebelumnya sudah pernah dimainkan c2doom pasti mutar game yang sebelumnya.. tapi gak seperti cerita kamu itu. C2doom masih ngasih 3 pilihan, yaitu single player, cooperatif, dan death match. Kamu pilih menu, nanti ada pilihan reset wad. Game c2doom berformat wad. Dan juga sebaiknya kamu kembalikan namanya seperti semula

angga mengatakan...

Hm....bneran mas dwi...mpe sya uninstall lge tp tetep pas buka c2doom dya sung mutar game doom game bawaannya itu...
haduuuh...puyeeenk euy....
tlg y mas bantuuinnn....bizz msh blm dpet game yg bguzz neyyh...sya pengen bgt maen game tipe shooter gtu...
tq mas tas info2nya....

Dwi Maihut mengatakan...

Coba kamu cari folder yang berisi game doom bawaannya itu, hapus lalu ganti dengan game doom lain

angga mengatakan...

tetep bro...tetep file wad not found...???
haduuuuwhhh....puyeeeenk...
ohy bro bsa ngasih rekomendasi gtu game2 yg bguz bwt 5800...y klo bsa mah yg shooter gtu kya quake...
klo g game perang pesawat bro...
hehheee...

angga mengatakan...

bozz....ko g dblz2....????
ge sbuk y boozz....

siwe mengatakan...

aduh kalo cdoom nya d mainin koq ga bsa ya?
waktu udah q pilih single player trus ada tulisan "Error: W_Initfiles: no files found"

apa ada file yang ilang y mas?

Dwi Maihut mengatakan...

(Sekedar mengingatkan saja dan memastikan kamu sudah melakukannya). Gamenya itu dikompress dengan WinUHA, jadi dia berformat .uha, kamu harus mengekstraknya dengan WinUHA, setelah diekstrak kamu akan dapati file berformat .wad, itulah rom gamenya..

Semua game di Part1 itu first one shooter

angga mengatakan...

udah baaank dwi...justru pertma donlod langsung sya kompres n filenya jdi wad...tp ttp g bsa...
hm...mksud sya game first one shooternya bkan yg dr room c2doom tp game slain dr room c2doo,,y game biasa gtu baank...biz room c2doomnya di hp sya kan g bsa...tlg bantu y baaank...ohy emulator picodrive udh pernah sya cba tp pas di instak slalu file is not suported pdhal sya donlod picodrivenya buat yg s60v5 or 5800...kra2 knp y baaank....
sblumnya mksh y baaank tas infonya...
hehhe cry byk nanya biz msh binuuuuunn....

siwe mengatakan...

iya udah di ekstrak ke wad koq

angga mengatakan...

udah baaank dwi...justru pertma donlod langsung sya kompres n filenya jdi wad...tp ttp g bsa...
hm...mksud sya game first one shooternya bkan yg dr room c2doom tp game slain dr room c2doo,,y game biasa gtu baank...biz room c2doomnya di hp sya kan g bsa...tlg bantu y baaank...ohy emulator picodrive udh pernah sya cba tp pas di instak slalu file is not suported pdhal sya donlod picodrivenya buat yg s60v5 or 5800...kra2 knp y baaank....
sblumnya mksh y baaank tas infonya...
hehhe cry byk nanya biz msh binuuuuunn...

Dwi Maihut mengatakan...

Firs one shooter kebanyakan dari C2Doom... Kalau N-Gage itu Ashen.. Game dari Vbag juga ada, tapi gw lupa namanya... Picodrivenya gak support firmware hape kamu kalau seperti itu...

satriya mengatakan...

mz. ada game Ngage yg baru gak . .
tw download game ngage d website mana ??
Game yg baru kayak the sims 3 aspalt 4 gitu

Dwi Maihut mengatakan...

Untuk download game2 n-gage bisa kamu lihat di menu atas blog ini, lihat "N-Gage 1.0". Nah kalau untuk game baru, udah gak ada lagi pengembang game yang membuat game untuk hape n-gage.. ^_^

ibnu athaillah ffc mengatakan...

bos stle di klik here formatx .smc bkn .wad

Anonim mengatakan...

from ennow: gan...kasih rom nya ke emailku donk,..susah bgt nich kemana2x nyari yg formatnya lngsung .wad...please bantu aku ya gan,.pengen bgt nich maen tu game,.q d download emulatornya dari blog kmu juga gan...please kirimin ke emailku ini ya gan,...
eno.cartoonstars@yahoo.co.id

nice to meet u and best regard for u.....

Dwi Maihut mengatakan...

rom ini besar-besar semua ukurannya, kalau di attach di email perlu berjam-jam.... ^_^

Anonim mengatakan...

och..gitu yach,..nggak ada link download tu ROM ya gan,.yg lngsung wad gtu formate...

Dwi Maihut mengatakan...

Rom nya sengaja dikompres pakai WinUHA biar ukurannya jadi kecil, jadi waktu untuk upload gak lama... Kalau gak dikompres, 1 rom bisa berjam2 untuk upload saja...

Dj mengatakan...

Askum..
Om,,aq kan dah donlot c2doom'y trus dah d instal sprti d atas,tp pas aq masukin mmc aq k hp malah gk bsa k menu,tombol kanan(sms),kiri(kontak),,malah system error..klo d pencet menu agk lama malah ngebleng..Kenapa ya??

Dwi Maihut mengatakan...

Kamu pakai c2doom yang mana? Hape kamu apa? Sesuai gak dengan hape kamu?

Dj mengatakan...

yg bwt s60,,hp aq n-gage classic,,ntu beneran visualnya kayak gtu..??tampilanya kyk d game ps/pc..!!

Albana mengatakan...

Mav gw mau tanya lg nih..
bisa g game n-gage 1.0 di mainin di 5730? gmn caranya..
tanks..
smoga sukses n hidup N-gage....

Dwi Maihut mengatakan...

@Dj: kaya'nya gak perlu saya ulang2 lagi deh, penjelasan diatas sudah sangat jelas... ^_^

@albana : gak bisa..

dj mengatakan...

om,,ttp gk bsa,pas lg star up ad tulisan zg.fixss failed/error,,gmn yah?

Dwi Maihut mengatakan...

N-Gage kamu pernah di overclock gak? Pakai fixss.sis dan speedup.sis ? Kalau iya, kemungkinan karena itu.. Itu resiko overclock n-gage, di beberapa game jadi gak bisa dimainkan..

dj mengatakan...

Overclock tuh apaan?iya aq pke fixss & speedup,,,jd app kdua'y hrs d hapus dlu yah spya bsa..!!

Anonim mengatakan...

kk dwi napa ya di qdq game spt diatas gak bisa dimainin ya??

trims y kk..

Rochmad Taufik Ismail mengatakan...

Om minta regnya c2Doom s60v3 kode lisensiku 169702103,sedangkan imei saya 358973019528583 tolong dikirim ke alamat email Taufik_i@mig33.com saya tunggu

Anonim mengatakan...

mas..
numpang ty..
kalo c2doom support nokia n86 atw g'k y ???

donie mengatakan...

sob ijin download ya cs nya.
nti klo ada apa2 gw tanya lg masalah install nya.
gw baru baca tutor nya doang hehe.
sukses selalu masteeeeeerrrrrrr.
keep posting yaaaaaaaa.

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile