Senin

Aplikasi untuk backup data kontak N-Gage ke MMC

Seperti yang kita tahu, N-gage tidak bisa atau tidak memiliki fitur backup data kontak ke memory card. Dengan menggunakan aplikasi ini masalah tersebut bisa diatasi.. anda bisa membuat backup data kontak anda ke memory card atau MMC anda

Download here

11 Comment (s):

Unknown mengatakan...

cuy...
nape jadi pop up gini????

btw..
nice template...
ijin donlot ya..

Dwi Maihut mengatakan...

Yoa bro, silahkan...
Iya nih, kotak komentarnya td mlm hilang makanya dibuat popup mode dulu jelang selesai gw perbaiki...
Nah kalau sekarang sudah selesai gw perbaiki..

Anonim mengatakan...

brow...
gw baru sekarang pake N-Gage..jdi masih aga katro buat opatimalin hpnya..
gw donloet y aplikasinya
thank's bgt..^_^

Anonim mengatakan...

kalo....mmc na buad cadangan memori telephone???

Dwi Maihut mengatakan...

Wah, yang seperti itu gak ada ^_^

Anonim mengatakan...

wah mas dwi...mw tnya nih...

kok pas gw buka aplikasi nya di hp gw, kq mncul tulisan "Installation of backupcont_y69pvf3f.sis not supported"

hp ku, nokia n78 (sudah sya hack pke helloox2)
fw 21.002

tolong mas pncerahannya, soalnya gw pas mw backup save data ku ke mmc ga bisa..

Dwi Maihut mengatakan...

Aduh, salah kamar mas, ini buat hp n-gage, symbian s60v1, bukan untuk s60v2 dan s60v3 ^_^ Di remove aja, di uninstall...

Anonim mengatakan...

.....
._.

ok then...

lah trus klu mau backup data ngage yg buat s60v3, di bagian blog yg mana ya (nama nya) ?

Anonim mengatakan...

mas kalau mau ganti ikon operator n gage QD g mana ua....
alnya gua beli hp seken gtu^^
mohon pencerahanya

ozan Cozy mengatakan...

keren abizzzzzzzzzzzzzzzzz

Ozan Cozy mengatakan...

Keren abizzzzzzzzzzzzz

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile