Sabtu

Cheat game Ashen dan Asphalt Urban GT



Cheat untuk game Ashen (N-gage) :
Di menu game tekan
24328
48662
48627
46266
67687

Cheat untuk game Asphalt Urban GT :
Pada saat sedang balapan  tekan # dan tekan menu, nanti ada tulisan cheat. ingat tekan # duluan !

Cheat ini dikirim oleh Bobby, terima kasih pada Bobby atas kontribusinya. Untuk teman-teman  yang lain kalian juga dapat berbagi dan mengirimkan cheat atau tips yang kalian ketahui kepada blog ini. Cheat dapat dituliskan pada bagian komentar pada posting apa saja di dalam blog ini. Selain itu juga dapat melalui pesan Facebook dan Twitter blog ini (ihat menu Admin pada blog ini). Keep share ! ^_^

21 Comment (s):

halik mengatakan...

gw da satu ni.Cara membuat profil 100%Ghost Recon Jungle Storm: Pada menu profil tahan KANAN+0 lalu tekan SELECT. Buka cheat di menu option. ON kan sesuai kehendak kamu. Sprti Invicible,Unlimited ammo,dll. Selamat beraksi

halik mengatakan...

tambah lagi ni buat n gager.cheat game Call Of Duty.
Pada Menu tekan "Atas,Bawah,Atas,Bawah,Kiri,Kanan,Kiri,Kanan,5,7,5,7 " . jika cheat kode yg kamu masukkn benar,maka km akan mendengar suara. *jerman voice. Pada wktu brmain tkn LeftSoft Key ->Option ->God Mode : ON. Maka km akan dpt,Unlimited HP n Unlimite Ammo. Di tampil Menu km bs memilih level semau kamu.
buat gager yang tw cheat laen mari berbagi.

rev mengatakan...

yg asphalt bnr gtu ??
gw dah coba tapi ko gk bsa yahh ,,,

Dwi Maihut mengatakan...

@halik : Oke Halik... cheat dari kamu ditambahkan ke posting diatas ^_^ Terima kasih ya sudah berbagi ^_^

@rev : bisa... Cheat yang dikirimkan sudah saya tes dulu sebelum di posting.. Tekan+tahan tombol # dan tekan Menu, daann.... viola! menu cheat akan keluar

hunter mengatakan...

maz ntu cheat ashennya wat apa infinty health ato level..

Dwi Maihut mengatakan...

Untuk God Mode, Infinity Ammo, Select Chapter, Ammo, dan lain2...

hyta mengatakan...

nice!! sayang gw gk pnya gamenya wkwkwkwk gw ada bug rift buat ap jd 100000an sm cheat ngage laen tar aja kalo bawa card reader gw kasi tw

hyta mengatakan...

asphalt berapa ini 1 apa 2??

Dwi Maihut mengatakan...

Oke hyta.. ^_^

Untuk aspalt 1..

hyta mengatakan...

ok gw buat dl cheatnya sama SSnya coz dah lama gk maen jd agak lupa, ne ge donlot gamenya tar kalo udah aku ks tw

baDtastEcoffE mengatakan...

klik aja nama gw ada SS cheat n-gage sama caranya sori cuman dikit coz br aja donlot gamenya n lg buru²

Anonim mengatakan...

nama gw gk bs d klik y linknya
http://sourcer.wapsite.me/Screen shots.zip cheat elder kmaren pas edit filenya gw nemu ada cheat menu pas gw googling ketemu cheatnya ats-bwh-ats-bwh-kri-knan-kri-knan-5-7-5-7 pas d pause menu bwt unlock semua stage sm lvl up tp y ada btsnya(kalo d edit bs bkn stat smpe 1jt wkwkwkw)ne gw ada cheat laen kalo kamu berminat

Red Faction:

100% health - #24559#
All Weapons - #37427#
Ammo - #53787#
Everything - #76676#
Full Health - #85526#
100% armor - #86642#

splinter cell sama kek cheat jungle storm


warhammer 40k "squadmax" jadikan nama

ok deh gt aja, bilang aja ne cheat dpt dr arena.n-gage.com(gw dpt dr situ) ato kalo gk suka sebut2 situs laen blg aja kamu nemu pas ggogling ne komentnya gk usah d publish aja y wkwkwkwk

oia cheat asphaltnya gk bs tuh "Pada saat sedang balapan tekan # dan tekan menu, nanti ada tulisan cheat. ingat tekan # duluan !"
gw coba gk bs

_hyta

Dwi Maihut mengatakan...

Asphalt 1 tuan... Sudah saya tes bisa.. Apa perlu sampai saya buatin videonya? Hehehe.. Pas balap tekan dan tahan # dan tekan menu

lim mengatakan...

cheat utk asphalt trnyata pas gw coba jg ga bs bang...gw rasa mmg ada seri asphalt 1 yg bisa dan ada yg tdk bisa..krn serinya macem2 walau tampilan isinya sama..

arjun mengatakan...

untuk asphalt 2 ada gak gan,,
lagi pengen banget ne pakek cheat..

argodadi mengatakan...

Boz,Kalau cheat utk Pocket Kingdom ad gk?Aku selama ini main game i2 gk tamat2.
Mohon pencerahan.a
Thanks

cHentonX mengatakan...

klo asphalt 2,3,4 ad gk bang ,,, ??
joinn please ...
hohoho ... :D

Anonim mengatakan...

TQ ya gan cheat nya

Anonim mengatakan...

cheat ashpalt 2 dunnkkk .....

Anonim mengatakan...

kak gmana download dri blog kakak
bingungggg aqqq x da kata downlodnya

dogled mengatakan...

mas dwi, saya pnya n-gage qd. saya install game asphalt, kok gambarnya jadi gak jelas ya? trus kalo install game dengan ukuran MB, pasti gak berhasil. ada solusi ndak mas? tks

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile