Senin

Trik mengganti icon n-gage 2.0


Ternyata bukan n-gage 1.0 aja yang bisa ganti icon, N-gage 2.0 ternyata juga bisa! Tapi ga seperti N-gage 1.0, di N-gage 2.0 ini yang diganti adalah icon aplikasinya.. Icon nya bisa kamu ganti sesukamu dengan gambar apa aja, asal dengan format bitmap (.bmp) dan ukuran 240x56 pixel (24 bit dept). Caranya mudah banget kok, ga perlu keahlian khusus..^_^






  1. Buat gambar dengan format bitmap (.bmp) dan ukuran 240x56 pixel (24 bit dept) yang nantinya akan menjadi icon kamu. Anggap gambarnya sudah jadi dan filenya kamu kasih nama 2000AFCA_large.bmp. Kalau kamu ga mau ribet bikinnya tenang aja, nanti ada 20 icon yang bisa kamu pakai, jadi kamu langsung ke langkah 2.
  2. Buka aplikasi Mbm Wizard. Lalu dari menu File pilih New, selanjutnya Select your image: 2000AFCA_large.bmp dan klik "Add selected as /c24"
  3. Simpan dengan nama file icon mbm yang asli yang mau kita tukar itu. Misalnya nama icon n-gage itu 2000AFBE_large.mbm, kita beri nama file icon mbm buatan kita tadi 2000AFBE_large.mbm
  4. Copy file 2000AFBE_large.mbm kita tadi ke direktori C:\Private\20007\b39\Images\Game
  5. Restart Aplikasi N-gage 2.0 nya. Selesai ^_^
Download : Mbm Wizard
Icon N-gage 2.0

17 Comment (s):

Symbian Lover mengatakan...

Yang pertamax.. :D
Uye.. Tutor yang mantap.. Ijin download ya om.. Kebetulan gw juga N-Gage 2.0 user.. Koleksi Ikon N-Gage 2 minin ^_^
Salam Hangat Selalu :)

Dwi Maihut mengatakan...

Siip... Silahkan gan..^_^ sesama n-gager saling berbagi..
Salam hangat selalu

adwinzt mengatakan...

ggann~~~~~~~~ tolong game ngage Hooked On:creature of the deep sama system Rush evolutin di Upload di IDws >.<~~~ ga kuat narik di media fire..plisssssssssssssssssssssssssssssssssss yang full ya gan~~~

kalo boleh minta alamt FB agan juga dong

Dwi Maihut mengatakan...

Kalau di idws gak bisa didownload dari hape, jadi nanti teman2 yg mau download lewat hape jadi kesulitan... ^_^
facebook saya Dwi Manik, search aja nama itu ^_^

adwinzt mengatakan...

T__T . . .hiks hiks..... bikinin 1 link aja gan...
agan upload aja di idws..kalo ud kasih link nya ke saya plis untuk Hooked On:creature of the depp saya....1 itu saja...ga usah di Post link nya...cukup kasih ane aja.gan..plis >.< kl ud upload ntar post dikomen aj link nya.

oh iya...Fb nya tolong di app

tado mengatakan...

saya penggemar berat N-GAGE 2.0 Mantap Gan

Dwi Maihut mengatakan...

Saya juga ^_^ Thanks ya

oka mengatakan...

Ijin donLott Gann,,, HAtuR nuhun tUtor na GAnn...
salam GageRS....

Dwi Maihut mengatakan...

Silahkan gan..
Salam gagers juga buat agan ^_^

Anonim mengatakan...

MBM wizardnya kok gk bisa di buka??? gk di komputer gk d hp

Dwi Maihut mengatakan...

Masa seh? Kok di laptop saya bisa?

zila Heaker Cheater mengatakan...

wwwooowww saya juga pengemar berat n gage clasik mati2an saya ngumpulin duit akhirnya sekarang udah punya mohon bantuanya masa awam saya oh iya add fb we dong my email zoigaskin@yahoo.com

Anonim mengatakan...

MBM WIzard yg dari km juga ga bisa dibuka lewat leptopQ gan,gmn solusinya...

vian091 mengatakan...

Gan MbmWizard yang telah terdownload tu ko ga bs dibuka.... lewt PC/HP

Dwi Maihut mengatakan...

Kalo gak bisa di PC km search aja yang lain gak apa2...

Anonim mengatakan...

keren banget lah !!!! segambreng jempol!!!

Anonim mengatakan...

bingung lagi pada ngomong ngage ap???

kk dwi kalo classic ama QD ngage versi brp???

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile