Senin

Seputar permasalahan game crack N-Gage 2.0

Sudah beraneka macam masalah yang disampaikan teman-teman kepada gue melalui pesan fb tentang game n-gage 2.0 versi crack ini.. mulai dari game corrupt sampai dengan cara hack firmware yang membingungkan (katanya). Baiklah seperti yang sudah gue bilang gue akan menjawabnya disini, & inti dari pertanyaan kalian sudah gue mengerti & gue gabungin aja disini.. selain itu mohon maap kalau ada pertanyaan yang belum dijawab atau terlewatkan.. ^_^

  • Game lancar ketika diinstall. Namun saat dimainkan tertutup sendiri (closed) & muncul peringatan user-exec 3 error! Memang tidak semua game n-gage 2.0 bisa dimainkan.. Beda launcher nya, beda ponselnya, beda juga game yang bisa dimainkan.. walaupun perbedaannya tidak begitu besar & tampak. Namun sebelum memvonis game tersebut tidak bisa di launcher kamu, pastikan dulu ROMPatcher installserver nya sudah di Apply. Selain itu, sebelum memainkan game crack, nonaktifkan dulu "open4all" di ROMPatcher. Atau "disable caps".
  • Sewaktu mau menginstall game n-gage 2.0 cracked, aktifkan dulu installserver di ROMPatcher.
  • N-gage launcher banyak versinya. Ada versi 1.10 (1318), 1.10 (1345), 1.20 (1459), 1.20 (1511), 1.21 (1536), sampai yang terakhir saat ini versi 1.40. Lantas bedanya apa? Biasanya pada versi lebih baru ada peningkatan kinerja (performa) & kompabilitas gamenya bertambah.. Untuk launcher versi 1.10 (1318) gue sarankan jangan dipakai. Sebab dari kejadian yang dialami teman gue, ketika mau meng-update launchernya ke versi yang lebih baru jadi error melulu.
  • Ponsel symbian s60 3rd dengan FP2 saya sering corrupt, gagal masuk, & tetek bengek permasalahan lainnya sewaktu hendak menginstall ataupun sedang memainkan game n-gage 2.0 ! Masalah ini adalah yang terbanyak diajukan teman-teman ke gue di pesan facebook. Symbian s60 3rd dengan FP2 memang memiliki sekuriti yang ketat, jadi jangan kaget.. Sebelum mem-vonis gamenya "tidak bisa di ponsel kamu" pastikan dulu kamu mendownload game dengan benar, koneksi internet stabil, sebab jika saat mendownload sempat terhenti karena koneksi down, file downloadnya akan corrupt jadinya. Berikut ini game n-gage 2.0 yang berjalan dengan baik di symbian s60 3rd dengan FP2:
    -World Series of Poker
    -3D Mile High Pinball
    -Tetris
    -Brain Challenge
    -Snakes Subsonic
    -Block Breaker Deluxe
    -System Rush Evolution
    -Hooked on Creatures of the Deep
    -Asphalt 3 Street Rules
    -Space Impact Kappa Base
    -FIFA 08 3D
    -the Sims 2 Pets
    -Midnight Pool
    -Cafe Solitaire
    game yg bermasalah:
    -Boom Blox: ga bs diinstall(corrupted)
    -Brothers in Arms: Langsung mental di menu awal
    -Pro Series Golf: keluar ditengah permainan
    -Bounce Boing Voyage: hanya bisa level 1
    -Reset Generation: Beberapa extra ga bs dimainkan
    -Dirk Dagger: Mental di menu awal
    -Dogz: Tidak bisa masuk
    -Star Wars The Force Unleashed: gangguan2/tidak sempurna
    -ONE: hny bs main mode versus(1 lawan 1) dengan Com.
    -Crash Bandicoot Nitro Kart 3D: di mode CUP setelah satu ronde error
    -Metal Gear Solid: tidak bisa dimainkan/error
    -Worms World Party: cracknya tetap aja masih trial

  • N-gage launcher versi berapa yang bagus? Jawabannya relatif. Seperti yang sudah gue bilang di point sebelumnya, masing-masing memiliki peningkatan kinerja walaupun tidak terlalu besar & tampak. N-gage launcher v 1.20 (1454) keatas sudah lebih lancar main gamenya & mampu memainkan game baru.
  • Game Resident Evil Degeneration hanya bisa sampai level 1! Sepertinya game ini tidak bisa full! Huh.. T_T. Jawabannya SALAH BESAR !!! Bagi yang terlanjur menghapus game ini gara-gara itu wah sayang sekali ya.. Untuk game Resident Evil Degeneration agar bisa lebih dari level 1 kamu mesti install dulu Quickoffice. Cari Quickoffice versi crack (biasanya masih unsigned). Kamu sign dulu Quick Office di Mobile Signer atau OPDA dengan certificate kamu. Baru install.. link downloadnya ada dibawah.
  • Kenapa untuk game ONE tidak bisa jalan di launcher v 1.20 keatas pada ponsel symbian s60 3rd dengan FP2?? Jangan panik dulu. Sebenarnya bisa saja, tapi kamu mesti memakai launcher versi lama yaitu v.1.10 (1345) kebawah.
  • Saya pakai ponsel symbian s60 3rd dengan FP1, kok tidak bisa main full untuk game ONE??? Gue gak begitu tahu dengan game ini (gak suka sih), tapi setelah nanya sama teman katanya mesti pakai patch. Ini link url buat ngedownload patch-nya http://wapmy.cn/forum0818/200907/20090701/wapmy.cn_01232134_gaFrD.sis
  • FIFA 09: Jika free RAM HP kurang dari 20MB tidak bisa dimainkan (tidak maksimal).
  • Resident Evil Degeneration: Mesti install Quickoffice v6.0.270 keatas baru bisa main lewat dari level 1. Download Quickoffice nya [Disini]

Hanya ada 1 kata untuk pengamanan NOKIA pada ponsel symbian s60 3rd mereka, BRAVO!!!! Nokia sudah berhasil membuat pecinta game gratisan grasak grusuk kemana-mana.. Hehehe..

162 Comment (s):

urama mengatakan...

bro,untuk point pertama kayaknya tetep gak bisa untuk game brother in arm+dirk dagger.padahal sy dah pake launcher yang versi paling baru.tapi tetep muncul masalah yna sama.sy pake 5320 full cracked dg hello ox

Dwi Maihut mengatakan...

Di point pertama jg sudah saya jelaskan tidak semua game crack n-gage 2.0 bisa dimainkan di s60 3rd dgn FP2.. Selain itu, s60 3rd yang sudah di hack & diinstall launcher n-gage terbaru pun tetap saja tidak menjamin bisa memainkan seluruh game ^_^

Unknown mengatakan...

Saya Lutfi
-Posisi saya sekarang sudah dapet Key + Cert dari OPDA
-Sudah bisa ngesign file yang unsigned
-Berarti di hape 5730 saya udah terinstall hello0x dan rompatcher + X-plore
-Saya sekarang (sebelum kenal urusan hack-menghack di blog ini sudah terlanjur pake N-gage 1.4)
-Saya ikuti "AYOO INSTALL N-GAGE 2.0"...sampai langkah 2..(berarti di hape saya sudah terinstall helloCarbide)
-memasuki langkah 3 point 1 (install N-Gage_1.01_Build_1281_(2007).sisx) terus keluar peringatan "file corrupted" padahal rompatcer udah di centang semua
-sebenarmya tutorial itu bisa di aplikasikan ke 5730xm gak ya?...atau ada cara lain?...kalo emang udah pernah dibahas ada di postingan yang mana ya?..trims sebelumnya..

Dwi Maihut mengatakan...

Halo lutfi..
Ada sedikit yg membingungkan saya dari komentar kamu. Kamu blg sudah men-sign HelloOX & X-Plore, tapi di kalimat selanjutnya kamu blg sudah menginstall hellocarbide, apa sebelumnya kamu pakai HelloOX & gak bisa lalu mencoba tutorial saya yg memakai hellocarbide, begitu ya?
Tutorial pada "ayo install n-gage 2.0" memakai hellocarbide, untuk firmware lama masih bisa memakai tutorial ini. Untuk firmware terbaru memakai HelloOX. Tutorial menghack Nokia 5730XM sudah saya bahas, kamu bisa melihatnya di sidebar sebelah kanan blog ini..^_^

Unknown mengatakan...

yaya..gitu maksud saya...
jadi karena n gage saya adalah n gage asli (dari ngage.com) saya coba install hellocarbide dst dengan harapan n gage saya bisa mainkan game cracked dari mas dwi, padahal saya sudah ikuti "Hack Nokia 5730 XM dan Nokia 5630 XM"..berarti kalo saya sudah pake helloOx saya gak perlu hellocarbide yach...terus masalah saya sampai sekarang ini game ngage saya (games n-gage dari mas dwi)...saya jalankan di lewat n-gage 1.4 saya yang dari nokia..bisa dimainkan contoh Hooked On: Creatures of the Deep tapi sisi kanan icon masih keluar trial nya..apakah ini berarti 5730 saya sudah benar2 bisa mainkan game n gage dari mas dwi secara full (meski masih ada tulusan trial) atau 5730 saya hanya bisa mainkan trial nya...

Unknown mengatakan...

dari lutfi : oiya satu lagi...hellocarbide saya koq gak bisa diremove ya..hehehe..apakah ini mengganggu kinerja helloOx??...trimakasih tutorialnya yang berguna, juga game-gamenya..kerenn!!!

Dwi Maihut mengatakan...

Sama2! ^_^
Wah, saya blm pernah mengkombinasikan launcher n-gage yg asli dgn game n-gage crack, sebaiknya kamu juga gunakan launcher n-gage yg crack buat memainkan game crack.. Banyak teman2 pengguna hp resmi pendukung n-gage mengganti launcher n-gage nya dgn versi crack, & gak ada masalah..
Kemungkinan kamu gagal hack..
Untuk menghapus hellocarbide coba akses folder berikut C:/sys/bin/ lalu hapus file installserver.exe dan setelah itu coba uninstall/hapus hellocarbide.. Lalu ulang proses hack dgn tutorial hack 5730XM saya. Jika ada pesan "menimpa/overwrite" yes kan aja..

Unknown mengatakan...

waduhh maap ngrepotin lagi...sekarang game n-gage saya ASPHALT 4 (gratis paket pembelian 5730) shortcutnya di n-gage ilang gara2 install ulang n-gage..bisa gak ya dipulihkan dari memory card??..trims..mau sekalian tanya, di blog ini dimana saya bisa dapatkan n-gage launcher yang cracked ya mas?

Dwi Maihut mengatakan...

Hahahah.. Gpp..
Itu game asphalt nya sudah terhapus kl sudah ilang.. ^_^ & memang kalau mw ganti launcher n-gage gamenya harus dihapus dulu..
Launcher n-gage bisa kamu ambil di tutorial "ayoo install n-gage 2.0 , itu sudah saya paketkan dgn hellocarbide dan lain2, kamu install aja semuanya kecuali helocarbide, karna seperti yg sudah gw blg sebelumnya HelloOX yg mau kamu pakai nanti sama fungsinya dgn helocarbide.. Langkah2 hack nya gunakan tutorial Hack 5730XM

Unknown mengatakan...

wah gak bisa mas...saya install N-agge_1.01_Build_1281_(2007).sisx dari step by step prosedure...ujung2nya "unable to Install"..padahal di rompatcher "installserver_fp2" dan open4all_rp+" sudah tak centang semua...apa pula masalahnya?..

Dwi Maihut mengatakan...

Sudah di hack pakai HelloOX gak??

Unknown mengatakan...

Kalau sampai hack pake Hello0x sih sudah beres sejak sebelum tahun baru..tinggal urusan n-gagenya yang belum...intinya kalo pengen main N-gage cracked tu kan N-gage launchernya dan games nya dua-duanya harus versi cracked ya?...trus tanya juga berarti n-gage 1.4 (yang dari Nokia) gak usah dipakai kan?

Beneran mas..hapeku sampe pusing karena berulangkali install, unistall, hack - unhack...hehehe..gapapa..practice makes perfect..sekali lagi terima kasih sudah dibantu tutorial dan file2 nya...

Dwi Maihut mengatakan...

Ya, sejauh pengalaman saya memang harus dua2nya versi crack.. Kalau kamu sudah menginstall launcher n-gage yang lain, launcher n-gage 1.4 kamu itu sudah pasti ditimpa dengan yang baru (replace). Coba kamu pakai ini http://1993b1a8.linkbucks.com.
Extract filenya ke memory card, misal : E:\Others. dan buat folder E:/n-gage (huruf kecil). Instal berdasarkan urutan ini!
1.N-Gage_1.01_Build_1281 by ketya4u.sisx
2.Patch.sis
3.PIPS_s60_1_2_SS.sis
4.Potrait Mode.rar
5.Landscape Mode.rar Nomer 2 dan nomer 3 bisa di bolak balik...

Untuk Landscape dan potrait mode silahkan extract file "Landscape Mode.rar" atau "Landscape mode.rar"and copy ke c:\private\10202be9
Hapus C:\Private\10202be9\persists\20001079.cre

Copy file game Ngage 2.0 ke directory E:\n-gage\

Install game di N-gage launcher.

Selesai..

Unknown mengatakan...

Update error di saat install PIPS_s60_1_2_SS.sis...padahal PIPS yang terinstall udah kadung gua unistall...gimana ya??...hehehe ya udahlah..emang belum beruntung kali ini...sebenarnya fungsi pips_s60_1_2_SS.sis apa sich?

Dwi Maihut mengatakan...

Saya gak tahu persis gimana kamu menghacknya, sebenarnya mudah meng-hack itu, yg utama adalah men-sign Hello0X. Kalau kamu sudah sign, install di hape kamu, kamt sudah setengah jalan..
Sesudah itu baru kamu coba semua versi launcher n-gage yg crack (1.40 juga ada yg versi cracknya) sampai kamu ketemu mana yg bisa.. Download launcher2nya trus ikuti tutorial 5730xm di atas.. Sangat sangat mudah! ^_^

Dwi Maihut mengatakan...

Gunakan HelloOX 2.03 saran saya, di atas ada tutornya.. Dan coba semua launcher yg ada..

Anonim mengatakan...

Mas sya rafli , pas sya mainin space impact hanya bisa main sampe level 1 , apakah itu jga hrus pke quick office ? K'lo iya gmana pas dah install quick office ny ?

Dwi Maihut mengatakan...

Game full version mas, udah test di n73. Setahu saya sih Resident Evil yang mesti pakai quickoffice.. Dicoba aja dulu mas.. Sign dulu aplikasi quickoffice nya dengan certificate dan key..

Anonim mengatakan...

oo gtu , maksud ny resident evil cma bsa sampe level 1 tuh maksud ny trial bkan ? soal ny sya download resident evil ygx full version tpi tetep aja msih trial ,nah k'lo itu jga sma pke quick office atau ngg ?

Dwi Maihut mengatakan...

Yup, s60v3 FP2 perlu install quickoffice untuk mem-full version kan game itu. tapi bukan quickoffice asalan, ada tipe tertentu.. Quickoffice diatas sukses testing.. Kamu perlu men-sign aplikasi tersebut sebelum diinstall..

Anonim mengatakan...

oo , sya pny beberapa pertanyaan :
1 . k'lo asphalt 3 diinstall selalu ada tulisan unable to install (error -1) tu knapa y ?
2 . fifa 09 kok game crack.a msih trial ?
3 . knapa k'lo fifa 08 k'lo misal.a ke n-gage arena , trus ska jadi keluar sendiri dengan tulisan "fifa 08 exited with error
kern exec 3" tu jga knapa y ? . untuk quick office.a thx y , skarang dah bsa maen full

Dwi Maihut mengatakan...

Berarti ponsel kamu gak bisa buat game2 itu.. :)

Anonim mengatakan...

maaf mw nanya nih.. game yg reset generation koq msh trial y??
d story gamenya koq char yg laen gbsa d maenin??
ad tulisan unavaible in trial version...
help donk

Dwi Maihut mengatakan...

Reset generation nya sudah full version mas.. Sudah di tes..
Hape mas apa ya? Kebanyakan hape symbian s60v3 with FP2 yang tidak bisa full memainkan game crack n-gage 2.0, hape tipe itu sedikit sekali game yang bisa dijalankan full..

Anonim mengatakan...

hp nya 5320xm..
itu termasuk FP2 y mas??

yg termasuk FP2 ap aj y?
trs yg bsa full game ap aj?
thx sblmnya

Anonim mengatakan...

o y.. skalian, koq maen yg bounce nya cuma lvl 1 doank y??

Dwi Maihut mengatakan...

Bounce nya full version..
Anda bisa lihat daftar game n-gae yang bisa berjalan dgn baik di S60v3 with FP2 pada posting diatas.. Berarti anda tidak membaca kan?^_^

Anonim mengatakan...

kang N-GageInstallerv.1.40.1557byBodyzall di lokalin aja ke indowebster soalnya kalo pakai ziddu gagal teruz, thanks.......

Anonim mengatakan...

bos gimana si caranya biar fifa 09 bsa maen di hp q, hp q tu tipe 6210 gimna biar bisa maximal maennya

Dwi Maihut mengatakan...

Diatas kan sudah disebut minimal RAM yang diperlukan untuk main FIFA 2009.. Jadi kalau RAM hape kamu gak sampai segitu, ya gak bisa... Ntar pasti macet2 atau close sendiri^_^

Anonim mengatakan...

kang fifa 2009 memang cuma bisa main tim versi demo ya....????

Dwi Maihut mengatakan...

Tidak.. Fifa 2009 100% full version..

Anonim mengatakan...

bos mo tanya, kalo n-gage instalernya di ganti ke versi lain terus game yang ada hilang pa nggak

Dwi Maihut mengatakan...

Kalau mau ganti (upgrade) ke versi lebih baru ataupun yang lama, semua game n-gage yang terinstall memang harus dihapus dulu^_^, setelah dihapus gamenya, hapus n-gage installernya melalui aplikasi manager, kalau gak ada langsung install aja installer yg baru itu, nanti n-gage installer yang lama ditimpa (overwrite)

Anonim mengatakan...

mas saya pake N81,saya masih bingung cara ngehack game n gage nya.terus waktu saya nginstal x plore atau lcg explore ko ga bisa ya?katanya masalah sertifikat gtu.terus gimana cara gunain hellocarbidee atau helloOx?n gunanya untuk apa?tolong jelasin mas saya bingung maklum saya belum ngerti bener ttg n caranya.makasih banyak

Dwi Maihut mengatakan...

Padahal sudah dijelasin gamblang di berbagai posting di blog ini..
Singkat saja saya jelasinnya, gak muat disini ntar.
Masalah sertifikat error itu karena aplikasi yg mau kamu install itu tidak resmi, tidak bersertifikat... Hape symbian s60v3 dan s60v5 dilengkapi pengaman yang tidak mengijinkan aplikasi2 tidak bersertifikat (unsign) diinstall di hape...
Masalah hack, intinya ada 2, pertama men-sign aplikasi2 yang diperlukan untuk proses hacking dengan sertifikat dan key yang bisa direquest di situs OPDA atau di situs imobile (kedua2nya berbahasa cina). Dan yg kedua, menginstall aplikasi2 yang sudah di-sign tadi. Kalau aplikasi2 yg dibutuhkan sudah sesuai untuk hape kamu, dan kamu melakukan tahapan2 hacking dgn benar, hape kamu sudah berhasil di hack.. dan tanda sudah berhasil di hack adalah hape kamu bisa install aplikasi tidak resmi apa saja.
Hellox dan hellocarbide fungsinya sama. Aplikasi inilah yang penting, kebanyakan orang gagal/tidak bisa menginstall aplikasi ini di hapenya walaupun katanya sudah di-sign (saran saya, minta tolonglah sama teman yg mengerti hal2 seperti ini, karna ini sebenarnya mudah! hanya saja kalian yang awam belum apa2 sudah bilang sulit/ribet, dan akhirnya kalian memang gak bisa jadinya)

Anonim mengatakan...

bos gimana sih caranya biar game one tuh bisa full version diHPku,tipenya 6210

Dwi Maihut mengatakan...

wah, saya sih gak pake cara apa2, tinggal install, dan full, gak mode versus.. Banyak sih orang yang bilang gak bisa full di hapenya.. hanya mode versus aja..

Izal mengatakan...

Hallo mas..
saya mau nanya : kalo mau upgrade n-gage installer, harus un-install ngage installer yang lama ato langsung install yang versi baru??

Dwi Maihut mengatakan...

Ditimpa aja gak apa2 mas... (langsung install yang baru)

Izal mengatakan...

Makasih...

Daudara mengatakan...

Btw mau tany kenapa disini tertulis kalau mau instal QuickOffice yg disediakan disini harus pake certficate dan key dulu? Apakah yg dimaksud itu harus dihack dulu hpnya?

Unknown mengatakan...

Bro...kok di N86,pake ngage 1.4 fully cracked HelloOX Asphalt 3,One,trus Fifa 09 gua gk bisa di install ya..tulisannya Cannot install game gt

Anonim mengatakan...

mas dwi...sya angga n pke nokia 5800xm...
mo nanya mas...
sya dh instal ngage installer 2.0 for nokia 5800...trus muncul icon N warna orange...
trus sya instal game metal gear solid trus jdi msuk k aplikasi yg iconnya N trus instal dan sukses...yg sya mo tanyain...knp pas mo diamenin mlah muncul layar item tp bntar doank trus blik ge k aplikasi N itu...???apa ada yg blm di instal ma sya or gmn...???ohy sya pernah instal n gage launcher versi 1.40 tp g bsa n open4all di rom patchernya jg dh g aktif tp ttp g bsa...jdi mpe skr g di instal...
apa mesti instal n gage launchernya...????klo msti di instal ngage installer 2.0 for nokia 5800...yg icon N warna orange itu buat paan...?
dtunggu y mas jwabnnya,,,sory klo pertanyaannya kya gtu mklum mas msh newbie...hehhehee

Dwi Maihut mengatakan...

@eric: itu karna quickoffice nya masih unsigned

@anand : n-gage launcher 1.40 ya yang kamu pakai? Dari yang saya tau, v1.40 itu memang ada peningkatan performa, salah satunya adalah sudah mendukung hape yang touch screen (tapi maininnya tetap harus pakai virtual keyboard), dan buruknya itu game One gak bisa diinstall di launcher itu. Tapi saya gak tau apa asphalt 3 dan fifa 09 itu juga termasuk game yang gak bisa diinstall di launcher v1.40

@anonim: game n-gage 2.0 itu diinstall dari aplikasi launcher n-gage (installer). Gamenya berformat *.ngage diletakkan di folder ngage, trus diinstall dari aplikasi launchernya...

Anonim mengatakan...

test

Anonim mengatakan...

ass...gaaan ane djunara mnt tlg neyh...n gage instaler yg cocok ma hp nokia 5800 yg mna y...??trus gamenya yg bsa dmainin av ja....??ane dh lkuin ssuai point ptma tp msh g bsa dmainin...gaaan game c2doom bsa dmainin kg di nokia 5800,,,,????sblmnya mksh byk gaaaan dh mo bge2 ilmu...

Dwi Maihut mengatakan...

5800xm (s60v5) susah main full n-gage, tergantung firmware hapenya.. Hape 5800xm saya bisa, sudah saya posting cara2nya serta aplikasi launchernya di posting Hack Nokia 5800xm di blog ini, coba dibaca^_^

soal game n-gage 2 yang bisa di 5800xm, kamu bisa coba2 sendiri, saya hanya menginstall reset degeneration dan hooked on creature of deep. Game yang lain belum, soalnya game yang lain susah dikendalikan, 5800xm gak punya tombol alias touch screen

Anonim mengatakan...

uwhh...gtu toooch...sya pke nokia 5800xm fw 30 full hack...
sya jg dh bca postingan mas dwi N dh download n gage instaler 1.40 N dah sya instal...tpi ko tampilannya kcil y...???dh gtu g bsa landscape...klo biar tampilannya full landscape gmn y mas...????sya dh donload N instal game n gage boom blox,bounce,crash bandicoot, sam metal gear..N dh ngikutin saran mas dwi di point pertama td tp tetep g bsa mass..
ohy game d2doom bsa dimainin g di 5800...???
tq y mas tas infonya...cry klo byk naya...hehehe
ohy klo mo add fb mas dwi gmn...???

Anonim mengatakan...

mas mau tanya sya pke hp n 81
trus swaktu mau install gamenya file corrupted
trus sya bca postingan di atas bnyak yg pke cra hack symbian...
bisa tolong jelasin ga cara hack nya
sama aplikasi yg bagus buat hack ponselnya...
mohon penjelasannya
trimakash.

Dwi Maihut mengatakan...

@anonim 5800xm: untuk yang landscape memang gak ada ^_^ Doom bisa di 5800xm

@anonim N81: game crack n-gage memang gak bisa dimainkan di hape s60v3 atau s60v5 yang belum di hack... Posting tentang cara2 hacking firmware nokia sudah ada, lihat di sidebar mas ^_^

Anonim mengatakan...

bos,kalo game brother in arms di instal di HP q ko' ga bisa ya pasti ada tulisannya error, tapi kalo game laen bisa

Sabda Dwi Qurbani mengatakan...

thanks semua infonya skarang sya bsa main N-GAGE
sepuasnya.,.,.,.,...hahha.

Dwi Maihut mengatakan...

@anonim : ya itulah permasalahan game crack n-gage 2.0, gak semua bisa dimainkan dengan lancar...

@sabda : sama2... selamat menikmati, hehehe ^_^

Anonim mengatakan...

mas mau nanya nih,saya pake n73 dan n-gage launcher saya versi 1.21.knp saya tidak bisa memainkan game hooked on:creatures of the deep.stiap saya buka pasti keluar sendiri dan muncul peasan "hooked on:creatures of the deep exited with an erorr".saya coba restart dan buku kembali tapi masih tetap sama.

Dwi Maihut mengatakan...

Ya begitulah mas, kita gak bisa mengharap seluruh game n-gage 2.0 bisa dimainkan di hape kita, ada saja yang gak bisa, masing2 hape beda2 kecocokan gamenya... Game n-gage 2.0 gak didesain untuk hape n73 atau hape s60v3 lainnya, game n-gage 2.0 diperuntukkan buat hape s60v5 tertentu yang punya platform n-gage di dalamnya, jadi wajar punya banyak masalah ^_^

Anonim mengatakan...

mas saya mau tanya,untuk game RE yg ga full katanya bs ditangulangi dngan quicoffice, yg jd prtnyaan saya:
1. dmn saya bs dnlt quickoffice yg udh d crack? soalnya saya cari sana sini trnyata semua quickofficenya udh pd rusak, tlg ksh link yg mudah n file'y gag rusak
2. misalkan quickoffice udh sy instal, apa yg hrs saya lakukan dngan quicoffice trsbt spy game RE nya bs full? di edit-kah? bagaimana cara'y?
3. ini sebuah permintaan dr saya, kalau sudah ada cara bwt instal n-gage 2 full di s60v3 fp2 tlg di posting secara khusus. saya sudah setahun lbh cari cara agar game n-gage 2 bs lbh bnyk yg full d fp2 nmun blm jg mnemukan cara'y dan saya hampir putus asa.

saya berharap mas dwi bs menjawab semua pertanyaan saya. trima kasih

Dwi Maihut mengatakan...

1. Link download quickoffice ada di posting diatas...
2. Cukup diinstall, pakai sebentar aplikasi itu baru keluar dari aplikasi.
3. S60v3 FP2 memang susah karna pengamannya kuat, tapi kalau sudah ada cara mengatasinya pasti diposting secara khusus kok...

Untuk quickoffice, sign dulu dengan certificate dan key milik kamu... ^_^

Ruby mengatakan...

Mas link patch buat ONE yg http://wapmy.cn/forum0818/200907/20090701/wapmy.cn_01232134_gaFrD.sis
not found
tulung dunk diganti >,<
makasih ya mas~

Anonim mengatakan...

mas, apaan tuh NFO-TGSPDA File???
saya pke n85, kok gak bisa kebuka ya???

qrul_apoteker mengatakan...

mas, masalah saya sama dengan yang diatas, saya dah donlot Quickoffice versi crack, tp gak bs kebuka di n85.
tolong bantuannya mas...

Anonim mengatakan...

koq quickoffice nya ga bisa dibuka ya? malahan ga kebaca di freesigner. help

Dwi Maihut mengatakan...

Quickoffice nya masih UNSIGNED mas, jadi kalian sign dulu dengan certificate dan key dari OPDA... Sama halnya seperti helloOX, mana bisa asal install aja, di sign dulu...

Link patch One sudah saya posting, lihat saja ke posting daftar2 game n-gage 2.0 saya mas

HENDRU mengatakan...

HAY KK DWI... SALAM KENAL YAH...
SAYA MO NANYA NEH, SYA KAN UDAH DOWNLOAD KEY GEN DARI BLOG INI.. DAN SAYA DAH MASUKIN IMEY SAYA DI KEYGEN ITU TAPI KOK AKTIVASI KODE NA GAK BISA DIPAKAI DI HANDPHONE N 81 SAYA YAH...

BILA TOLONG KASIH TAU PENYEBAB DAN SOLUSINYA..

THANK YAH

Dwi Maihut mengatakan...

Salam kenal juga mas...
Btw, keygen apa ya? Keygen vbagx kah? Kalau iya, emulator vbagx nya harus dari blog ini juga ^_^ itu udah satu kesatuan, gak bisa cuma ngambil keygennya aja tapi emulatornya gak ^_^

HENDRU mengatakan...

iyah kak, keygen vbagx na saya download dari sini juga... nah kalo emulator vbagx na saya bisa ambil ato down load dimana tuh kak ?

soal saya rada2 gaptek hehehe...
tolong bantuan na yah kak thanks....

Dwi Maihut mengatakan...

Lihat di menu Emulator

HENDRU mengatakan...

sory kak mo nanya lagi...
saya udah download emulator na juga, tapi pas mo di install di hp ko gak bisa yah, tulisan na sertifikat na kadarluarsa... itu kira kira kenapa yah kak...

thanks....

Dwi Maihut mengatakan...

Mundurkan tahun tanggal di hape kamu. Sesudah terinstall baru kembalikan tahunnya seperti semula...

Anonim mengatakan...

bagaimana cara mengatasi crashbandicoot yg loadingnya terhenti ketika mau masuk ke ronde dua?

Dwi Maihut mengatakan...

Crash bandicoot untuk n-gage yang mana? Kalau untuk n-gage 2, itu berarti gak bisa full di firmware hape kamu

N85 mania mengatakan...

gni mas, hp saya dah di hack pke helloOX2, artix dah bisa buka aplikasi unsign kan?

ini nama file yg udah saya donlot mas :
ISO-8859-1_QuickOffice.QuickOffice.AM.v6.2.168.s60v3.symbianOS9.x.unsigned.cracked.read.NFO-TgSPDA

filex jadi tanda tanya di hp saya mas (N85), n gak bisa kebuka.
mhon bantuannya mas...

Dwi Maihut mengatakan...

Untuk aplikasi2 lama memang bisa langsung diinstall tanpa di sign lagi, tapi untuk keluaran baru sudah tidak bisa..
Btw, sudah kamu ekstrak filenya? Ekstrak dulu, sesudah itu sign dengan sertifikat dan key yang kamu dapatkan dari OPDA...

Anonim mengatakan...

hp ku nokia 5320, emang ga bs full ya crashbandicoot nya d mainkan?

Dwi Maihut mengatakan...

Crash bandicoot tidak bisa full di tipe FP2...

Anonim mengatakan...

bos q mo nanya dimana sih tempat download n-gage 2 installer v.1.10 (1345) kebawah....thanks..

CIZY mengatakan...

Bro..
q pke E63 dh install n-gage v1.40 dah brjlan OK! but, q install magickey, pada awalnya ok ok za, tp slanjutx tombol bintang tidak berfungsi wkt q aktivin magickeynya, keymapnya juga dh bener. bs ksh solusi gakk.. thx

Anonim mengatakan...

hi bro, bagaimana untuk saya menginstal games n-gage java ke dalam hp Nokia N82 sya? bila saja sya instal akan keluar trus n-gage discover??? thanks

Dwi Maihut mengatakan...

bila yang kamu maksud game n-gage 2.0, kamu perlu menghack hp kamu dulu agar game crack itu bisa terinstall..

Anonim mengatakan...

Mas dwi N-gage 2.0 bisa Buat E63 ga???
Kan ukuran layarnya 320x240. . .
Klo bsa, apa tampilan gamenya bsa fullscreen???

Dwi Maihut mengatakan...

Untuk e63 saya kurang tau mas apa bisa full screen atau tidak..

Selama masih berplatform symbian s60v3 atau s60v5 ada peluang untuk dipasang game n-gage 2.0, syaratnya ya di hack dulu hapenya ^_^

Dwi Maihut mengatakan...

Untuk e63 saya kurang tau mas apa bisa full screen atau tidak..

Selama masih berplatform symbian s60v3 atau s60v5 ada peluang untuk dipasang game n-gage 2.0, syaratnya ya di hack dulu hapenya ^_^

Anonim mengatakan...

bos, tolong bantuin caranya hack nokia 6210 donk, sebenernya udah sih tapi ga' sempurna ngehacknya jadi ada game2 n-gage 2.0 yang masih belum bisa dimainin....

arles mengatakan...

hei mau nanya, kenapa game brothers in arms tidak bisa di mainin di 5320 firm 04.13? game itu udah berhasil di instal, tapi eror exec pas mau pilih sound on atau off.. helppp please

dian mengatakan...

mas kenp game real fotbal g bs diinstal.

Dwi Maihut mengatakan...

Belum ada solusi untuk masalah error kernel atau erro exec. Dan juga FP2 memang gak bisa, sedikit game crack n-gage yang berjalan baik di tipe FP2..^_^

alex mengatakan...

sob bingung gw
rumah kk mana sih
gw aj d yg krumah kk tlg hackin hp gw supaya isa maen ngage 2.0
hp gw N97

Alex mengatakan...

kk dwi saya mo klarifikasi
jadi klo mau instal game ngage yg crak itu rompatherny harus di apply insal serverny
thx
o iy saya instal ngage instaler yg ad d 5800 kok gw instal icon N ny g klluar?
dulu gw perna donlod ngage launcer klo g sala v1.01
isa wat landscape n support wat hp gw (N97)

ALEX mengatakan...

GG TQ KK DWIIII
udah isa gw hack n wat maenin game ngage (hp gw N97)
walau pun masi ada tulisan trial tapi gw maenin pe stage brp juga isa..wakakakakkakak
cm yg br gw cuba fifa, resident evil, starwars, metalgear(ini eror tp...cm isa pe menu awal),alsphalt3( ini jg eror...tp bis ini wa mo donlot yg uda di apa2in ma deltafox, hooked deep creature
br itu yg gw coba...tp emang g semua game support ma N97 wa

Btw gw isa pake cheat VBAG pake gameshark ato codebreaker..klo mau blg aj ^^

deddy mengatakan...

mas hp ku nokia n73.tapi setiap game yang di mainin pasti gk bs continue aliaz di lnjutkan!!!!!!!slalu aja new game!!!!!!!!!tlong bgt slusi na master

A_Say mengatakan...

ak mau tanya ne. . .
Hp ku 5320 firmware ku update ke versi 05.16 (last version)
yg ak mau tnyakn ap cara hacknya sma dgan firmware yg lama?
Tolog tanggapannya mas dwi. . . But thank b4. . . Tutor2ny ol buangeeet...

A_Say mengatakan...

ak mau tanya ne. . .
Hp ku 5320 firmware ku update ke versi 05.16 (last version)
yg ak mau tnyakn ap cara hacknya sma dgan firmware yg lama?
Tolog tanggapannya mas dwi. . . But thank b4. . . Tutor2ny ok buangeeet...

A_Say mengatakan...

ak mau tanya ne. . .
Hp ku 5320 firmware ku update ke versi 05.16 (last version)
yg ak mau tnyakn ap cara hacknya sma dgan firmware yg lama?
Tolog tanggapannya mas dwi. . . But thank b4. . . Tutor2ny ok buangeeet...

A_Say mengatakan...

ak mau tanya ne. . .
Hp ku 5320 firmware ku update ke versi 05.16 (last version)
yg ak mau tnyakn ap cara hacknya sma dgan firmware yg lama?
Tolog tanggapannya mas dwi. . . But thank b4. . . Tutor2ny ok buangeeet...

kaahfii mengatakan...

truss gmmn solusonya mas

Dwi Maihut mengatakan...

@a_say: gak sama.. kemungkinan hp kamu sedikit sekali game n-gage yg bisa dimainkan bahkan mungkin gak ada sama skali... Itu resiko update firmware..

@khaafi: dibaca dong mas, masa udah baca gak bisa ambil kesimpulan...? Tiap2 launcher beda penghapus trialnya.. Antara launcher dengan penghapus trial harus sama

Asay mengatakan...

mas dwi, game n-gage yg bisa dimainin di hpku 5320 firmware versi 05.16 apa aja? Ak pake n-gage 1.40. Game yg udah ku coba bru sim 2 pet, RE, Starwars (tpi yg starwars cuma bisa maen ampe dstory aja! Klau mau lnjut carany gmana ya mas?).

Asay mengatakan...

mas dwi, game n-gage yg bisa dimainin di hpku 5320 firmware versi 05.16 apa aja? Ak pake n-gage 1.40. Game yg udah ku coba bru sim 2 pet, RE, Starwars (tpi yg starwars cuma bisa maen ampe dstory aja! Klau mau lnjut carany gmana ya mas?).

Asay mengatakan...

mas dwi, game n-gage yg bisa dimainin di hpku 5320 firmware versi 05.16 apa aja? Ak pake n-gage 1.40. Game yg udah ku coba bru sim 2 pet, RE, Starwars (tpi yg starwars cuma bisa maen ampe dstory aja! Klau mau lnjut carany gmana ya mas?).

kaahfii mengatakan...

iy,tpi pacth n-gage yg v.120(1552) gw gugling g ktemu2, mas mau gnti yg v.140. update slalu erroe aatau kesalahan pembaruan mas...

kaahfii mengatakan...

slh mas v.1.21 (1552) yg bner dah gw gugling g ada

Unknown mengatakan...

Bro maihut.. Singkat cerita ane berhasil menginstall game n-gage 2.0 crack di N96 ane berkat tutorial ente..

Yang jadi masalah, selain banyaknya game yang error kernec, mental ke menu awal, dan banyak tetek bengek lainnya, pada intinya semua game n-gage 2.0 ane semuanya sama aja kayak trial..

Jadi fungsi HelloOX2, ROMPatcher, N-Gage Launcher yang sudah difixed, dkk, hanya berguna untuk menghilangkan tulisan TRIAL di icon game.

Kalo begitu buat apa kita repot repot ya install N-Gage 2.0 crack di symbian s60v3 FP2?? Mending kita download launcher asli dan game trial langsung. Atau balik ke N73 lama yang bisa memainkan semua game N-Gage 2.0 full

Unknown mengatakan...

Gan ane pake e63,pake ngage ver. 1.20(1459) tapi kenapa pas buka apps nya di HOME kok gak full screen bagian bawahnya ke potong.versi berapa ya yang cocok?untuk game nya ada yng full ad jg jg yang ke potong layar bawahnya,tapi untuk game aspalt3 kenapa gak bisa di install selalu error & e63 FP berapa?

Unknown mengatakan...

Gan ane pake e63,pake ngage ver. 1.20(1459) tapi kenapa pas buka apps nya di HOME kok gak full screen bagian bawahnya ke potong.versi berapa ya yang cocok?untuk game nya ada yng full ad jg jg yang ke potong layar bawahnya,tapi untuk game aspalt3 kenapa gak bisa di install selalu error & e63 FP berapa?

Chandra mengatakan...

Mas dwi,bisakah nokia N73 ME di hack menggunakan quickhackkit?.(please dibalas,gw kepengen main n-gage 2.0 nih)

Anonim mengatakan...

Bro Dwi,aq mau tanya nih kan aq dah instal n-gage v1.40 dan berhasil nah masalahnya kenapa pas aq klik icon N-gage nya kan kebuka lalu nutup sendiri?tolong dijawabya.

Ade mengatakan...

knapa ya game asphalt 2 saya ga' mau di mainin lagi, bila mow di mainin muncul perintah "memori is Full" padahal memori ku masih banyak yang bebas. trims

Anonim mengatakan...

mas hp ku e63, udh bisa install gamenya , tp kipetnya itu loh gk bisa berfungsi, cthnya pas aku main sims 2 pets pas bikin sims bru kan d suruh isi namanya, tp kipetku gk berfungsi di semua game n-gage 2.0, mohon pencerahannya mas, , :-(

Heru mengatakan...

mas saya baru update firmware terbaru buat hp N95,d'sana uda ada tu aplikasi buat main game n-gage,trus saya update tu aplkasi n-gage terbaru V 1.40 (1557) langsung dari hp,cm knp pd saat saya instal game semuanya tulisan trial ya...,padahal game yg diinstal full version..,apa ada sharing keynya biar g trial lagi.mohon bantuanya terima kasih

Anonim mengatakan...

om ... hp saya 5730, tapi the sims 2 pets ga bisa ... trus asphaltnya error-1

Anonim mengatakan...

om,ko tampilan d hp 5800 kecil bgt?mohon pencerahan.thx

Anonim mengatakan...

yo yo ..

knapa ya pas gw slesai install asphalt 3 street rules, kq mncul tulisan "Unable to install game (Error -1)"

mohon bntuan nya.. ^^v

ipo mengatakan...

mas aq mo tny, aq uda download 20 file ngage installer dr blog tg berbede-beda. tp pas wkt instal gak pernah bisa. masalah yg muncul "tdk bisa di pasang" ato "file rusak". salah dgn apax ya?. hp N73 hack pake hello carbide(3x hack dan 3x reset tlp dan mmc tetep ga bisa install dgn permasalahan yg sama). trims bantuannya mas.

elsyrozy mengatakan...

agan yang budiman...
hp wa 5320 fw 03... wa m nanya .. ko pass di install QOffice itu muncul tulisan update error padahal di hp itu blum pernah di install QOffice nya.. tolong pencerahannya...

Iqbal mengatakan...

bro w udah instal semuanya tp pas mw dibuka kayanya resolusinya salah deh ..
kalo bwt n91 resolusinya yg mana yah ??
mohon pencerahannya ..
thanks

Anonim mengatakan...

mas hpku N73 ME gue instal Fifa2009 saat gue mainin malah keluar sendiri dan gam pro series golf juga keluar sendiri sblm instal hpku udah di hack tlong dibantu..

Dwi Maihut mengatakan...

Fifa 2009 butuh RAM besar untuk menjalankannya, tidak akan bisa di ponsel N73.. Game Pro series golf bisa dimainkan kalau di ponsel sudah ada symbian PIPS 1.01. Kamu bisa menginstall N-Gage Installer v.140.1557 rapacked Bodyz yang sudah built-in symbian PIPS 1.01

Anonim mengatakan...

Mas dwi, saya pake samsung i450 dan pake ngage v1.40 1557, kenpa ya yang bisa dimainkan cuma bounce,game yang lainnya dicoba tapi keluar sendiri,mohon pencerahannya..

Dwi Maihut mengatakan...

RAM nya gak cukup buat jalankan gamenya... Coba hapus aplikasi2 atau tema yang boros RAM untuk memberi ruang bebas lebih besar..

Anonim mengatakan...

boz,aq mau nanya, hpku 5730,pada saat nginstal quickoffice yang udah aq sign ada tulisan kesalahan pembaharuan,itu gmana boz ngatasinnya????mohon bantuannya.thanks

Dwi Maihut mengatakan...

Itu quick office nya gak compatible dengan hp kamu

Anonim mengatakan...

gak punya duit

Anonim mengatakan...

mas dulu sebelum hp saya dihack waktu menginstallnya korup tp setelah saya hack file suda saya letakkan pada folder ngage kenapa kok gak ada perintah instal setelah saya buka istalernya.biasanya kesalahan dimana mas

Anonim mengatakan...

mas klu pakai launcer ini trial tulisannya ilang gak mas.trus saya dpt game full dr mas dwi tp kok masih dah tulisan trial.pa meski dah trialnya bisa full.maju terus blog keren...terimakasih

Anonim mengatakan...

mas quickoffice yg dr mas dwi kan bukan sis.pa diriname .sis pa gmn mas.trimakasih

OzHIE mengatakan...

boz hpq n81 8gb pke FW trbru n da q hack,tp wktu install launcher n gage g bs cz launcher bawaan hp g bs kkhapus yg jd mslh gamey da full tp msh da logo trial nah gmn cr hapus logo trial tu boz..??thx

Novan mengatakan...

mas error code -18 gimana cara ngatasinya T.T ?

Dwi Maihut mengatakan...

Quickoffice nya disign dulu..
Logo trial dihapus dgn trialremoverstamp, tp pemakaiannya mesti sama antara versi launcher dgn remover.. Disarankan lebih baik jangan dilakukan, biarkan saja.. Karna kalau salah, launchernya error dan harus di hard reset..
@novan: hp nya apa? Apa sudah di hack?

Anonim mengatakan...

mas dwi
tipe fp2 thu hp ap aj???

Dwi Maihut mengatakan...

Tolong dong dibaca dulu isi posting sebelum bikin komentar...

nugnug mengatakan...

mas dwi q main resident evil degeneration.gak pakai office tp dah sampai chapter 11 dan selesai.pa chapter 11 dah full mas.

Anonim mengatakan...

mas dwi knapa yah n-gage qd ku kok bukak aplikasi java selalu gk bisa muncul tulisan aplikasi closed

Iqbal mengatakan...

om hp w kan n78
itu kan compatible ma ngage 2.0
hp w harus di hack dlo ap gk ?

hp w blm di hack trus pas w instal n gage 2.0 bisa , tapi permasalahannya pas w mw instal game selalu kluar tulisan file corupt
ap itu karena blm di hack atau ap ?
tolong dibantu yah

Dwi Maihut mengatakan...

Iya, harus di hack dulu mas...

sasuke mengatakan...

Kpda nugnug : di koment anda dlu,anda blang sdh menyelesaikn game resident evil hingga chapter 11 dn slesai tnpa pakai office.sya mau tnya gmna cra anda melewati chapter 7 ?,gni sya jga main game ini,tpi sya tak bsa menyelesaikn di chapter 7,kan di chapter 7 kta di suruh mnhentikn autopilot dgn kode yg kta dpt,tpi knpa di blang "pin incorred" saat kode di masukan

sasuke mengatakan...

Kpda nugnug : kode didpt dri 2 benda yaitu kertas pilot log (kode : 5873) dan ID card (kode : 6991), kn perintah nya kita disuruh memasukn kode dri 2 bnda nih gbungan kode nya dri belakang ,tpi knapa kata nya "pin incorred",apa kode nya salah?,klau boleh sya minta kode yg bnarnya

Iqbal mengatakan...

Om kok game dr blo u yg ud w instal tulisan'a msh trial smw yah ? Pdhal kn itu game crack
hp w n78 dn ud d'hack pd map drives + rom patcher trus pk hellox
d'tunggu jwbn'a

Dwi Maihut mengatakan...

Itu tulisannya aja, gamenya sudah full.. kalau mau dihapus silahkan hapus sendiri

nugnug mengatakan...

@sasuke:dari ID card bro kan 6991 masukan tp di balik codenya pas masukinnya jadi 1996.

Anonim mengatakan...

mas,, [REQ] tutor instalasi N-gage N97 dong

regz mengatakan...

Q sasuke:dari nugnug kodenya id card 6991 dibalik jadi 1996

yudi mengatakan...

Bos nanya donk, Hp q E75 n-gage versi 1.21 sudah copy gamenya ke mmc tp ketika di install muncul tulisan file is corrupted, bagaimana cara jalaninya, trims

ygi mengatakan...

bos mau nanya nihh
kok di hape ku
game n gage nya uda di install
tapi waktu di buka muncn tulisan
"game not found on memory card"
gimana ya

Dwi Maihut mengatakan...

Yang seperti itu cuma 1 game atau semuanya seperti itu mas? Coba cek lagi mas apa game nya sudah benar-benar terinstal sempurna.. Kemungkinan lainnya, file game nya corrupt mas sewaktu didownload, bisa jadi karna jaringan lagi lambat sewaktu mendownload..

Unknown mengatakan...

solusi untuk keypad pada nokia e71/e63 coba instal aplikasi magick key cari aja di mbah google, di e71 ku lancar bisa instal semua game ngage yang ada kecuali game one, ga bisa di instal

IndRA WonGSinG mengatakan...

Mas dwi klo masalahnya hanya satu game yaitu Real Football 2009 gak bisa di mainin muncul tulisan Out of memory tuh gimana, padahal gak ada aplikasi lain yang terbuka bahkan aku gak pasang antivirus, tuh gimana yahhh???

Dwi Maihut mengatakan...

Itu artinya kapasitas memory RAM hp kamu gak cukup buat memutar gamenya.. Hp kamu apa?

Anonim mengatakan...

mas......smua game ga bisa d instal hp ane kcuali resident evil.....
gmn nee

Anonim mengatakan...

uh,..mas sial,..hp w gga bisa install asphalt 3 huuuu,.....cariin donk,..solusinya,.muft,...he he

henz_shinoda mengatakan...

salam mas dwi,dulu saya lancar maen n-gage di 5730 saya wlpun msh ada sdkit error tp saya msh bsa maen n-gage,tp pas sdh sktar 2 mingguan g dipake gra2 sibuk kq mlh g bsa dbuka y,pas q klik ikonnya cma mncul start up n-gage n lgsg kluar ke menu standby itu kira2 knapa y mas?q s4 gnti RPPlus ke RPDomain+ pa itu pgruh?q jg dah cba maenin Open4All ttp aja g bisa :(
lo ga salah installer q pke 1.40,dah q cba install n uninstall jg

Anonim mengatakan...

quick officenya instal di memori telepon apa memori card bro

Anonim mengatakan...

bro numpang nanya hape gw n73 arabic se me,sewaktu instal tu n gage (1.01 bulid 1281) tiba2 di tengah jalan lang sung muncul tulisan unable to instal minta pencerahan dong bos

agi nopriansyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
agi nopriansyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
agi nopriansyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
agi nopriansyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
agi nopriansyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
lazkar mengatakan...

mas dwi saya dah brhasil instal intaller n-gage 1.40...tp masalah nya game nya ga ada yg mau terinstal yg dah aku coba "FIFA 08,BROTHER IN ARMY,Arts.The.Sim.2.Pets",kira2 mslahnya d mna mas/hp saya nokia E63

Anonim mengatakan...

om mau nanya,,,,
game n gage di hp saya kalau abis main terus keluar kenapa ada tulisan eror gitu ya om???

Anonim mengatakan...

ku ada pertanyaan..,..dah capek nih ngoprek hpku wat maen n-gage full tpi gk bisa.....

Hp ku N81
Yang memang udah ada ngagenya versi 1.01(1281)
Banyak game ngage trial langsung didownload dihp dan semua game sukses dimainkan....
Karena trial jadi aku coba yg full gak bisa...file corrupt
Sebelumnya hpku udah di hack pake helloox.....
update ngage yg crack gak bisa
*update error*
Baru aku install ngage patch...trial icon di ngage gak da lagi.
Tpi gak bisa dimainkan
Selalu ada tulisan....kern exec 3
Capek deh
Kasih solusi...pliz

Ian mengatakan...

mas, saya instal aspalt 3 di e71 bisa, tapi setelah dibuka gambarnya kok rusak ya mas? Tolong pencerahannya...

Anonim mengatakan...

bos mmc saya kecemplung pye ni....???? kira2 punya solusi gak...

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile