Senin

CARA MENIKAHI DEWI PANEN (GODDES HARVEST)

Menangkap semua berbagai jenis ikan, termasuk enam Raja-Raja. Raja untuk menangkap ikan, Anda perlu memiliki baik Cursed, Maha Suci, atau Mythic Perikanan tiang. Anda mungkin perlu pergi ke berbagai kota di sekitar bintik-bintik nelayan untuk mendapatkan ikan Raja enam. Catatan: Semua Cursed alat akan memakan banyak energi ketika Anda menggunakannya; berhati-hati. Cursed semua utilitas yang ditemukan di Winter Mine. Anda juga dapat hanya mendapatkan alat Cursed setelah anda upgrade Anda Anda update semua alat untuk Mystrile tahap. Cursed utilitas yang terletak di tingkat 29, 39, 49, 59, 69, dan 79 dari tambang. Anda dapat memberkati ini Cursed dengan menggunakan alat pancing, kapak, dan pengairan dapat mempersiapkan 255 kali atau yang cangkul, palu, arit dan sepuluh hari lurus.
Kapal setidaknya salah satu shippable setiap item. Untuk satu kapal dari semuanya, Anda perlu mendapatkan bibit khusus. Untuk mendapatkan mereka untuk Spring, kapal 100 dari setiap jenis buah-buahan dan sayuran dari supermarket. Untuk musim panas, setiap kapal 100 buah dan sayuran dari supermarket. Untuk Fall, setiap kapal 100 buah dan sayuran dari supermarket.
Kumpulkan semua sembilan dari Dewi Jewels dan menerima Gem dari Dewi. Dewi Jewels yang ditemukan di lantai 60, 102, 123, 152, 155, 171, 190, 202, dan 222 di Semua Musiman Mine. Bila Anda memiliki semua sembilan, mereka menjadi Dewi Gem. Dewi yang Gem membantu memulihkan daya tahan, tetapi Anda harus menggunakannya sebagai alat.
Memiliki Big Bed untuk rumah Anda. Untuk mendapatkan tempat tidur ukuran besar, membeli dari semua perbelanjaan saluran.
Memiliki vas. Untuk mendapatkan vas, membelinya dari Won ketika ia datang dengan kadang-kadang di Fall.
Mengorek setiap jenis item dari Danau saya. Catatan: Untuk menggali dari segala tambangan, Anda harus memiliki setidaknya satu atau Mythic Maha Suci alat alat.
Mengorek setiap jenis item dari Spring Mine.
Anda akan di kemudian tahun kelima dari pada pertanian.
Carter untuk meminta izin untuk "menikahi HG" pada saat menganut agama kali.

Anda akan menikah. Dia tidak akan tinggal di rumah Anda sama sekali.












3 Comment (s):

Anonim mengatakan...

kak ini untuk Harvest moon apa?? Back to nature atau bukan?? di balas ea ke unyndo@gmail.com

Juliana mengatakan...

Selamat siang, kenapa setelah saya menggali sampai lantai 29 di lake mine. tapi fishing rod saya masih mystrille?saya sudah mencari disekeliling lantai 29 tp tdk ada apa apa.
(note:semua alt sudah mystrille).
apa yg harus saya lakukan.thanks

Aldilla mengatakan...

Kak,
mnta e-mail.x donkz..
:D

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile