Rabu

Blacklist for N-gage


Pemanggil yang tidak diinginkan secara otomatis menolak. Real-time nomor masuk analisis dan instant menolak. Mudah dikonfigurasi dan digunakan.

Best Blacklist highlights:
Real-time nomor masuk analisis. Bila Anda memiliki panggilan masuk aplikasi Blacklist langsung mendeteksi nomor panggilan masuk dan menggunakan algoritma yang unik (kembali pohon biner) untuk menganalisis dan menentukan apakah servis untuk menolak atau tidak. Terlepas dari berapa banyak angka / kontak itu harus menganalisisnya menolak panggilan jika diperlukan dalam beberapa mikrodetik, sebelum Anda mulai dering telepon dan mengganggu Anda.

Hanya sibuk. Karena real-time analisis dan hampir nomor panggilan cepat menolak semua pemanggil yang tidak diinginkan bahkan tidak akan tahu bahwa mereka dalam daftar hitam, mereka hanya akan mendengar nada sibuk sepanjang waktu.

Scheduler. Scheduler membuat Anda benar-benar otomatis Blacklist sekretaris pribadi. Layanan dapat menolak semua orang kecuali anggota keluarga di malam hari, hanya menerima rekan kerja pada jam kerja pada hari kerja, dll

Real interaksi dengan built-in kontak. Ketika Anda membuat daftar hitam di sini Anda dapat menambahkan kontak dari buku kontak Anda (tidak hanya nomor telepon impor!) Dan bahkan lebih Anda dapat memasukkan kontak kelompok-kelompok di sini. Hanya ciptakan dalam built-in aplikasi kontak beberapa kelompok-kelompok seperti Keluarga, Spammer, Co-pekerja, dll dan menambahkan kelompok-kelompok ini kepada sebanyak mungkin daftar yang Anda butuhkan tanpa menambah kontak ton untuk setiap daftar.

Download: Blacklist

1 Comment (s):

Dhito VeMo mengatakan...

Ah mana gan, masa kgak bisa w donload, aplikasi na ..... !

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile