Kamis

Cheat harvest moon unlimited money

I checked my blog from my lovely tube, there I found someone sent his/her (not cleared man or girl) harvest moon's streaming video, I appreciated his/her work and make a new post for him.. Thank you to: Hyta
for your contributed ^_^

PS: I not watched yet, cause I'm examining now, but later I'll watch it after finished my exam^^

56 Comment (s):

agus mengatakan...

gmn nich cara nya gue pnasaran bgt

Anonim mengatakan...

wow itu baru mulai udah borong semua barang sama bisa beli rumah yang 100juta. . . . kayak koruptor yang kabur ke desa aja hehehehe

hyta mengatakan...

I'm man heheh, , , beli aja sekalian desax, peternakanx jadikan pabrik komputer wkwkwk. ne caranya pake MHS v berapa aja(6.1 newest ATM), 1st scan duid u berapa, kalo 1234G scan 1234, tu aku ru mulai gold ada 500 jd scan 500. 2nd beli apa aja misal coklat wat ne valentine 100G, duid sisa 400 nah next scan 400, keluar be²rapa adrress, ganti semua adrress se mw² U, tuh jd jumlah duid u, sory gk bs kasi fullscreen videox coz upload d youtube lama boz,
oia ne bs wat game laen kek FFTA(final fantasy tactic advance)dll, , , . . .mw request kah?? tar aku kasi tw cheat apa z yg mungkin + cara kalo aku ge sempat y (kurang kerjaan mode ON hahah, , ,)

Dwi Maihut mengatakan...

Boleh kalau kamu mau mengirim tutorial cheat kamu, nanti saya terbitin disini.. ^_^
Btw ada yang bisa cheat One Piece ? Atau punya saved game nya? Gw dah frustasi melawan musuhnya yang susah bener matinya..

agus mengatakan...

MHS v apaan itu gw g ngerti tolong dijelasin lebih detail lagi donk aq pnasaran bgt nich

hyta mengatakan...

wah gk pernah maen one piece bagus kah?? kmaren gw liat ukuranx cman 8mb jd gw kiara gk menantang haha. . . tar deh aku coba mainin trus aku cari cheatx

hyta mengatakan...

tutorial cheatx ok deh sekalian biar aku tw kalo ada game baru ato good game yg lom prnah aku maenin heheh

Dwi Maihut mengatakan...

Kalau lo bisa namatin one piece salut dah gw! Hahaha...x)
soalnya big boss nya susah dimatiin..
One piece ada di daftar game gba gue (lihat ke sidebar blog ini), coba deh lo download dan mainin.. ^_^

hyta mengatakan...

@agus memori hack kk namanya MHS versi 6.1 kk, cari aja d goggle
@atas gw tar lg downlod ne,, tar aku kasi SS nya kalo udah

klik me mengatakan...

save harvest moon gba duid 999999999 bs d load n d mainin d vbagx 125 pilih continue pas awalx

klik me mengatakan...

SS one piece advance ehehehe sory telat coz ge maen pb

Dwi Maihut mengatakan...

Thank you Hyta.. ^_^ bermamfaat ^_^

hyta someone mengatakan...

ui bos aku udah tamatin 0ne piece tp cman boss battle doank yg story gw males maininx wkwkwk kalo u mw u downlod aja save file klik d nama gw

Dwi Maihut mengatakan...

Ini save untuk one piece yang ada di daftar game GBA gue kan? Kalau lain jenis, save nya gak mau..
Oke, gue coba dulu ya.. Thank u ^_^

agus mengatakan...

gw udah dapet MHs versi 6.1 trus gmn cara gunainnya?

agus mengatakan...

minta save gamenya harvest moon aja dech biar gampang

hyta someone mengatakan...

@dwi ya iyalah d mana² one piece advance sama aja, cuman nama filex aja yg beda, kan tgl d ganti kalo beda

@agus carax cape deh jelasinx + gw cape' nulisx, liat aja tutorialx kk wkwkwkwk gw kasi save gamex aja y, download aja d www.chickbreaker.blogspot.com

Dwi Maihut mengatakan...

^_^ salah lu... One piece advance itu banyak! Versi rusia, eropa, amerika, jerman.. Ada juga one piece yang RPG..

Gini, rom One Piece gue versi eropa, kalau pakai save data dari one piece rusia/jerman/amerika, gak bisa! Apalagi save data yang kamu kasih dari one piece RPG misalnya, jelas gak bisa.. Itu seperti save data dari rom A dipasang ke Rom B, gak cocok! ^_^ Kecuali kalau cheat gameshark atau codebreaker, itu baru bisa kemana2... Save data gak sama dengan cheat atau codebreaker ^_^

@agus: pakai cheat dari gameshark atau codebreaker, relatif mudah.. tulis aja di google, ntar keluar situsnya.. Tapi ingat, cheat tidak berlaku/tidak bisa di vBagx ya.. ^_^

agus mengatakan...

OKE BGT KAKA!Aku dah coba save gamenya kak hyta ternyata berhasil,mkasih bgt ya kak!

hyta someone mengatakan...

@dwi wah ada one piece RPG bwat vbag?? yup gw gk kpikiran soal versi mana asal gw bs baca cukup wkwkwk hare gene masih pake gamasherk gk musim deh haha, pake MHS ne jg bs pake cheat d game online tp gw udah d ban ip gara² itu
@agus sama² kk kalo mw cheat game laen blng aja

AGUS mengatakan...

CARA MAEN NARUTO NINJA COUNCIL GMN SICH KOQ SUSAH BANGET?

Dwi Maihut mengatakan...

Yang mana ni? Naruto ninja council 1 atau 2? Kalau kamu sering baca komik naruto atau nonton animenya pasti mudah... Game itu dari plot naruto pas waku ujian genin dan ujian chunin... Saya sendiri gak sampai semingu keduanya sudah saya tamatin...^_^

agus mengatakan...

yang pertama aq ga tau hotkeynya jadi bingung cara nglang kebawah gimana y?

agus mengatakan...

oh y 1 lagi aq pake vbag di ngage qd punyaku koq suaranya putus-putus y?apa emang gitu?

Dwi Maihut mengatakan...

Tiap awal start kan Kakashi sensei nya ngasih keterangan tombol2 apa aja yang perlu, misalnya tombol ganti karakter, tombol menghilang kebawah, tombol menghilang ke atas, tombol mengeluarkan jurus, de el el.... Kalau dari awal kamu gak merhatiin si Kakashi ngomong (kamu skip terus) ya berarti ulang lagi dari awal level

agus mengatakan...

aq dah perhatiin koq pas aq coba instruksi menghilang kebawah g bisah!

Dwi Maihut mengatakan...

Yah apa boleh buat? ^_^ setting nya udah dari pabriknya begitu, kalau kamu gak bisa ya gimana lagi? ^_^ tapi saya bisa, menghilang keatas n menghilang kebawah

agus mengatakan...

tu kan naruto ninja council 2 yang aku tanyain naruto ninja council 1 susah banget cara mainnya

mister X mengatakan...

gimana caranya pren?

mister X mengatakan...

sekalian minta cheat advance guardian heroes yaaaaa. . . . . . . . .

men mengatakan...

randy:ni q anak baru. Kak Hyta tolong q dibuatin harvest moon sav nya pake nama boyz, dog: snoop, farm: crunch. bisa gak??? please?? kasik uangnya yang banyak kalau perlu paling max. hehe. thanks

men mengatakan...

men: atau kak dwi kalau tau???? p;ease??? thanksxa buat semuaxa????

bolanx bolenx mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
bolanx bolenx mengatakan...

cheat harvest moonya

Unknown mengatakan...

kak hyta, tolong bewatin harvestmoon sav nya pke nama gusti, dog: spyro, farm: gold, please kasik uangnya yg paling max, ya tolong di buatin, thanks

mezmez mengatakan...

dwi ni cara make cheatnya gimana........?????????

Dwi Maihut mengatakan...

Dibaca dan diterapkan!

agam mengatakan...

ada gak cheat untuk menuhin power beri soalnya cari power beri susah?

agam mengatakan...

ada gak cheat buat banyak in powerbery?

agam mengatakan...

untuk meng kode game harvest moon harus make aplikasi MHS ya?

Dwi Maihut mengatakan...

Semuanya, maaf ya komentar2nya belum sempat gw balas.. Tentang harvest moon bisa kalian tanyakan di blog mobile gw. [Klik tulisan ini]

Anonim mengatakan...

kasih tau donk caranya??
plis...
gua mau ngejar kk gua..
email : gunawan_ixa_2010@yahoo.com

fafan diligent mengatakan...

tu cra ngecheat ny lwat hp pa komputer .?

Anonim mengatakan...

gue msh bingung gmna tuh cara cheat duit'a ksh pencerahan donk

Anonim mengatakan...

cara masukin code breaker gmna cara'a

cloud mengatakan...

bos code html-nya udah aq copy...thx

Anonim mengatakan...

di Harvest Moon GBA q save flie nya kok SGM y? yg itu g kebaca

tri Nugraha mengatakan...

cara.a
1.klik CTRL+C trus aktifkan search type==>specific value,data size==>32 bit,compare type==>equal,signed/unsigned==>unsigned
2.masukan jmlh uang skrang di kotak enter value
3.klik start lualu klik search
4.lalu muncul angka di kotak atas
klik angka tsb lalu klik add cheat
5.tulis jumlah uang yg di igninkan di kotak value
6.tulis money dikotak descriptio
7.klik ok
smoga berhasil. .

Dwi Maihut mengatakan...

Thankx bro.. ^_^

ansing mengatakan...

tolong jelasin cara make cheatnya donk

Andi odank mengatakan...

Ne berlaku tuk vba versi brp seh ?
Gwa mke vba 1.8.0 beta3 tpi, ga bsa2 ngecheat alias mke codebreaker...

Anonim mengatakan...

tolong ajari pake mhs 6.q nya dunk

Anonim mengatakan...

ni harvest moon apa klo friends of mineral town tapi bisa buat gba gak

Anonim mengatakan...

klu nge-cheat hati tw gk?
pnasaran niih... pliss ksih tw...

Ivan mengatakan...

Gan bsa dimainin pkek cheat ngk d vbag?? cause ane pngen mainin game Harvest moon pkek cheat d vbag..
Thanks..
Blz yaa

ndra mengatakan...

bos klw pake chat it gk sru lw kata saya, jd kesan'y qta gampang bosen dngn game it, mnurut saya mdingan krja keras sndri, d jamin pasti seru

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile