Jumat

Naruto Shippuuden 452

Konohagakure Ninja vs Kumogakure Ninja

Naruto masih terkejut mendengar penjelasan kiba. "apa maksudnmu" tanya naruto. "saya juga tidak tahu" jawab kiba. "Mereka (petinggi konoha) tak menunggu tsunade sembuh... ini tak mengherankan. memang benar sasuke ninja pelarian dan biasanya hukumannya adalah hukuman mati. ini hanya karena toleransi tsunade saja makanya dia belum di bunuh" jelas kakashi.

"saya akan menemui danzo!!" kata sakura. kakashi menghalanginya "tunggu sakura! dengan ribut disana dan berteriak pada nya takkan menyelesaikan apapun". sakura terus berkeras "tapi tsunade bahkan belum bangun... ini tak adil! dan sasuke... saya tak bisa diam dan membiarkan ini terjadi!". naruto pun berpikiran sama "saya juga pergi". kakashi terus menahan mereka, "tenanglah kalian berdua. kalian harus tetap berkepala dingin atau keadaan akan semakin buruk" jelas kakashi.

"bagaimana saya bisa tetap tenang!? saya takkan membiarkan mereka menyentuh sasuke!" teriak naruto emosi. kakashi terus menahannya "kubilang tunggu!" kata kakashi. "danzo tahu kau akan bereaksi seperti ini. apa yang akan kau lakukan bila kau menemuinya?" tanya kakashi. "saya takkan menyerangnya! saya hanya mau membuatnya mengubah tindakannya pada sasuke!" jawab naruto.

"aku tau kau takkan bs diam bila sesuatu terjadi pada sasuke. jonin belum bisa voting, tapi danzo hikage saat ini. satu kesalahan bisa membuatmu dilempar ke penjara" jelas kakashi. "saya tak peduli saya akan pergi" teriak naruto. kiba yang melihat saja tak bs berkata apa-apa. "hei hei teman-teman...." katanya. "naruto kamu punya kyuubi di dirimu... karena itulah danzo membuatmu tetap di desa. kau akan dibawah kendalinya. maka kau takkkan bisa mencari sasuke... tetaplah tenang." jelas kakashi. baru naruto agak tenang.

sementara di tenda danzou, tampak sai menghadap danzo. "ada apa tuan?" tanya sai pada danzo. "awasi naruto... jika dia melakukan hal yang tak biasa, beritahu saya secepatnya." perintah danzo. "ya tuan.mmmh boleh saya menyanyakan pertanyaan lain?" jawab sai. "apa?" jawab sasuke. "apa rencana tuan pada naruto?"tanya sai. "jangan khawatir... naruto sekarang seorang pahlawan. penduduk percaya pada naruto. lebih dari kepercayaan pada saya. jika saya melakukan sesuatu pada naruto, akan berpengaruh pada saya sebagai hokage. dengan masa voting yang semakin dekat ini waktu yang kritis. tapi naruto adalah host kyuubi jadi sebagai hokage saya harus selalu mengawasinya. saya tak mau lemah sperti tsunade.." jawab danzou. "saya mengerti.." kata sai.

Sai kembali dari tenda danzo. dijalan dia berfikir apakah dia harus biasa-bisa saja. tiba-tiba di depannya sakura dan anruto mendekat. "sai, kamu mencarimu" kata sakura. "saya mau bertanya padamu sesuatu" kata naruto. "katakan pada kami tentang danzo." sambung sakura. sai diam sebentar dan berkata "saya tak bisa". "kenapa tidak?!?"kata naruto heran. "apa kau di pihaknya?!?!?" tanya sakura lagi. "bukan, bukan karena itu. saya tak bisa bicara tentangnya. karena ini" kata sai sambil memperlihatkan lidahnya yang bertanda segel. "apa itu?"tanay naruto heran. "apakah itu segel?" terka sakura. "yah, danzo memasangnya pada saya. jika saya mencoba bercerita tentang dia, tubuh saya akan lumpuh dan tak akan bs bicara dan bergerak lagi. semua anggota root punya segel ini." jelas sai. "dia sangat berhati-hati.." kata sakura.

danzo dan root adalah sangat rahasia. kami telah melakukan banyak perbuatan kotor untuk melindungi konoha. makanya dia memastikan tak ada informasi bisa keluar. bahkan jika kami tertangkap tak ada yang bs membuat kami bercerita." jelas sai lagi. "tapi.... bagaimana mungkin dia melakukannya pada orangnya sendiri..." kata sakura. "itulah caranya melindungi konoha. kamu mungkin tak menerima caranya... tapi dia peduli pada konoha."sambung sai. "lalu mengapa dia berubah sedangkan tsunade memaafkan sasuke? dia berencana membunuh sasuke!" tanay sakura. "benarkan? saya belum mendengar tentang itu..." jawab sai.

Tiba-tiba 2 ninja raikage sudah ada dekat mereka dan menodongkan pedangnya pada sakura. "katakan padaku tentang sasuke, dia kan pernah jadi teman kalian" katanya. naruto reflek langsung bergerak cepat mengambil pedang di punggung sai dan mengayunkan pada pedang yang menodong sakura. dan langsung menyerang dengan siku pemilik pedang itu. temanya menghadang siku naruto dengan pangkal pedang di punggungnya. naruto langsung merapal kagebunshin no jutsu. ninja pemegang pedang tadi langsung naik ke punggung dan mengayunkan pedangnya pada naruto. temannya berkata jangan memotongnya. dia langsung menjawab dan membalikkan mata pedangnya. kagebunshin keluar dan langsung menangkap pedang pedang dengan kedua tangannya. pemilik pedang terkejut. sakura dan sai maju tapi ninja yang menahan siku naruto tadi langsung naik ke punggung temannya sambil menghindar tendangan sai dan menyerang sakura dengan kakinya. naruto langsung mengejar sakura yang terlempar sedang kagebunsin tetap memegang pedang ninja lawan.

sakura terlempar jauh dan naruto berusaha menangkapnya. ninja yang dipegang pedangnya menyerang kagebunshin dengan sikunya. dan langsung meloncat menjauh bersama temanya. "apa yang kalian lakukan!!?" teriak naruto. sakura memperhatikan pelindung kepalanya "ninja kumogakure... apa yang kalian lakukan disini?" tanya sakura. "kalian berbicara tentang sasuke, katakan pada kami tentangnya!" jawab ninja kumogakure yang makan permen. "untuk apa bagi kalian" jawab sakura. "semuanya.. sasuke menyerang desa kami" katanya lagi. sai naruto dan sakura terkejut mendengar jawaban itu. ninja satunya lagi menimpali "ninja pelarian itu menangkap master kami!! bahkan kami tak tahu dia masih hidup atau sudah tewas!!!". sakura yang mendengar itu tak percaya "tidak mungkin.. kenapa sasuke melakukan itu" tanya sakura. "bagaimana aku tau apa mau akatsuki!" jawab ninja kumogakure. "apa maksudmu dengan kaatsuki?" tanya naruto terkejut sekali. "apa kalian bercanda!? sasuke anggota akatsuki!!!" jawab ninja kumogakure. naruto dan sakura tambah terkejut. "raikage mengirim kami kesini, karena kau melepaskan ninja pelrian itu bebas. kami telah punya izin dari hokage untuk membunuhnya" jelas mereka lagi. naruto heran sasuke menyerang master ninja kumogakure ini. "kami akan membalas dendam, akmi akan menghancurkan uchiha!" kata mereka lagi. naruto teringat sasuke dan bertanya apa yang telah dilakukannya.....

0 Comment (s):

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile