Jumat

Naruto Shippuuden 454

FIVES KAGE

Di desa Tsuchikage penduduk melepas keberangkatan kagenya ke pertemuan kage. Tsuchikage di kawal oleh 2 orang ninja Kurozuchi dan Akazuchi. "kurozuchi, akazuchi jaga baik-baik tsuchikage. tsuchikage perlihatkan pada kage yang lain apa yang telah kamu capai" teriak rombongan yg melepas. "sungguh menyusahkan untuk pergi ke pertemuan dengan umur saya ini, kalian anak muda takkan mengerti bagaimana penderitaan bila pinggang kalian sakit" kata tsuchikage memegang pinggangnya.

"bagaimana kalau pensiun saja kek, kamu tak bisa selamanya dengan kejayaanmu" kata kurozuchi bercanda. "hahahhahahah, saya akan membawakan kotak barangmu tsuchikage" kata akazuchi mengangkat kotak barang kage yang hampir sama besar dengan badannya. "jangan sentuh akazuchi! saya tak butuh pertolongan!!" hardik tsuchikage sambil mengangkat kotak barangnya. "kraakkk" terdengar suara pinggangnya. "ohhhhhhhhhh pinggangku!!!" teriaknya kesakitan. kurozuchi tertawa melihat hal itu "apa yang kau bilang?kau mengirim oranglain mewakilimu?". "jangan bercanda!kau kira siapa aku?! aku tsuchikage yang agung dan tak kenal takut pemimpin iwagakure" teriaknya bandel.

"uufff saya akan membawa kotak barang saya sendiri" katanya tetap ngeyel. "ya tuhan, benar2 orang tua yang keras kepala.." kata kurozuchi. tiba-tiba akazuchi mengangkat tsuchikage dan barangnya ke punggungnya "baiklah sialhkan bawa barangmu sendiri ayo segera berangkat." kata akazuchi.

sementara di desa mizukage, juga ada pelepasan keberangkatan mizukage dan 2 pengawalnya ke pertemuan kage. "jaga mizukage baik-baik. pastikan tak ada kesalahan" kata orang2 pada 2 pengawal mizukage. tetua memberikan tudung kage pada mizukage. "tuan saya berjanji atas nama mizukage, saya akan melaksanakan tugas saya" kata mizukage pada tetua desanya.

"sebagai salah seorang seven swordsman kau harus melindungi mizukage" kata orang-orang. "saya fikir saya akan baik2 saja... mungkin" jawab chojiro terbata-bata. "kau harus percaya diri kalau kau kuat, karena itulah kau dipilih mengawalku ok chojiro?" nasehat mizukage. "uh ya saya akan mencoba sebaik-baiknya. saya harap..." jawab chojiro. dia sungguh baik hati kata chojiro dalam hati.

"seharusnya kau jawab iya bu, tak ada yang mau dengar keraguanmu. kau anak-anak hari ini. jadilah seorang pria dewasa..." kata pengawal mizukage satu lagi. mizukage yang mendengar kata-kata "pria" jadi tidak enak. "cukup dengan kuliahnya. kalian harus bergegas atau akan terlambat pertemuan itu" kata orang-orang. "perlu pria?!?!" pikir mizukage tambah tidak enak. "saya ahanya memberi nasehat pada anak ini. ketika saya seusianya..." tiba-tiba mizukage mendekat dan membisikkan "tutup mulutmu atau kubunuh kau" bisik mizukage. pengawal itu langsung terdiam."ayo semua kami berangkat.."kata mizukage. saya akan melindungi senyum indah di wajahnya jika saya bisa pikir chojiro.

di desa raikage. "masih tak ada berita dari tim samui?" tanya raikage. "tidak tapi saya kira kita akan segera mendengarnya, lagipula samui tahu rute ke tempat pertemuan kage. kau mungkin akan bertemu denganya di sana atau di jalan" jawab ninja kumogakure. "baiklah cukup sudah ini waktunya buat saya untuk berangkat, shi darui ayo berangkat, ikuti saya" katanya sambil menerobos jendela ruangnya. para pengawal hanya bengong melihat raikage yang menerobos jendela lagi.

naruto dan 2 ninja kumogakure pergi ke tempat sunyi. "ini cukup kan, ok katakan pada kami tentang sasuke..." tanya ninja ce. naruto diam terbayang sasuke. "katakan apapun yang kau ketahui, semuanya tentang dia"kata ce itu memaksa. naruto kembali terbanyang tim 7 dulu. "ada apa?ayo cepat katakan pada kami!" kata ninja ce itu terus memaksa."saya tak bisa melakukannya, saya tak bisa mengkhianatinya." jawab naruto. "kau jangan bercanda, bangsat bagaimana kau berkata begitu sekarang..." kata ce itu emosi. "tapi sasuke juga ninja konohagakure seperti kami, jadi kami akan melakukan aturan konoha dan resikonya hidup kami untuk menyelamtkannya." kata naruto yg tambah membuat ce itu marah. "apa yang terjadi, katakan sesuatu!"bentaknya. naruto terbayang kata-kata ayahnya dan pain. "saya tau ini egois tapi saya tak bisa menjual teman saya sendiri, saya mengerti kalian mau balas dendam, tapi jika kalian biarkan kebencian mengendalikan kalian dan membunuh sasuke, teman2 saya takkan membiarkannya. mereka juga akan membalas dendam dan begitulah seterusnya, " kata naruto. "temanmu sasuke itu yang memulai hal ini dulu, saya tak peduli dengan orang lain. saya akan membunuhnya" kata ce itu. "jadi apa yang harus kami lakukan dengan kebencian kami? bagaimana kau akan menghilankannya dari kami?" tanya ninja co yg dr tadi diam. naruto terdiam. "pukul saya. sebanyak yg kau mau, hanya itu yg bs kulakukan"kata naruto dan ce langsung memukul naruto di pipinya. naruto terjatuh. tapi ce itu terus memukul naruto. "kau pikir ini kaan membuat kami puas mari kita coba" katanya terus menghajar anruto.dari jauh sai hanya melihat saja.

ditenda danzou eh hokage :p 3 root melapor. "kami menukan jejak anko, haruskah kami membunuhnya?" tanya root. "ini bukan waktu yang tepat... kita tak mau membuat keadaan semakin buruk. tempatkan lebih banyak orang. kita harus menemukan kabuto sebelum anko. dia mungkin tau hubungan aku dan orochimaru. kabuto punya data eksperimen orochimaru... kita harus mendaptkannya, ini akan berguna untuk mata kananku dan bahu kananku" kata danzo

0 Comment (s):

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile