Jumat

ANTIVIRUS UNTUK PONSEL SYMBIAN (lagi)

Kemarin aku posting tentang "Antivirus ampuh untuk ponsel symbian", disitu aku merekomendasikan kaspersky for mobile untuk di download, namun karena kebetulan waktu mempostingnya itu lagi di rumah temen, rada2 ngebut
nulisnya, jadi ga ngecek apakah link download buat antivirusnya masih aktif atau ga.. Tenang, aku bertanggung jawab kok.. untuk memperbaikinya, ini silahkan mendownload kumpulan antivirus kepunyaanku yang memang terbukti bagus, karena aku sendiri juga pake..

Download :
Mobile Antivirus Pack for Symbian

Atau yang ini, antivirus symbian s60 v2 dan s60 v3 update 2009
Untuk symbian s60 v2 :

7650, 3650, 3600, 3620, 3660, 6600, 6620, 3230, 6260, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, N70 Samsung: SGH D720, SGH D730 Panasonic: X700, X800, Lenovo P930, Sendo X, Siemens SX1.
KAV_jan2_UPDATE_FIXED
NETQIN ANTIVIRUS
BITDEFENDER MOBILE SECURITY


Lalu untuk SYMBIAN S60 V3, Nokia: 5700 XpressMusic, 6110 Navigator, 6120 Classic, 6121 Classic, 6124 Classic, 5500 Sport, 6290, E50, E51, E65, E66, N71, N73, N75, N76, N77, N81, N82, N92, N93, N93i, N95, N95 8GB, N96,Samsung G810
S60v3.SymbianOS9.1.Unsigned.RegdFarsiByParsPDA2


Tinggal ekstrak aja file .rar nya, trus transfer deh file .sis nya ke memory atau hp kamu, kemudian install.. Pake aja semuanya, ya mana tahu ada virus yang ga ke-detect- sama antivirus yang satu, bisa ter-detect- sama antivirus yang lainnya.. Mirip maen keroyokan ya? Hehehe.. Kalau ada link yang mati, tolong beritahu agar bisa diperbaharui.. Smoga bermamfaat..

0 Comment (s):

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile