Minggu

Kerja keras adalah energi kita | PERTAMINA sebagai simbol dan penopang kekuatan industri Indonesia

Sebagai Negara kepulauan dan memiliki banyak sumber daya alam yang melimpah, sudah seharusnyalah Indonesia mampu menyuplai kebutuhan migas (minyak dan gas, red) dalam negeri tanpa bergantung lagi dari negara-negara produsen migas lainnya. Melalui PT.PERTAMINA saya melihat Indonesia memiliki potensi besar dan peluang untuk itu, sebab PT.PERTAMINA sebagai perusahaan migas milik negara telah melakukan transformasi, perbaikan dan peningkatan mutu baik dari sisi produk maupun layanan bagi konsumen, sehingga saya berani berharap bahwa PT.PERTAMINA kelak mampu berbicara banyak di level internasional. Pihak PERTAMINA sendiri telah membuktikan komitmennya dengan terus melakukan inovasi dan menghasilkan produk-produk unggulan yang secara kualitas tidak kalah dari produk asing sejenis. Harapan saya yang paling mendalam adalah PERTAMINA secara bertahap mampu mengelola semua kawasan-kawasan migas yang selama ini dikelola oleh pihak asing dan menjadi raja di negeri sendiri.
Masih segar di ingatan saya kala itu saya sedang menonton sebuah acara di TVRI yang menyiarkan produk-produk unggulan dari PERTAMINA. Dari tayangan tersebut saya cukup terkejut sekaligus merasa bangga bahwa ternyata oli [ ] yang diproduksi oleh PERTAMINA ternyata banyak dipakai dan mendapat respon positif di Australia! Wah, sungguh membanggakan bukan? Tentunya saya dan saya yakin juga seluruh masyarakat Indonesia sangat berharap PERTAMINA mampu menjadi simbol dan penopang kekuatan industri di Indonesia. Maju terus PERTAMINA, tetap wujudkan komitmenmu! Kerja keras adalah energi kita ! Ku yakin kelak kau mampu mewujudkan impian rakyat Indonesia dan menjadi simbol serta penopang kekuatan industri Indonesia!

0 Comment (s):

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile