Sabtu

Pesta Dunia Cacing !

Pesta dunia cacing! Hahaha.. :D kira-kira begitulah... disini bukan pesta diskotik, minum-minuman, atau semacamnnya, namun pesta disini adalah perang! Ya, Perang! Bagi pengguna ponsel N-Gage pasti tau dong dengan game ini.. Di N-Gage seri game worms adalah Worms World Party, di N-Gage 2.0 juga ada kelanjutannya... namun pasti pengguna S60v3 dan S60v5 sangat merindukan game N-Gage lama, meskipun bisa memainkan game N-Gage versi baru,.. sialnya kita tidak bisa menginstallnya di ponsel kita! Jadi gimana dong? hhmm solusinya adalah mengalihkan pandangan ke Game Boy Advance (GBA), kebetulan saya menemukan beberapa rom dari GBA yang sama dengan game N-Gage lama. Rom tersebut adalah Worms World Party dan Worms Blast.


Worms World Party


Di N-Gage lama, ini merupakan salah satu andalan N-Gage lho... dan saya merupakan penggemar game ini! Waktu dulu pertama kali main game ini, saya bingung ini maksudnya apa game ini, setelah coba-coba ternyata game ini sangat menyenangkan lho! Kita berperang dengan sesama cacing, medan area pertempurannya bukan di hutan, tanah, udara, atau laut, tapi di atas kue, hahahaha... :D Perlengkapan pertempuran pun beragam, ada bazooka, granat, jet misil, dan sesekali bisa teleport (menghilang dan pindah tempat mendekati musuh). Berperangnya bisa sendiri atau dengan tim. Pokoknya menyenangkan deh game ini.. Nah, pada GBA ini setelah saya coba ternyata sama persis dengan di N-Gage, perbedaannya hanyalah besaran filenya. Kalau di N-Gage game ini berukuran 20an MB, kalau di GBA berukuran 4 MB, cukup jauh bukan perbedaannya? ;D
Download: Worms World Party Game Boy Advance


Worms Blast


Tidak banyak yang bisa saya jelaskan mengenai rom ini. Rom ini merupakan seri dari Worms World Party. sama seperti final fantasy, ada final fantasy tactic, ada final fantasy 4, dsb..
Download: Worms Blast Game Boy Advance

5 Comment (s):

Slurp mengatakan...

yeah...
i love this game :D
numpang donlod ya

hyta someone mengatakan...

not work >_<

Dwi Maihut mengatakan...

Wah, 100% working well on my phone... Maybe it sucks on your phone.. So poor u ^_^

Anonim mengatakan...

Wwp n gage bisa d mainkan di n70 gak?

Dwi Maihut mengatakan...

WWP n-gage bisa di N70 saya

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile