Jumat

Ziddu tetap salah satu media penyimpanan terbaikku!



Sebetulnya saya sedikit heran kenapa orang-orang memandang sebelah mata dengan Ziddu, sebuah layanan penyimpanan file online gratis..

Ziddu sebagai layanan free hosting menawarkan beberapa fasilitas kepada membernya, antara lain:
1. Setiap unik download diberi $0,001.
2. Unlimited space hosting
3. Search file.


Lantas, apa yang membuat saya bertahan di ziddu? Satu-satunya yang saya sukai adalah fasilitas unlimited space yang ditawarkan ziddu dan file yang disimpan disini aman dan bersifat selamanya. Jadi saya tidak perlu khawatir kelebihan muatan atau file tiba-tiba dihapus (kebanyakan seperti 4shared dan mediafire yang akan menghapus file jika tidak ada login lagi dari pemilik atau tidak ada aktifitas download dalam jangka waktu tertentu).

Andai saja tiba-tiba ada yang bilang link nya rusak, atau filenya sudah terhapus, otomatis anda harus mengulang upload file itu lagi.. repot kan?

Sebenarnya selain di ziddu saya juga menggunakan 4shared, dan mediafire. Saya sendiri sangat menyukai ziddu, bukan karena persenan $ yang diberikan ziddu kepada saya, tetapi karena layanan unlimitid space yang ditawarkannya. Jika mengharapkan $ dari ziddu boleh saja, tapi saya tidak.. Bayangkan saja, ziddu memberi 0,001 dolar kepada kita per unik download (dari IP berbeda), maksudnya gini : jika ada 10 pendownload dari IP yang sama akan dihitung 1 pendownload, itu artinya untuk mencapai 1 dolar saja butuh 1000 pendownload dari IP yang berbeda-beda. Minimum payout dari ziddu sendiri adalah $10 baru bisa dicairkan via paypal, dan itu artinya butuh 10.000 pendownload dari IP berbeda-beda! Tidak sebanding dengan investasi waktu dan uang yang telah kita keluarkan..

Saya sendiri belum pernah mencapai $10 selama menggunakan ziddu. Saya hanya tertarik dengan fasilitas penyimpanan yang tak terbatas dari ziddu dan file yang saya simpan aman! Tidak akan terhapus dan bersifat selamanya! Urusan $ belakangan, anggap saja bonus kita menyimpan file disana.

Bagi yang punya blog atau baru punya blog dan membutuhkan tempat untuk mengupload file, sangat saya sarankan menggunakan ziddu. Silahkan bagi teman-teman yang ingin menggunakan ziddu sebagai tempat penyimpanan kalian, silahkan menuju ziddu dengan klik gambar dibawah ini:

11 Comment (s):

Nova Imoet mengatakan...

ziddu emang yang terbaik saat ini..

Dwi Maihut mengatakan...

Thank u atas kunjungannya..^_^ Ziddu memang layanan penyimpanan yang cukup bagus untuk ukuran layanan gratisan^_^

Slurp mengatakan...

pop up windowsnya itu loh yang kaga nahan =D

Dwi Maihut mengatakan...

O masalah itu.., browser firefox dan IE 6 sekarang kan sudah bisa memblok iklan pop-up gitu, tinggal di set aja di browsernya untuk memblok iklan pop-up ^^ Kalau sudah diset iklan pop-up nya gak bakalan muncul lagi ^^

hyta mengatakan...

tp gk bs d downlod lwat HP kan, , ,

Dwi Maihut mengatakan...

Bisa... syapa yang bilang gak bisa? ^_^ apalagi kalau pakai opera mini atau Bolt ^_^

Anonim mengatakan...

siapa bilang file ziddu tidak bisa terhapus, hampir lebih 20 file saya di ziddu terhapus, saya cukup kecewa :(

Dwi Maihut mengatakan...

apa benar...? ;D
saya kok 2 tahun lebih pakai ziddu, semua file saya sampai sekarang aktif semua link nya..;D

cloud mengatakan...

bos tlng tulisin artikel tntang cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit....thank.

Dwi Maihut mengatakan...

nanti kalau sempat saya ulas ^_^

aneh unik gokil mengatakan...

wah, jadi semangat lagi nih untuk bermain ziddu :D

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile