Senin

XSteveDore membuat cert, key, dan proses signing menjadi mudah (1)

Kesalahan umum yang sedang dihadapi oleh ribuan pemilik Symbian di seluruh dunia adalah "Sertifikat kadaluarsa", "Tidak dapat Menginstal Aplikasi Pelindung dari pemasok terpercaya" dan "Dibatasi menurut Jenis" Sertifikat.

Untuk Hack Nokia benar Anda harus memiliki Sertifikat pengembang dan file kunci untuk perangkat Nokia Anda. Sertifikat dan kunci File terikat ke nomor khusus IMEI Anda telepon yang merupakan ukuran keamanan dan itulah yang kita akan mencoba untuk mengatasinya. Berikut adalah 2 cara sederhana, cepat dan efisien untuk mendapatkan IMEI tertentu Dev Sertifikat (CSR berkas.) Dan Keyfile (KUNCI file.).



Proses pertama adalah benar-benar luar biasa, cukup mudah dan dapat memiliki Anda mendapatkan sertifikat dan kunci dalam 2-3 menit. Ada metode kedua (metode manual) yang super mudah dan juga cukup cepat dan Anda yakin untuk mendapatkan sertifikat Anda dan file kunci dalam waktu 24 sampai 48 jam.

Proses 1:

Dapatkan Sertifikat Anda secara otomatis dari telepon Anda dengan menginstal XSteveDore Express - sebuah aplikasi manajemen sertifikat serbaguna untuk S60!

XSteveDore Express adalah sebuah aplikasi baru dari orang-orang di OPDA dan memungkinkan Anda memeriksa, memperoleh dan memperbarui sertifikat Anda dan file kunci langsung dari perangkat Anda. Aplikasi ini dalam bahasa Cina dan meskipun ada versi bahasa Inggris tidak resmi tersedia - saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk melakukannya dengan mudah dengan versi Cina resmi sebagai versi yang tersedia sebagai File Sis ttd. Benar-benar mudah jadi jangan takut walaupun di Cina.

Namun, catatan ini dengan hati-hati, Anda harus meminta, memperoleh dan download file sertifikat dan kunci dalam 2 jam pertama instalasi. Setelah 2 jam, aplikasi ini berguna dalam hal mendapatkan sertifikat dan file kunci.

Langkah 1 - Download dan instal versi menandatangani aplikasi pada perangkat Nokia Anda. Download dan Instal SignSIS untuk menandatangani aplikasi apapun dengan mudah dari laptop atau PC Anda. Kedua file-file ini termasuk dalam download di bawah ini: All in one signing tools


Langkah 2 - Setelah instalasi selesai, browse ke menu telepon Anda dan masukkan ke folder "My Sendiri" seperti terlihat di bawah ini.

Langkah 3 - Buka Aplikasi dan browsing ke item terakhir pada layar!

Langkah 4 (Opsional) - Membuat Anda Sertifikat dan kunci Lokasi Simpan File. Default diatur untuk ini menyimpan Sertifikat dan kunci file ke memori telepon Anda tetapi saya sarankan Anda untuk mengubah ke kartu memori Anda, karena hal ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki akses yakin kepada mereka.

Langkah 5 (Wajib) - Klik pada "2 terakhir" item (ikon kiri ke ikon terakhir) dari aplikasi dan Anda akan melihat bahwa Anda sedang menunjukkan pop up layar. Cukup klik tombol Waktu OK dari ponsel Anda, aplikasi secara otomatis akan men-download file Sertifikat dan Kunci dan meminta Anda untuk nama file agar dapat menyimpan pada lokasi yang Anda tetapkan. Anda dapat memberikan nama yang Anda inginkan.

Catatan: Setelah Anda menekan tombol Ok Waktu aplikasi akan meminta Access Point untuk digunakan saat terhubung ke server untuk memperoleh Sertifikat dan kunci File. Anda harus memiliki GPRS/WAP/Edge/3G diaktifkan untuk berhasil men-download dan menyimpan file CER dan Kunci. Proses ini berlangsung di latar belakang, dibutuhkan sekitar 3 sampai 5 menit menit di rata.

Langkah 6 - ini merupakan langkah terakhir dari proses dan hanyalah sebuah langkah logis. Buka X-Plore atau File Explorer atau Hubungkan Telepon Anda di pcsuite Mode dan menelusuri ke dalam perangkat Anda. Jika Anda tidak mengambil langkah 4 dan dua file yang disimpan pada kartu memori anda daripada memori telepon lalu browse ke kartu memori Anda dan cari folder "MyCert" dan Anda akan menemukan Sertifikat dan kunci file dalam folder itu. Membuat 2 salinan dari folder "" MyCert dan menempatkan 1 copy dari folder sebagai cadangan (opsional tapi disarankan untuk disimpan) di suatu tempat di dalam ponsel Anda atau PC dan transfer Copy lain dari folder pada komputer Anda (mana pun Anda suka).


Langkah 7 - Hubungkan ponsel Anda ke PC atau Laptop menggunakan Nokia pcsuite. Anda sudah memiliki Sertifikat dan file kunci yang terletak pada kartu memori Anda dan semua yang Anda butuhkan adalah untuk mendapatkan tangan Anda pada mereka.



Langkah 8 - Run SisSigner 2,2 dari PC Anda dan Browse ke file SIS Unsigned pada Field pertama, Browse ke Dev Cert File (satu Anda hanya disalin dari telepon Anda) di bidang kedua dan Browse ke file yang baru saja Anda download Kunci . Kemudian Klik Sign Sis untuk berhasil menandatangani aplikasi dan menginstalnya pada ponsel Anda! Sampai disini anda berhasil! You Are Done!

Kesimpulan & Keterangan: Ini adalah jauh metode tercepat dan termudah tersedia untuk memperoleh Sertifikat Anda dan Kunci File untuk menandatangani unsigned Nokia Apps, Games dan Tema. Dapatkan sekarang dan ingat - Anda harus menyelesaikan meminta Sertifikat dan kunci File dalam 2 Jam setelah instalasi XSteveDore Express anda.

10 Comment (s):

awane mengatakan...

kerren boss.,,

Anonim mengatakan...

ini pasti berhasil?

Dwi Maihut mengatakan...

Sepanjang yang saya coba, cara ini 100% berhasil diterapkan di hape saya..

Anonim mengatakan...

mas, aku udah klik sign, trus kok key file passwordnya gk kluar y?apa hrus nunggu 2 jam?

Anonim mengatakan...

Mas..kalo blm slesai slma lbih 2 jam gimana mas. Kalo misalnya blum paham gt. Apa hruz pasang lagi or dunlud lagi tu file?

Dwi Maihut mengatakan...

Install ulang aja mas...

Eko mengatakan...

Dah gak bisa y aplikasinya? Ane pake XL, access point XL GPRS, hp N73 cuma muncul tulisan dan tanda pentung. (udah ku tes buat internet dulu)

Klaus mengatakan...

masalahnya apakah XStevedore ini sudah signed?
jangan2 masih error certificate on installing...??
gimana solusinya???

Anonim mengatakan...

masalahnya aku mnta sertifikat ke opda dah sehari gk kelar - kelar, beneran kan ni cm 5 mnt?

ghu mengatakan...

bneran kan cm 5 mnit? mslahnya aku mnta ke opda dah sehari gk mncul..

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile