Rabu

Film Kartun

Film kartun sekarang keren-keren ya, ada yang penuh animasi, ada juga yang klasik. Saya sendiri seh sukanya yang kartun animasi, lebih cantik grafisnya.. Dulu ketika masih SD (lupa kelas berapa) saya penggemarnya film "Pokemon". Ada yang tau sama film ini? Gawat kalo sampe gak tau.. Itu lho film yang menceritakan seorang anak kecil bernama Ash yang pengen banget menjadi master pokemon, demi cita-citanya itu ia bersama teman-temannya pergi ke rumah profesor Oak, untuk dibagikan pokemon sebagai pasangan dalam perjalanan nantinya. Dasar anak malas, hari minggu pagi yang merupakan hari dimulainya pembagian pokemon, si Ash bangun kesiangan, teman-temannya sudah pada berangkat jauh, alhasil dengan tergopoh-gopoh dia pergi ke rumah profesor Oak untuk meminta pokemon, sialnya pokemon incarannya udah diambil Gary, teman sekaligus musuh bebuyutannya nantinya, Ash cuma kebagian tikus listrik, namanya Pikachu.. Di awal-awal pengembaraannya Ash dan Pikachu kurang akrab, tapi seiring berjalannya waktu merekapun jadi sehati.. Banyak pelatih-pelatih sasana pokemon yang mereka taklukkan, tapi banyak juga yang gak bisa mereka kalahkan, hehehe... Selama diperjalanan Ash mendapat dua orang teman setia, saya lupa nama tokohnya.. Eh, kok saya jadi bercerita gini??! Walah, kebablasan..
Balik lagi ke masalah film kartun. Beberapa tahun ini sejak film Naruto membooming di kalangan anak-anak dan remaja (bahkan dewasa, mungkin), saya selalu dicecoki sama film Naruto tiap sore, abisnya adek-adek saya pada doyan, mau gak mau saya terbawa arus dunk, hehehe... ;)
Meskipun udah lama nonton Naruto, saya masih gak ngerti alur cerita film ini, bahkan para tokoh nya pun saya gak hafal, yang mana sasuke, orochimaru, hokage, gak tau!! Bingoeng! Nonton hari ini, besoknya gak tau lagi eh si orochimaru yang mana, cakra itu yang mana, tokoh kartunnya atau apanya. Yang tidak saya mengerti, kok adek-adek saya bisa hafal ya, padahal sama-sama nonton kok.. Hihihii.. ;)
Beda ama Avatar, film kartun yang satu ini mudah saya mengerti dan saya tebak akhir episode-nya nantinya gimana cuma dengan menonton beberapa episode saja..
Well.. Satu kesimpulan, dari semua film-film tadi, gak ada yang masuk akal, tapi cukup untuk menghibur..:-) Salah kalo orang bilang orang dewasa itu memalukan jika menonton film kartun, bagi saya seh justru orang-orang seperti dia lah yang memalukan.. (setidaknya malu di depan anak-anak waktu ditanya, hehehe..)

0 Comment (s):

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile