Selasa

Japanese Rock

Duh.. sip banget dah grup band J-Rock, aku suka gaya mereka dan musik mereka, bisa dibilang aku fans berat mereka.. Dulu waktu masih SMP dan SMA pernah sama temen2 ngejam di studio band, you know, band kami gak pernah bersih nyanyiin satu lagupun! bisa diitung lagu yang kami mainkan sampai selesai.. Pernah sewaktu kami lagi ngejam di dalam studio, ada beberapa orang di luar studio yang memperhatikan kami, kayanya seh mau ngejam juga, huuu dasar narsis kami unjuk kebolehan di depan mereka, gak karuan lagu Bintang Di Surga-nya peterpan yang kami bawa, pas kami kluar studio mereka ngajak kenalan dan nanya nama band kami, huaa disini aku langsung ambil posisi ngejawab pertanyaan mereka, "kami band Drimbel" kataku, trus mereka bilang permainan kami bagus banget, wuaduh pas di momen ini aku sama temen-temenku mati-matian nahan ketawa, huahahaha..:D Terakhir baru kami tahu kalau mereka baru belajar, oalah pantesann! Huuu... Loh kok malah jadi ngomongin itu, oke balik ke band J-Rock lagi. Hmm band yang satu ini gayanya japanese gitu deh, kentara ama namanya J-Rock = Japanese Rock, tapi lebih dari itu aku suka musik mereka.. Semua personilnya hebat2 smua, tapi karna aku pecinta alat musik bass, yaah aku suka sama bass player nya lah..^_^ Setiap mereka tampil di tv selagi aku tahu ga akan pernah aku lewatin, hehehe.. ngotot banget.

Permainan bass mereka menakjubkan banget, aku angkat topi deh sama bass playernya, skill dan tekniknya bener2 diatas rata2 (menurut aku). Impian aku seh aku bisa meningkatkan permainan bass aku dan ngegantiin dia sebagai pemain bass J-Rock, hihihi..^_^ walah, ntar fans J-Rock yang laen pada kabur ke grup band yang laen lagi, hehehe.. tapi tenang ajalah J-Rock, aku udah jarang latihan sejak lulus dari SMA, paling banter aku main gitar akustik di rumah, berbahagialah kalian, haha..:-D
Oke. Teruslah "Meraih Mimpi" J-Rock star!! huhuhu..^_*

2 Comment (s):

ririn mengatakan...

ohohoho.. jadi guitariss atau bassis sih dwi?
hehe.. ya apapun lah..sama2 oke :)
aku juga main gitar lo,, tp ga canggih:D *lah, sapa yg tanya,hehe

em, maksudnya J-rock indonesia dwi? ga terlalu ngefans sih,,jadi ga perhatian juga bass'nya gimana,hehe..

DWI MAIHUT mengatakan...

Iah rin, J-Rock indonesia.. Gitaris atau bassis?? Yg sewaktu jaman SMP & SMA dulu ya? Kalo waktu itu ga tetap posisi aku, kadang drumer, gitaris, bassis sampai tukang megang2in kabelnya.. ;) makanya kacau.. ga pernah ngikutin 1 festival pun.. hehehe.. :)

Eh iya, ririn bs maen gitar juga ya?? Nyanyiin lagu bengawan solo duunk.. hihi.. :)

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile