Rabu

KEHIDUPANKU MENJELANG UAS 2

Dua hari sudah aku tidak kuliah karena demam (kaya' udah sebulan aja ceritanya), sialnya selama dua hari yang terlewatkan itu ada dua mata kuliah utama.. huuaaa..:( Pasti nih temen2 pada pelit kalo aku pinjem buku mereka, pastilah, seperti yang sudah2.. Kaya'nya ada kenikmatan tersendiri deh bagi mereka ngeliat temennya ketinggalan materi kuliah.. Hhhhh terpaksa deh pinjem ke Bemy. hei wait, bukannya Bemy itu termasuk golongan pemalas? hmm, iya juga seh, tapi terkadang orang-orang seperti dia ga bisa ditebak, mudah-mudahan aja catatannya lengkap, hihi..^_*

Memang malang nasibku, mau minjem catatan aja sampe puyeng gini, padahal tinggal pinjem trus salin, kemudian basa basi sama sipemilik trus balikin, selesai.. Tapi masalahnya makhluk yang mau saya pinjemi catatan ini merupakan golongan pelit, ga bisa sembarangan minjemnya, mesti ada pendekatan yang bagus.. step by step, slow but sure, ahahahaha..:D emang kenyataan seperti itu, parah..

U know.. di awal-awal semester 1 mereka smua baeeek banget, seperti terjalin tali persahabatan diantara kami.. saling jemput-menjemput pulang ga diantar (lhaaa, kaya' manggil Jelangkung aja) hehehe.. Kehangatan dari hubungan pertemanan kami perlahan mulai terasa hilang di pertengahan semester 1, satu persatu mulai menampakkan watak asli masing-masing.. ada yang berupa katak, ada yang berupa badak.. (hehehe.. b'canda) dan sampai pada puncaknya di ujian Chunin. hei wait, Chunin..? walah kok Chunin, emang Naruto? oke ralat, akhir semester, yups.ujian akhir semester 1 tepatnya mereka menegaskan bahwa mereka oportunis.. Ceritanya gini, pada saat ujian itu, entah kenapa otakku hang ga bisa memproses dan memanggil file-file yang tersimpan di memori otak.. Well, karna ga bisa apa2 aku pasang mata memelas minta bantuan ke kiri-kanan-depan-belakang, ajaibnya ga ada satupun yang menindaklanjuti pandangan memelasku.. ckckck tega ya kalian smua..

Ada satu hal yang membuat aku bisa tertawa lepas di depan mereka saat IP kami keluar, yups mereka smua looser, IP-nya dibawah aku huahaha:-p (ada seh beberapa yang diatas aku)

Memasuki semester 2 aku sudah paham dan mulai menyesuaikan kebijakan politikku dengan mereka, AKU SELAMATKAN DIRIKU DAN KAU SELAMATKAN DIRIMU, itulah motoku di ujian akhir semester 2 nanti.. malah aku sudah mempraktekkannya saat mid semester kemarin.. Aku sadar, keputusanku ini pasti membuatku dijauhi temen-temenku sendiri (hei please bersikaplah fair.. kalian yang membuatku begini..) aku pelit cuma pas ujian aja kok...:-( udah itu aku bagi-bagi uang (lhaaa bo'ongnya)

Sekarang UAS sudah dekat, ini semester yang penting buatku, aku harus melewati IP ku di semester 1, paling ga IP 3.2 lah (serious mode:on) sekarang aku harus yakin dulu bisa melampaui nilai 2.67, yaps IP ku di semester 1, rendah kan? Si cantik Bemy yang jelas-jelas dunk dunk aja IP nya diatas 3.. mungkin karena faktor status ayahnya yang kepala biro blablabla di kampus kami, i don't know.. (waaa, jangan marah yaa Bem^_* just fact, hehehe..)

Oke.. sekarang fokus pada upaya peminjaman buku besok, ke syapa aja, diplomasiku mesti kuat..

4 Comment (s):

iwan setiawan mengatakan...

semoga sukses...! gunakan waktu sebaik mungkin...salam kenal ya

Dwi Maihut mengatakan...

hahaha.. oke2 bos,, salam kenal juga yaa, thanx udah mampir.. :)

ririn mengatakan...

waaaa.. dwi aku banget!
kemaren aku gitu tuh..mo UAS jalan aja sendiri.. beres UAS ga punya temen,huhu..
ntar tingkat 2 ga gitu2 lagi deh.. sama2 baik kaya'nya lebih enak..

Dwi Maihut mengatakan...

@ririn: hahaha... ternyata kita senasib ya.. Gitu tuh punya temen yg oportunis dlm ujian, maunya kita yg memberi, dia ga sebaliknya..

Ehmm ujian tingkat 2 kaya'nya aku tetep sendirian rin, hiks..:-(

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile