Minggu

Naruto chapter 438

Naruto Kyuubi menghajar Pain Yahiko


NarutoKyuubi mengaum, tampak tulang rubah melekat di tubuhnya. ini mungkin karena transformnya yang belum sempurna ekor 9 jadi bentuk sekarang gabungan bentuk naruto(manusia) dan kyuubi rubah.
Diluar konoha tampak sakura, gamakichi, ninja klan hyuuga dan seorang ANBU. Sakura merasakan cakra yang sangat besar dan dia mengenali cakra itu. sama dengan yang dirasakaannnya di jembatan waktu naruto berubah menjadi kyuubi ekor 4 dan mengejar orochimaru. Sakura pun berkata apa yang telah terjadi.
Ninja dari klan hyuuga menggunakan mata byakuugannya dan melihat Hinata mencoba menyelamatkan naruto. Sakura terkejut mendengarnya dan berfikir itu tak mungkin...
Tiba-tiba sesuatu terjadi pada leher kyuubi, sesuatu yang bercahaya. lalu cahaya itu berubah menjadi seperti tangan-tangan gurita dan melilit kyuubi. Pain yahiko tampak terkejut dan heran dengan apa yang terjadi. lalu kyuubi mencengkram sumber cahaya dilehernya tadi dan ternyata itu adalah kalung pemberian Tsunade. Pain yang melihat menduga itu semacam segel..
Kyuubi lalu merenggut kalung itu dan sinar yang melilitnya pun hilang. dan langsung menyerang Pain yahiko. Pain yang terkejut dengan kecepatan kyuuubi yang telah berada di depannya langsung merapal Shinra Tensei. Kyuubi tak terhempas ato terlempar! 4 ekor kyuubi menghujam tanah.
Pain heran apa yang terjadi, tampak tanah di belakang kyuubi hancur lebur. Lalu Pain terlempar terkena kekuatan shinra tensei yang di tahan dan di kembalikan kyuubi. sepertinya kyuubi menahan shinra tensei dan membalikkannya lagi kepada pain. dhuaarrr !Pain terlempar dan menghantam dinding bukit konoha.
Sementara Hinata tampak mulai sadar dan memanggil nama naruto.. hinata masih hidup. kyuubi mengumpulkan bola energi di depannya dan tiba-tiba Pain me "bansho tenin" batu besar dan menimpakannya pada kyuubi. kyuubi tampak terhimpit batu besar itu tapi bola energinya meledak dan membuat lubang besar di tanah.
Anbu, sakura, gamakichi dan ninja klan hyuuga heran melihat bola api ledakan besar di depan. mereka bertanya2 apa itu. sakura langsung menanyakan keadaan naruto pada ninja hyuuga dan dia tak tau berkata apa tapi dia melihat naruto dalam bentuk kyuubi berekor 6. enam?sakura heran dan terkejut, lalu terbayang peristiwa di jembatan yang hanya 4 ekor.
Sakura memerintahkan katsuyu untuk menyuruh orang-orang menjauh dan mencari tempat perlindungan.
Ditempat shikamaru dkk, shikamaru juga bertanya apalagi yang terjadi. katsuyu menjawab sekarang tak ada lagi tanda-tanda desa konoha yang terlihat hanya puing-puing dan lobang besar. lalu katsuyu pun memerintahkan cepat menghindar dari sana karena ini adalah kekuatan rubah berekor 9. katsuyu tau karena ada bagiannya bersama naruto...
Rubah berekor 9.. kata ayah shikamaru, lalu inoichi menambahkan, saya pikir Kakashi dan Yamato telah memberi suatu segel pada naruto...apa yang terjadi? tanya inoichi heran.
Ini karena Hinata, kata katsuyu. hinata terluka karena melindungi naruto. dan naruto.... jawab katsuyu. oh jadi itu yang memicu perubahan naruto menjadi kyuubi.. kata ayah shikamaru. ya mungkin jawab katsuyu lagi. Apa yang terjadi dengan Yamato dimana dia?tanya Inoichi lagi.
Beralih ke Yamato, Sai dan Anko. yang ternyata sedang misi mencari Kabuto di luar konoha. keliatan Sai sedang merapal sesuatu jutsu untuk mendeteksi keberadaan kabuto. lalu Anko bertanya apakah sai menemukannya. sai menjawab ya saya menemukan kabuto. baguslah kata anko. tapi jangan sampai dia merasakan keberadaanmu kata anko lagi pada sai. tiba-tiba YAMATO terkejut melihat sesuatu di telapak tanganya. apa!?kata yamato. anko yang melihat jadi heran dan bertanya apa yang terjadi.
Tidak mungkin!, Naruto merusak segel kyuubi!, ekor 6?wah ini tidak masuk akal! kata yamato lagi. kita dalam keadaan darurat! kata yamato. maaf saya harus kembali ke desa saat ini juga! lanjut yamato.
Kembali ke naruto, setelah kabut berangsur hilang tampak Pain yahiko sudah compang camping dan pelindung kepalanya pun sudah hilang. Kyuubi pun keluar dari runtuhan batu, Kekuatan Rubah berekor 9 memang dahsyat kata Pain. dan langsung melarikan diri ke arah hutan. Kyuubi yang melihat Pain lari serta merta mengejarnya.
Kembali ke sakura, ninja hyuuga melihat pain lari menjauh dari desa. sakura yang mendengarnya heran dan bertanya apa yang terjadi. kelihatanya Pain lari dari kekuatan kyuubi naruto kata ninja hyuuga. Gamakichi yang mendengarnya reflek tergelak dan berkata "rasakan kau pain". Sakura marah dan mengatakan tidak ada waktunnya untuk tertawa gamakichi!. inilah kesempatan kita menyelamatkan hinata(:P) dan kita harus melakukan sesuatu pada naruto. bila dia seperti ini dia akan menyerang apa saja tak peduli kawan lawan kata sakura pada gamakichi. aku harus berusaha menghubungi yamato kata sakura dalam hati.
Kyuubi terus mengejar Pain yahiko masuk kedalam hutan. setelah kyuubi dekat dengan Pain. Pain merapal Teknik rahasianya Chibaku Tensei.

2 Comment (s):

Gaara d'KazekaGe mengatakan...

:) ;) :-)

Gaara d'KazekaGe mengatakan...

:D

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile