Rabu

TIM 7 DAN TIM 10

Tim 7
Tim 7 atau juga yang sering disebut kelompok Kakashi adalah Kelompok yang beranggota 4 orang. Satu jonin dan 3 genin. Tiga Genin tersebut antara lain adalah Sasuke Uchiha, Sakura Haruno, dan Naruto Uzumaki.
Dalam kelompok ini anggota nya memiliki karakter yang berbeda-beda. Kakashi adalah Guru yang selalu datang terlambat saat akan menjalankan misi. Karena berasal dari clan uchiha, Sasuke dianggap sebagai genin yang paling menonjol dari pada Sakura dan Naruto. Naruto adalah ninja yang selalu gagal dalam ujian akademi dan dia anggap ninja yang bodoh,tetapi Naruto mempunyai tekad dan semangat yang membuat dia mengalami perkembangan dalam menghadapi misi. Dan sedangkan Sakura, dia hanya gadis yang tidak terlalu menonjol..Kemampuannya hanya rata" aja,tetapi dia jga mempunyai tekad dan semangat yang besar seperti Naruto, karena ia pun tidak mau menjadi ninja wanita yang selama ini dikenal sebagai ninja yang cengeng. Sasuke, Sakura,dan Naruto adalah kelompok pertama yang dapat dibimbing oleh kakashi. Itu pun juga karena tidak sengaja sasuke yang merasa terganggu oleh suara naruto yang kelaparan memberikan makan siang nya. Hal itu yang membuat kakashi mau menerima mereka sebagai anak bimbingannya


Tim 10
Kolompok ini beranggota 1 jonin dan 3 genin, Yaitu Asuma Sarutobi, Chouji Akimichi, Ino yamanaka, dan Shikamaru Nara. Asuma sering menghawatirkan kondisi tim yang ia pimpin, yang (seperti yang dikatakannya) terdiri dari "si rakus" (Choji), "pesolek" (Ino), dan seorang "pemalas" (Shikamaru). Asuma memiliki hubungan yang sangat dekat dengan timnya meskipun ia merasa bahwa sifat-sifat mereka membuatnya sulit untuk dapat bekerja sama dengannya. Untuk mengakalinya, Asuma seringkali "menyuap" atau "menipu" timnya agar berbuat seperti yang ia mau. Sebagai contoh, ia sering membujuk Choji dengan menjanjikan makanan jika Choji dapat menyelesaikan tugasnya. Ia juga pernah memberikan semacam puzzle kepada Shikamaru mencari tahu seberapa besar IQ-nya sebagai ganti tes I.Q. tertulis —karena ia tahu Shikamaru tidak akan mau mengikuti tes IQ tertulis karena sifat malasnya. Dalam tes I.Q. tersebut, ia mengetahui bahwa Shikamaru adalah seorang jenius dengan I.Q. lebih dari 200.

0 Comment (s):

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile