Senin

Naruto Shippuuden 122

====================================================================================
NB : Untuk mendownload video anime Naruto Shippuuden 122, ambil link downloadnya DISINI
====================================================================================

Kakashi dan tim sedang berkumpul
Kakashi : Tujuan Akatsuki adalah mengumpulkan Bijuu. Diduga kuat bahwa mereka telah menangkap Sanbi. Berdasarkan data dari Jiraiya-sama. Kemungkinan mereka akan menyusup ke Hi no Kuni dan mengincar Naruto. Namun demikan, Itachi berasal dari Konoha. Tiga tahun yang lalu mereka kembali ke desa dan mencoba menangkap Naruto.
Sai : Jadi dia akan menuju Konoha lagi?
Sakura : Begitupun Sasuke-kun yang sekarang mengejar Uchiha Itachi.
Naruto : Baiklah. Aku akan bertemu dengan Sasuke, apapun yang terjadi.
Yamato : Bagaimana kalau kita langung membahas rencananya
Kakashi : Beginilah rencananya. Kita akan menggunakan tempat ini sebagai titik pusat. Kita akan mencari ke empat arah sejauh 5 Km. jika kita tak menemukan apa-apa, kita akan membuat titik pusat baru dan berpencar 5 Km lagi. Dan. Kita ulangi lagi dan lagi.
Sakura : 5 Km? Radio wireless kita bisa diluar jangkauan. Juga jika kita berpisah, hal itu akan sangat berbahaya. Peraturan mengatakan bahwa patroli harus dilakukan oleh Two Man Cells. Jika kita bertemu musuh nanti…
Yamato : Sakura. Jangan terlalu cemas.
Kakashi : Perhatikan.
Kakashi melakukan segel tangan dan memanggil NinKen. Pakkun dan kawan-kawan muncul
Pakkun : Suara kami akan merambat lebih cepat dari radio wireless, dan hidung kami juga bisa langsung mencium adanya bahaya, kami akan melindungi kalian.
Naruto : Pakkun.
Kakashi : Baiklah. Aku akan menjelaskan formasi tim patroli. Kali ini, dua ekor NinKen akan mengawal satu anggota.
Sakura : Dua NinKen? Tapi..
Kakashi : (Pada NinKen) menyebarlah kalian
Bisuke dan Urushi mendekati Sakura
Shiba : Halo Sakura-chan
Bisuke : Kau masih gadis yang bersemangat.
Akino dan Guruko mendekati Shino
Akino : Aku dengan Shino
Guruko : Uh. Kau bau serangga
Shino : Kau bau anjing
Urushi dan Uhei mendekati Sai
Sai : Hai
Uhei : Mari bekerja sama
Urushi : Dalam damai dan harmoni
Sai : (Sambil tersenyum)Bisakah aku berkawan dengan anjing?
Naruto : Bagaimana dengan aku?
Kakashi : Naruto kau adalah Jinchuuriki yang menjadi sasaran mereka. Untuk berjaga-jaga kau diserang, kau akan bersama Yamato dan ninja sensor Hinata.
Pakkun : Dan Big Bark Bull.
Hinata : Mari bekerja sama. Naruto-kun
Naruto : Baik.
Kakashi : Dan sebagai ninja NinKen, Kiba dan aku akan ditemani satu anjing.
Kiba : Jadi semua sudah dapat bagian.
Kakashi : Dengarlah semua. Yang paling utama, kalian akan menjejak bau Itachi dan Sasuke. Jika kalian menemukan salah satunya, pastikan lokasi mereka dan kembali ke sini. Khususnya kau Naruto. Jangan meninggalkan kami jauh dibelakang.
Naruto : Aku tahu.
Kakashi : Baiklah kalau begitu. Mari berpencar.
Tim Kakashi berpencar
*****
Sasuke cs berada di suatu tempat
Suigetsu : Baiklah. Aku pergi.
Juugo : Uchiha Itachi ya? Kuharap kita bisa menemukannya.
Suigetsu dan Juugo pergi.
Karin gembira
Karin : Ya.
Karin menempel ke Sasuke
Karin : Sa-su-ke. Aku bersamamu
Sasuke : Kau juga cepat pergi.
Karin kesal namun akhirnya pergi
Karin : Sial.
*****
Deidara membuat dua buah burung nendo besar. Deidara melihat tangannya yang telah dijahit Kakuzu sehingga menyambung kembali.
Deidara : Sudah sembuh benar. Hmmh.
Tobi : Dan, siapakah yang akan kau kejar? Sasuke atau Kyuubi ?
Deidara : Kira-kira.. Siapa yah?
Deidara naik burung nendo dan terbang.
Tobi : T-tunggu D-Deidara Senpai. Tunggu dulu
Tobi menyusul terbang dengan burung nendo satunya.

Pergadaian

Penjaga : Siapa kau?
Suigetsu : Sepertinya bawahan tak berarti
Suigetsu mengambil pedangnya. Sementara seorang bawahan sedang menyelakan api rokok untuk majikannya. Suara berisik terdengar dari luar.
Atasan : Pergi dan periksalah.
Bawahan : Baiklah.
Suigetsu masuk ruangan mereka.
Bawahan : Siapa kau?
Suigetsu dengan mudah menyerang mereka hingga tak berdaya.
Suigetsu : Kau tahu Akatsuki yang bernama … Kaku … Kakuta … kakusa … Kakushi …
Atasan : K-Kakuzu
Suigetsu : Yah. Benar yang itu. Kau anak buah Kakuzu kan? Penjaga buku kan.
Atasan : Aku akan katakan segalanya yang kau inginkan.
Suigetsu : Nah begitu dong.
*****
Juugo sedang berjalan di hutan. Beberapa burung kecil mendekatinya.
Juugo : Aku ingin bertanya pada kalian.
Burung-burung itupun pergi.
Juugo mengaktifkan Juin.
*****
Kiba duduk di atas Akamaru yang sedang berlari.
Kiba : Akamaru, jangan kalah sama NinKen yang lain!. Kita harus menjadi yang pertama yang mencium bau Sasuke atau Itachi.
*****
Shino berlari bersama Akino dan Guruko di hutan
Akino : Kau pelan sekalli Shino
Guruko : Jangan membuang waktu.
Shino : Aku tak suka mereka.
Sai berlari di air bersama Urushi dan Uhei
Sai : Ayo Pochi! Tama!
Urushi : Pochi?
Uhei : Tama? Jangan memberi kami nama panggilan yang aneh-aneh.
*****
Kakashi dan Pakkun meloncat bersama
*****
Yamato, Hinata, Naruto dan Bull berjalan di hutan. Hinata menggunakan Byakugan.
Naruto : Sasuke
*****
Sakura, Shiba dan Bisuke berjalan bersama di sebuah jalan desa.
Bisuke : Wajahmu jangan di tekuk cemberut begitu. Cowok-cowok bakal lari melihatmu.
Sakura : Apa katamu?
Bisuke : Makin kau kejar makin menjauh. Kau tipe wanita yang tak kenal lelah ya! Mengapa kau tak coba santai dulu
Sakura : Kau ngomong apa sih? Aku dan Sasuke-kun… tidak seperti itu.
Shiba : (Pada Bisuke) hey jangan tidak sopan.
Sakura : Aku hanya ingin Sasuke-kun tahu bagaimana perasaan ku…dan semua orang. Semua menunggu kedatangan Sasuke-kun kembali. Itu saja.
Bisuke : Baiklah aku mengendus saja.
Sakura : Ada apa?
Bisuke : Sekilas aku mencium bau Uchiha Sasuke.
Sakura : Apa?
*****
Sakura, Bisuke dan Shiba berjalan di keramaian
Sakura : Bagaimana?
Bisuke : Baunya lemah. Tapi semakin mendekat.
Shiba menarik jubah Sakura
Bisuke : Hey apa yang kamu lakukan, dia bisa ada di sini sebelum kita menemukannya. Kita harus hati-hati.
Sakura cs melanjutkan perjalanan
Shiba : Dia dekat. Sakura-chan apakah kau melihat Sasuke di sekitar sini
Sasuke melihat kanan kiri. Karin berjalan menuju mereka. Karin dan Sakura berpapasan. Karin makin menjauh.
Shiba : Gawat. Baunya menjauh.
*****
Karin : Aku telah mencobanya terus, tapi aku tak merasakan chakra apa-apa. Mungkin sebaiknya aku kembali ke Sasuke-kun. Orang yang dua itu paling belum kembali.
*****
Deidara mengintai dari udara.
Deidara : Aku menemukannya Tobi. Hmmh.
Tobi : Yang benar. Cepat sekali. Lalu yang mana? Kyuubi atau Sasuke?
Deidara : Sungguh kebetulan. Ayo serang bersama. Tobi.
Tobi : Jadi. Yang mana nih?
Deidara : Ikuti saja.
Tobi : Baik.
*****
Naruto cs sedang berjalan. Seseorang membuntutinya.
Sasuke sedang berjalan. Seseorang membuntutinya.
*****
Yamato : Naruto. Hinata. Kalian sudah tahu kan?
Hinata/Naruto : Ya
Yamato melemparkan beberapa shuriken ke belakang. Orang tersebut keluar.
Naruto : Kau?
*****
Sasuke : Perlihatkan siapa dirimu!
Seseorang muncul
*****
Kabuto : Aku ketahuan yah?
Yamato : Yakushi Kabuto. Nyalimu besar juga mengikuti kami sendirian.
Kabuto : Aku hanya ingin bicara pada Naruto-kun.
Yamato : Kau tak akan bisa lolos kali ini. Kami akan menangkapmu.
Naruto : Hey Kabuto. Kau pasti tahu dimana Sasuke.
Kabuto : Masih tak bisa melupakan Sasuke yah?
Naruto : Apakah benar Sasuke membunuh Orochimaru?
Kabuto : Yah. Itu benar. Tapi yang penting adalah. Aku membawa hadiah untuk Naruto-kun.
*****
Sasuke : Pakaian itu, kau pastilah…
Tobi : Jadi kau lah Uchiha Sasuke-kun. Kau mirip sekali dengan Itachi-san.
Sasuke menajamkan pandangannya ke arah Tobi. Tobi mundur
Tobi : Wah seram.
Tiba-tiba dari atas, dua burung nendo menukik ke arah Sasuke. Deidara yang berada di burung melompat
Deidara : Katsu
Burung nendo menyerang Sasuke dan meledak.
*****
Naruto : Apa itu?
Kabuto : Informasi yang kami kumpulkan tentang Akatsuki.
Naruto : Apa?
Kabuto : Ini untukmu. Silakan ambil.
Yamato : Sekarang Orochimaru-sama sudah mati. Kau berusaha cari jalan damai dengan kami?
Kabuto : Tidak. Kupikir itu akan sulit untuk berdamai dalam situasi ini. Apalagi dengan orang Konoha.
Yamato : Lalu mengapa? Tak seperti Orochimaru, kau tak diincar Akatsuki.
Kabuto : Ini cuma hadiah sederhana pada Naruto-kun sebagai ucapan terima kasih. Ditambah, Akatsuki mengejarmu.
Naruto : Terima kasih.
Kabuto : Setelah kematian Orochimaru-sama. Aku kehilangan pegangan akan siapakah diriku. Aku tak pernah punya orang tua atau kampung halaman. Musuh menemukanku saat aku kecil. Aku berpindah dari negri ke negri sebagai mata-mata. Negri atau desa tak ada artinya bagiku. Begitulah. Hingga aku mulai mengabdi pada Orochimaru-sama. Tapi sekarang ia telah tiada.
Kabuto melemparkan buku tersebut ke Naruto.
Kabuto : Siapakah aku ini? Pesakitan yang tak punya identitas. Kau bisa mengerti itukan Naruto-kun?
Naruto : Aku tak mengerti apapun yang kau katakan.
Kabuto : Huh. Masak sih? Kau ini Uzumaki Naruto atau Kyuubi? Dulu kau dikucilkan, dianggap tak ada. Kau pasti mempertanyakan pada dirimu sendiri tentang siapakah kau sebenarnya? Tapi kau punya keteguhan dalam kekuatanmu. Dan mengatakan pada dirimu sendiri bahwa kau adalah Uzumaki Naruto. Dan kau berusaha mengubah pandangan mereka tentang Kyuubi.
Hinata : Apa tujuannya terhadap Naruto-kun.
Yamato ; aku juga masih belum jelas.
Kabuto : Itulah sebabnya kau yakin pada identitasmu. Dan kau menemukan teman yang mengakuimu. Tapi bukannya melampaui Orochimaru-sama, aku malah terkungkung dalam lingkarannya. Aku bisa memahami perasannmu sekarang. Kau membuatku sadar bahwa aku ingin menjadi sepertimu. Jadi sekarang.
Kabuto melepaskan penutup wajahnya dan memperlihatkan sebagian tubuh Orochimaru di wajahnya.
Kabuto : Aku akan melampaui Orochimaru-sama yang ku serap dan menciptakan aku yang baru yang lebih kuat. Aku akan menemukan diriku yang baru. Dan kau telah memberikanku petunjuk ke mana aku harus mencarinya. Karena itulah aku berterima kasih. Naruto-kun. Orochimaru-sama adalah simbol Saisei. Dia terus hidup dalam diriku sebagai keberadaan yang akan mengusai diriku.
Naruto : Mengambil tubuhmu?
Kabuto : Ya. Ini hanya sebagian kecil dari tubuh Orochimaru-sama setelah Sasuke membunuhnya. Yang aku tanamkan ke dalam tubuhku sendiri.
Kabuto memperlihatkan tangannya yang sudah seperti ular.
Kabuto : Tapi energi hidup nya sangat hebat. IA sekarang sedang berusaha mengambil alih tubuhku.
Yamato : Itu konyol.
Hinata : Apa itu?.. Byakugan… sepertiga tubuhnya telah diambil alih.
Kabuto : Tapi aku telah berusaha mencegah pengambil alihan ini. Aku bisa merasakan bagian tubuhku melawan Orochimaru-sama.
Naruto : Apakah kau sudah selesai bicara? Kalau begitu, berikan segala yang kau punya dalam ruang tahanan Konoha.
Naruto menyerang Kabuto. Yamato tiba-tiba sudah berada di belakang Kabuto
Yamato : Mokuton no Jutsu.
Kabuto terliulit kayu
Naruto : Bagus. Tertangkap.
Hinata : Belakangmu!
Kabuto sudah berada dibelakang Naruto. Yang ditangkap adalah Kawarimi.
Naruto : Sial.
Kabuto : saat aku telah mampu mengendalikan kekuatan Orochimaru-sama. Aku akan bertarung denganmu Naruto-kun. Tapi kau belakangan. Sebelumnya aku akan membalas Sasuke-kun yang telah membunuh Orochimaru-sama.
Naruto : Kau mau apa dengan Sasuke?
Kabuto : Sampai jumpa lagi.
Kabuto menghilang dengan sunshin.
*****
Asap mengepul dari, lokasi Sasuke yang di bom
Deidara : Kita berhasil. Kita telah melumpuhkan Sasuke.
Tobi : Seperti diduga, Senpai.
Setelah asap menipis, Sasuke ternyata masih hidup dan dilindungi ular besar.
Tobi : Seperti diduga, Senpai.
Deidara : Diam.
Ular Sasuke menghilang.
Tobi : Tapi. Dia kelihatannya orang yang kuat.
Deidara : Membayangkan Orochimaru dibunuh anak bau kencur seperti dia. aku masih tak percaya.
Sasuke memandang Deidara dengan Sharingan.
Deidara : Hah? Tobi. Lihat. Dia menatap kita. Hmmh.
Tobi : Kau tak akan kabur kan Senpai? Kau harus minta maaf pada Itachi-san nanti.

0 Comment (s):

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile