Minggu

NetTransport

NetTransport adalah software manager bersifat aplikasi tertutup. Jadi dapat dipastikan software ini berbayar alias tidak gratis. Belakangan ini, NetTransport juga menyertakan FTP Transport dalam file install NetTransport. Antar muka NetTransport pada browser firefox tidak bagus namun dapat diperbaiki dengan menambah extension Flashgot pada firefox.
NetTransport merupakan software berbayar, namun untuk mendapat yang gratisnya kamu dapat mendownload NetTransport versi klasik (yang lama), yaitu NetTransport versi 1.87. Pada versi ini NetTransport masih freeware (gratis), namun mulai dari versi diatas 1.87 sudah merupakan software shareware (berbayar) dengan masa trial 90 hari. Setelah masa trial habis, pesan peringatan untuk membeli software ini akan muncul terus di layar monitor saat hendak menggunakan NetTransport yang sudah expired ini.

Di situs resminya harga software ini $29.95. Tapi tenang aja, yang gratisnya ada kok.. Kita download aja NetTransport Versi 1.87. Pada versi ini masih gratis..
Klik disini untuk mendownloadnya.

0 Comment (s):

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile