Rabu

N-Gage lovers seluruh daerah provinsi Jambi

Bagi temen2 n-gage lovers di daerah provinsi Jambi, atau mungkin yang di Muara Bungo (deket ma gw) joint disini. Kita sharing smua hal tentang n-gage.. Bisa mengenai pengalaman lo sama n-gage kesayangan lo atau apa saja.. Oh ya, slain disini, para n-gage lovers seluruh daerah provinsi jambi juga bisa menuju blog temen gw Yoto. Ok bro, let's start it..
Yak, ini adalah wadah tempat ngumpul-ngumpul dan cerita-cerita buat para N-GAGE Lover yang berdomisili/bertempat tinggal di Jambi. Wakil daerah di Jambi adalah Dwi Maihut. Lebih dari sekedar cerita-cerita, rencananya bakal mau diadain kumpul-kumpul buat para anggota, juga kegiatan-kegiatan kayak kompetisi multiplayer, gaming on the street, acara amal, dll. Kompetisi multiplayer mah udah pada tau lah ya, main game secara multiplayer gitu, terus yang kalah misalnya ngebayarin pulsa goceng buat yang menang, atau traktir minum, atau apapunlah.. intinya mah buat seneng-seneng sama ngusir penat aja. Gaming on the street itu salah satu ide gila gw, wkwk, konsepnya sama kayak kompetisi multiplayer, cuma pelaksanaannya di pinggir jalan dan lawan mainnya ada di seberang jalan. Lah? Emang bisa gitu? Buat apaan emangnya main di pinggir jalan gitu? Bisalah.. Jangkauan bluetooth kan 10 meter. Buat apaan? Ya buat gila-gilaanlah.. Ahaha, kapan lagi lo maen game di pinggir jalan coba? Entar yang kalah disuruh ngamen di angkot pake iringan lagu dari N-GAGEnya, atau apa kek gitu hukumannya. Oh iya, selain itu juga biar eksis bro.. Pasti orang-orang pada heran, pada ngapain ni orang berderet-deret kayak ayam potong di pinggir jalan? Ntar kalo ada yang nanya, lo bisa bilang dengan bangga kalo kita adalah komunitas N-GAGE.. mana tau entar diliput sama wartawan kan? Eksis broo.. Mana tau juga entar NOKIA kalo tau ada komunitas N-GAGE jadi mikir-mikir lagi buat ngerilis N-GAGE terbaru. Ya kan?
Atau kalo mau amal juga bisa.. Ngamen pake iringan lagu dari N-GAGE yang hasil ngamennya entar dikasih ke para pengamen yang nasibnya kurang beruntung. Asik kan?
Yah, di atas mah cuma ide-ide gila gw aja.. Cuma pengen nunjukin kalo banyak kegiatan asik yang bisa lo lakuin bersama N-GAGE lo. Buat yang niat gabung, silakan tinggalin nama, e-mail, dan alamat facebook di sini biar sesama anggota bisa makin kenal. Untuk tuker-tukeran nomor hape, gw pikir terlalu riskan kalo lewat sini, mending lewat facebook aja, takutnya entar ada orang tak dikenal yang iseng pula. Oh iya, jangan lupa add official facebooknya yoto.wordpress.com di yotowordpress.fb@gmail.com
Salam N-GAGE men..

3 Comment (s):

chonz mengatakan...

hp gw bukan N-gage bro....

Dwi Maihut mengatakan...

hehehe... ga pa2 sob.. dari jambi juga ya? salam kenal!

N gage X mengatakan...

Aku anak jambi...
seep buat ager jambi...

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile