Senin

Coretan ga jelas - SUKA DUKA KULIAH DI UNIVERSITAS MUARA BUNGO

-Di kampus-
Syukurlah gw dapet IP 3,07, meningkat dari smester kemaren.. Apalagi mengingat mata kuliah di jurusan teknik pertambangan bikin gw ga bisa tidur.. Tapi skali lagi gw bersyukur kerja keras gw sebelum dan saat ujian dapat hasil yang sepadan.. Smester 3 tahun ini gw mo pindah jadwal kul, dari pagi ke siang.. Setelah maen2 ke TU Fakultas n nanya2 dikit soal prosedur pindah jadwal kul, si mbak vera nyaranin ketemu bu Wury dulu, dosen lemah gemulai namun mematikan.. Setelah berusaha ngelobi bu Wury mati2an, ngedatangin rumahnya, nelfon dia tiap hari, akhirnya dia nyerah juga.. Wwkwkwk..;)
Gw dikasih ijin pindah jadwal kalo sudah di-acc oleh pak Ali, si dosen baik namun berdarah dingin.. Buat ketemu dia aja susah minta ampun, padahal dosen kan? Itulah ironi yang gw hadapi.. Janjian ketemu di kampus, eh si dosen kagak datang.. busyet dah, gw ampe mutung di kampus nunggu2 ga jelas gitu.. Dengan sedikit kesal gw kirim aja sms ke tu dosen "maaf pak, kalo bpk memang ga ada waktu ke kampus, saya nyampaikannya lwt sms aja, saya mw pindah jadwal kuliah, dan saya tinggal nunggu kata setuju dari bpk!" begitulah isi sms gw.. Untungnya dosennya setuju.. Jadi lah gw kuliah siang ampe magrib.. Ga kebayang teman2 kuliah gw ada yang udah punya anak 2, bujangan, macem2, yang sebaya gw kaya'nya ga ada.. *Tabahkan hatimu dwi[-( *
2 minggu berjuang dapetin persetujuan dari orang2 itu bener2 bikin lelah pikiran gw.. Gw putusin buat ngerefresh otak gw ngeliat cewek2 cakep, syapa tau kecantol atu.. Wkwkwk..
Oh ya, gw percaya, jika kita hampir kena masalah/musibah, pasti rentetan "masalah/musibah" itu akan datang lagi sesegera mungkin kepada kita.. Makanya kalo udah dapet signal begitu biasanya gw diem aja di rumah.. Tapi pada hari itu gak, gw langgar yang slama ini gw percaya.. Sore itu gw baru beres mandi, sisiran rambut dan jesss... langsung deh meluncur ma motor kesayangan.. Di perjalanan diatas motor gw ngerasa ada yang salah dengan gw, ada yang kurang.. tapi apa ya? Gw berusaha cuek aja, tiba2 dering hp gw bunyi.. Eh ada sms, pas mau baca hampir masuk got!! Bukan masuk lagi, tapi gw udah nyosor ke lubang disebelah got.. Hhhh.. :( sial banget gw, hp gw mental (untuk gak knp2), tapi yang paling ga bisa gw maafin dari diri gw, gaya gw waktu jatuh itu jelek amat, idih.. gw aja kalo ngingatnya ilfeel, apalagi cewe cakep yang nolongin gw..

Cewek : Dek dek, adek ga pa2?
Gw : (wekkk?? gw dipanggil adek?) Ga pa2 kok, makasi ya!
Cewek : (sambil bersihin baju gw) makanya pake hp tuh jangan sambil jalan motornya.. Jadi silat gitu kan akhirnya.. (sambil cekikikan).
Gw : hehehe.. iya.. Makasi ya.

Setelah basa basi n cewe itu pergi, gw nelfon temen gw buat jemput gw, eh pulsa ga mencukupi.. Alhasil gw terpaksa beli pulsa dulu.. Di counter pulsa, orang2 disana kaya'nya mukanya tegang amat.. Dasar aneh.. Sampai di rumah gw langsung aja mandi.. Lho, resleting celana gw TERBUKA!!! Hah?! Sejak kapan ini kebuka gini, dah berapa lama? (gw mengingat2, dan kaya'nya sejak sore itu..) berarti selama gw menjelajah di dunia luar tadi resleting celana gw terbuka gini??? Damn!! Malu gw malu! [-(

sial..:(


Suara tanpa Wujud: ya udah dwi, jangan disesali, laen kali jangan teledor..

Gw : sial! Harusnya orang2 yang pada ngeliat bayar!!

Suara tanpa Wujud: weekkk??!

1 Comment (s):

Anonim mengatakan...

tlong bantu q hpku 6120c imeiku 356225013963616
kode aktivasinya brp?
Trim

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile