Sabtu

WOW!!! GAMEBOY BISA DIMAINKAN DI HP SYMBIAN & UIQ v3 LHO!!!

EMULATOR VISUAL GAMEBOY GBA FOR OS SYMBIAN V1, SYMBIAN V2,SYMBIAN V3 AND UIQ
=========================================================================

Horeee!!! Ini nih yang aku paling senang.. Ada yang tahu alat game yang bernama game boy ga? Jenis game ini mengingatkan aku pada masa kecilku waktu masih duduk di bangku SD. Kala itu ada namanya game boot (atau apalah namanya, tapi yang aku ingat saat itu disebut gimbot, ga tau deh penulisannya seperti apa). Nah, untuk bermain gimbot ini aku mesti bayar dulu Rp.200 pada mamang tukang gimbot itu.. Saat itu aku merengek-rengek ke bapak sama ibu buat dibeliin gameboy, eh ga dibolehin... hiks.. katanya ntar aku kerjanya maen itu terus.. Wakakaka!!! Nostalgis sekali..

Nah, sekarang ini setelah aku berusia 20 tahun, akhirnya mimpi itu tercapai, aku bisa memainkan game2 yang ada pada gameboy dengan puas. Lho kok gitu? Iya, aku memainkannya di hp! waw... keren kan? Ya iyalah, tanpa harus keluar uang banyak buat beli gameboy-nya yang jelas mahal, udah gitu kalau kita beli gameboy kita juga harus beli permainannya yang mencapai harga Rp.400.000 per game, huaaa mahal!!
Bagi yang punya hp symbian, bersyukurlah, karena sebentar lagi kalian bakal bisa memainkan game2 dari gameboy di hp symbian kamu! Aku sudah mencobanya di hp aku dan mengasyikkan.. Bagi yang udah ga sabar lagi mencoba game2 dari gameboy ini di hp, ini dia langkah2 yang mesti dilakukan.. Harap dicermati langkah2nya!


1. Game dari gameboy tidak bisa begitu saja dijalankan di hp symbian. Untuk menjalankannya diperlukan emulator.. ya seperti kalau kita punya kaset mp3 tentu untuk menjalankannya ya pake mp3 player.. ngerti kan? Emulatornya banyak jenisnya dan untuk spesifikasi yang beda-bedas pula.. Nah kalau aku memakai emulator visual gameboy advance, namanya vbag. Aplikasi ini tidak gratis dan dapat dibeli di situs resminya..(tentunya dengan dollar). Tapi jangan kecewa dulu, aku sudah membeli 4 jenis emulator gba dan akan aku bagikan ke kalian.. Silahkan download yang sesuai dengan hp kamu dan install di drve E atau memory card. Silahkan cari tau hp anda symbian apa. Berikut rinciannya:

* Untuk hp symbian s60 v1 dan symbian s60 v2. Yang kutahu yaitu s60 v1 yaitu Nokia 3600, 3620, 3650, 3660, 7650, N-Gage, N-Gage QD,
, Siemens SX1,Panasonic X700, dll. Lalu s60 v2 yaitu Nokia 3230, 6260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, N90, N70, dll. Nah kalo hp kamu ada di list itu, DOWNLOAD EMULATORNYA DISINI

*untuk hp symbian s60 v3 : Nokia 3250, 5500 Sport, 5700 XpressMusic, 6110 Navigator, 6210 Navigator, 6120 Classic, 6121 Classic, 6124 Classic, 6220 Classic, 6290, 6650, E50, E51, E60, E61, E62, E65, E66, E70, E71, E90, N71, N73, N75, N76, N77, N78, N79, N80, N81, N82, N85, N91, N92, N93, N95, N96, dll. Kalo hp kamu ada di list, DOWNLOAD EMULATORNYA DISINI

* Untuk Symbian UIQ3 : Yang kutahu yaitu Sony Ericsson P1, W960, P990, M600, M608c, Motoprola Z8, dll. DOWNLOAD EMULATORNYA DISINI


2. Download gamenya.. Gamenya kebanyakan masih dalam bentuk rar atau zip, tinggal kamu ekstrak saja.. Contohnya gini: kamu mendownload Ninja Turtles.rar, lalu ekstrak file rar tersebut, dan perhatikan hasil ekstrak dari Ninja Turtles.rar tadi, adakah yang berekstensi .gba ? Misalnya Ninja Turtles.gba. Nah copy Ninja Turtles.gba tersebut ke folder gbaroms di MMC kamu (kartu memory hp). Biasanya letaknya seperti ini : E\Vampent\gbaroms\. Ga semua hp, folder gbrom di E/vampent/gbrom, biasanya untuk yang versi 3, di E:other\vampent/gbrom. Pokoknya intinya itu kamu pindahin deh file yang ada embel-embel .gba ke folder gbaroms di kartu memory, terserah cara mindahinnya gimana (salah satunya dengan card reader) dan yang penting berada pada folder gbaroms. O iya, folder tersebut cuma ada setelah kamu menginstall aplikasi emulatornya, yaitu vbag!

3. Nah sekarang gameboy sudah bisa dimainkan di hp symbian kamu!! Coba jalankan aplikasi vbag, lalu akan terlihat di list game ada Ninja Turtles. Pilih Nina Turtles, pilih gamenya dan tunggu sebentar.. Jreng jreng jreng!! Silahkan menikmatinya..:)


PERHATIAN:
Aplikasi emulator ini membutuhkan serial number atau kode aktivasi. Kamu harus memasukkan angka aktivasinya, jika tidak, saat kamu memainkan game ini, tidak sampai 2 menit aplikasi emulator ini akan tertutup sendiri dan menampilkan pesan : Please purchase to support us and get best updates? We provide lifetime upgrades for vBag, visit our website at http://vampent.com. Untuk memperoleh kode aktivasi, silahkan tulis IMEI hp kamu di bagian komentar blog ini, kode aktivasinya akan di-generate (disesuaikan) dari nomor IMEI hp kamu dan aku memberitahunya pada kamu dibagian komentar juga (atau kalau ada yang mau lewat email juga boleh), jadi nulis angka IMEI hp kamu jangan salah-salah ya ntar kode aktivasinya eror dan vbag ga bisa diaktivasi lagi di hp kamu dan bagi yang udah download dan ninggalin no.IMEI hp nya silahkan cek keesokan harinya ke blog aku buat melihat kode aktivasi vbag untuk hp kamu..:)
Cara lihat IMEI hp : tekan *#06#

UPDATE: Kalian bisa mendapatkan kode aktivasinya dengan mendownload keygen (lihat pada menu Aktivasi Vbagx di blog ini) dan jalankan di PC anda. Jika anda tidak memiliki PC atau mungkin malas minjem PC tetangga buat meng-generate kode aktivasinya, silahkan gunakan

[Vbagx 1.0].

Vbagx 1.0 ini tidak memerlukan kode aktivasi!


312 Comment (s):

ponselreview mengatakan...

saya butuh informasinya lagi dan pembahasannya di perbaharui lagi.

Dwi Maihut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dwi Maihut mengatakan...

Wah, perlu dijelasin detil ya?
Gini simpelnya:
1. Download aplikasi emulator yg sesuai dgn hp kamu.
2. Karna aplikasi ini butuh kode aktivasi, tulis nmr IMEI hp kamu di bagian komentar ini, kode aktivasi itu selaras dgn IMEI hp kamu, jadi tiap hp beda kode aktivasinya..
3. Aplikasi ini gratis.. Udah aku beli, sekarang aku bagiin ke kalian..

romy mengatakan...

halow bro...
mau tanya ni. gw kan pake hp se m600i.
nah pas gw udah load game harvestmoon. udah masuk game. nah pas masuk game kan untuk ngeluarin menu seting harus geser jog dial. nah keluar tuh menu. tapi gw gak bisa gerakin keatas dan ke bawahnya. itu gmn yah cara custom controlnya?. pusing neh dari kemaren gak bisa2. >.<,

romy mengatakan...

oiya ^^ imei hp se m600i gw : 35931500-307504-0

tengkyu :)

Dwi Maihut mengatakan...

@Romy : wah, sony ericsson aku kurang tahu tentang keypadnya bro..:)Tapi yakin hp soner M600i kamu itu platformnya UIQ v3?? kalau iya pasti bisa kok.. Kalau di hp aku Nokia, setelah install aplikasi emulatornya di hp, di menu muncul aplikasi baru namanya vBag dengan iconnya bergambar kangguru.. nah masuk ke aplikasi vBag itu, setelah itu ada list gamenya (kalau sudah kamu masukin sebelumnya ; liat cara diatas)tekan tekan left selection key, akan ada 4 options yaitu play, delete, activate, homepage, dan exit. Nah yang "activate" itu yang kita pilih jika hendak mengaktifkan aplikasi vBag dengan kode aktivasi. Tips dari aku, untuk pertama-tama kamu tekan aja semua tombol yang ada di hp kamu, liat options apa aja yang keluar, dulu aku juga gitu..:)
Btw, kamu dari kemarin download emulatornya kok baru sekarang ngasih no.IMEI hp nya?:)Sebelumnya aku mau ngingetin dulu buat temen-temen yang laen, aplikasi emulator ini membutuhkan KODE AKTIVASI, jika ga diaktifkan dengan kode aktivasi yang valid maka aplikasi emulator ini saat kamu pakai akan menutup dengan sendirinya setelah 1 atau 2 menit digunakan. Kode aktivasi selaras dengan no.IMEI hp dan cukup sekali digunakan, jika sudah diaktifkan kamu maen berjam-jam juga ga pa2, hehehe.. Jadi silahkan ditulis no.IMEI hp kamu dibagian komentar ini..
O iya, ini activation code buat Romy : 818075164716094000000000000000.

romy mengatakan...

@dwi : m600i itu kalo gak salah memang sudah UIQ v3. game si berjalan lancar. cuma masalah ah itu, di tombolnya. tadi aku cek di youtube juga ada user vbag yang ngalamin masalah serupa. cuma belum ada yang kasi solusi. temen di salah satu forum game pernah ada yang bilang kalo kita harus custom controlnya dulu dengan file yang berekstensi .cfg (mungkin ini confignya). tapi setelah di copas gak terjadi apa2.

mengenai vbag yang aku pake (v 1.25) aku dapetnya udah lama, dari tempat lain. nah googling ketemu blog ini, baru mau coba lagi, nanya2 gmn control dan aktivasinya. pusing deh sama tombolnya, lama2 nyerah deh, googling juga gak ketemu solusinya. >.<

romy mengatakan...

1.install vbagx.sis (jagnan buka terlebih dahulu)
2.copy vbag.cfg ke folder "D:\data\other\vampent"
3.owerwrite

di notepadnya gitu yang utk UIQ3
overwrite tuh maksdunya restart atau apa si?

Dwi Maihut mengatakan...

Oh.. gitu..
vBag 1.25 ini versi terbaru dari vampent yang katanya mempunyai keunggulan slot memory lebih besar dr versi terdahulu dan mampu memainkan game yg di versi sebelumnya ga bisa dimainkan.. Tersedia baru cuma buat s60 v3, mungkin aja karna masih baru banyak kendalanya.. Aku ada kok vBag yang versi lama buat s60 v3, tapi blm pernah dicoba (ga punya hp s60v3), ntar deh aku upload, sekarang lagi ga di rumah..
Overwrite itu sama halnya dgn replace. Misalnya di folder others ada file read.txt, trus kamu ada file read.txt juga di folder video, file read.txt yang di "video" tadi kamu copy lalu paste ke "others" tadi, ntar ada peringatan "overwrite", ya udah, pilih yes.. Kalau ga ada peringatan "overwrite", kamu hapus read.txt yg ada di "others" lalu copy read.txt di "video" lalu paste ke "others".
Kesalahan kamu kaya'nya karna sebelumnya kamu sudah install dan membuka aplikasi vBag 1.25 terlebih dahulu sebelum mengcopy file vbag.cfg itu.. Uninstall dulu deh vBag 1.25 kamu, trus install lagi vBag dari aku, setelah install jgn dibuka aplikasi vBag nya, copy file vbag.cfg sesuai instruksinya..:)

Dwi Maihut mengatakan...

Ya ampun, baru aku ngeh.. Kamu pakai vBag 1.25 ?? Itu bukan buat UIQ bro!! Uninstall aja, trus install vBag dari aku yang untuk UIQ, sesudah install jgn dibuka dulu, ikuti instruksi yg ada di notepadnya, sudah selesai baru masuk ke aplikasi vBag, coba2 semua tombol hp kamu sampai ada menu options "play, delete, activate, homepage, exit" (kalau hp aku tombol left selection key), kamu pilih activate lalu nanti keluar no IMEI hp kamu, yes kan aja, lalu ada perintah masukkan kode aktivasi, kamu masukkan kodenya, yes, selesai..
Sebenarnya gampang kok.. Cuma itu aja yg mesti dilakukan:)

romy mengatakan...

ok bro dwi, aku coba dulu yah, nanti aku kabarin lg. thx lho :)
sharing2 game gba yang asik donk... :D, lagi donlod zelda neh :D

romy mengatakan...

udah bisa bro. tapi tetep gak bisa gerakin atas bawah. bisanya cuma langsung masuk game dan main denfgan tombol dan konfigurasi yang seadanya.

Dwi Maihut mengatakan...

@romy : mungkin vbag untuk hp sistem UIQ custom tombolnya memang udah diset gitu kali.. Yang penting kan sekarang bisa maen..
Hehehe.. Ok, ntar posting "daftar gameboy gba" aku update terus, tapi aku cuma posting game yang sudah teruji bisa dimainin di vbag aja ya (ada beberapa game yg gagal dimainin), & tipe gamenya adventure+strategy.. Bukan apa2, sukanya cuma game itu..
Oke deh, slamat bermain bro, ati2 bro, ingat waktu.. Hehehe

romy mengatakan...

tq, sama2 :), di update terus yak blog nya ;).
blog manteb :)

Dany mengatakan...

Mo tanya kodenya hpq n3230 ime 354553011111416

Dwi Maihut mengatakan...

@dani: kode aktivasinya elo download aja ya. ini gw kasih link downloadnya : http://www.ziddu.com/download/6572795/KeygenvBag.zip.html
Kalo ada yang pengen ditanya, tanya aja kesini ya..

rivo mengatakan...

maaf sya mau nax....
hp sya 5320 dan ini ime hp saya 355740026384992...
sya mau minta kodex....
tolong ya kak cz q ingin maen....
jadi tolong banget ya kak....
trima kasih....

Dwi Maihut mengatakan...

@Rivo : hp kamu bener 5320? itu termasuk symbian atau UIQ v3 gak? gw ga nemuin hp lo di daftar hp yang disupport vBag. Tapi ya ga apalah, kalo memang symbian atau UIQv3 pasti bisa kok, ni kode aktivasinya:
518907311194526000000000000000

Anonim mengatakan...

nieh imei hp 6600 gw : 351546001873899

Dwi Maihut mengatakan...

Buset.. To the point banget, basa basi napa? ehehhehe... Ni kodenya :
686831829192078000000000000000.
Buat yang lain, untuk kode aktivasinya download aja ya,linknya ada di posting gw "CARA MENGAKTIFKAN EMULATOR VBAG". Thanx..

Alfian mengatakan...

Bro hp q 5320 IMEI 355740021501533 mnta activation code y

Dwi Maihut mengatakan...

@alfian: Download aja ya keygennya, klik [DISINI]. Sesudah beres lo download keygennya, jalankan, trus masukin no IMEI hp lo, trus klik generate.. Gampang kok. :)

Alfian mengatakan...

Thx bro

Alfian mengatakan...

Udh gw download truz udh gw pke code'a tp kok ttp maen'a cma sbntar sih???
Help me??

Dwi Maihut mengatakan...

Lo udah ngikutin tutorialnya step by step gak? Di posting gw ada screenshot cara ngaktifin vBag nya, diikutin aja step by step pasti bisa kok.. Sesudah lu download keygennya, ekstrak dulu trus jalankan keygennya di komputer, ntar diminta masukin nmr IMEI hp lo, sesudah lo masukin lo klik GENERATE, ntar keluar nmr aktivasinya.. Sekarang tinggal lo masukin nmr aktivasinya ke vBag lo di hp, liat screenshot gw diatas.. Pasti bisa kok..:-) Oh ya, keygen ga bisa jalan di komputer yang punya antivirus, jadi dinonaktifkan dulu antivirusnya.. Kalo kurang ngerti pake keygen ntar mlm deh gw yang generate buat lo, sekarang gw lagi ga di rumah.. Tunggu aja ya

Alfian mengatakan...

Udh gw iktin prsis 100% tp ttp gx bsa
gmana donk plis....

Dwi Maihut mengatakan...

Mungkin kesalahannya di IMEI hp, lo salah ketik waktu masukin ke keygennya.. Coba uninstall vBag di hp lo, trus install ulang vBag nya.. Masukin IMEI lo ke keygen dgn hati2.. Gw bingung kok lo ga bisa, gw sampe install ulang vBag di hp gw bisa kok masukin kode aktivasinya, fine2 aja.. :-)

Alfian mengatakan...

Udh gw uninstall 2x udh gw mskin keygen'a hti2 ttp aj gx bsa
emg slain itw gx da solusi lg

Dwi Maihut mengatakan...

Gw bingung juga.. baru nemu kasus kaya' yang lo alamin ini.. Hp lo apa si?

Anonim mengatakan...

shob aku dh donlot vbag,,dah aq msukin ke hape lwat kabel data,, tpi ga bsa diinstal dari fileman???kenapa??bs jelasin cranya shob,,biar tuh aplikasi bs masuk di n gage gw???

Dwi Maihut mengatakan...

vBag nya itu berbentuk sis, besarnya cuma 155 kb, seharusnya si n-gage bisa nginstalnya.. Di n-gage gw bisa kok.. Sebelumnya vBag hasil download udah diekstrak?? Kalo belum memang ga bisa.. diekstrak dulu sob di komputer, atau di hp pake aplikasi winrar.. baru ntar dpt file sis buat diinstall di hp.. Kalo n-gage sobat ga bisa nginstall, pake bantuan aplikasi sisboom..
Kalo ada problem tanya aja lagi sob..

Anonim mengatakan...

mas tolongin aku ya ni no imei ku 358997013170068

Dwi Maihut mengatakan...

aduh sob, kebetulan gw lagi ol di warnet ni, keygennya ga bisa dibuka karna ada antivirus nih.. kamu download aja ya keygennya n jalankan di komputer (yang ga ada antivirusnya). Download DISINI. Gw bantu cara makenya,sesudah lu download, ekstrak filenya dengan klik kanan pada filenya & pilih extrack here. Nanti hasil ekstraknya itu kamu klik lalu masukkan IMEI hape kamu dan terakhir klik Generate. Ntar keluar angka2 banyak, nah itu dia kode aktivasi buat hape sobat.. Mudah banget kok.. :)

zinal_____ mengatakan...

dwi nih imei aku 353359003261529 tolong di aktivitasi ya :)

zinal_____ mengatakan...

alhandulillah ...akhirnya udah aku download keygen nya tq dwi .... :)

Anonim mengatakan...

shob ni imei n gage q:351520002018192

Anonim mengatakan...

shob knapa game vbag di n gage ku klo dimainin suaranya n gambarnya putus-putus??

Dwi Maihut mengatakan...

@anonim : itu karena RAM hp kamu terpakai banyak.. Memory internal & eksternal yang semakin minim space nya juga mempengaruhi.. Gw juga mgalaminnya saat gw memasukkan banyak2 eom vBag, memang ga selancar saat memory gw masih banyak lowong.. tapi ga terlalu parah kok, masih bisa menikmati gamenya dengan baik.. Kalo n-gage memang begitu sob, temen2 sesama n-gagers juga banyak yang ngalamin.. solusinya masukkan aja rom vBag yang bener2 kamu sukai m pengen kamu mainkan.. kalo ga terlalu menarik langsung hapus aja..

Dwi Maihut mengatakan...

@anonim: Maaf banget sob, gw ga bisa ngakses keygen karna antivirus.. Lo download aja ya keygennya.. cara pakainya baca aja di komentar gw sebelumnya, mudah banget kok sob, temen2 semua bisa.. :)

Anonim mengatakan...

thanks shob,,dah bisa diaktifn v bagnya.ny aplikasi cocok bgt bwt GAGEER ..GAMENYA WAJIB DIKOLEKSI BWT GAGEED GW:-D

Dwi Maihut mengatakan...

@zinal dan anonim:
Sama2 bro! Momen seperti ini yang gw senang, ngeliat sobat gembira.. Have fun ya dengan gameboy nya!! Datang terus kesini liat posting Rom vBag yang terus gw update dan posting2 gw lainnya.. Jangan lupa blajar sob! (walah) hehehe..

Anonim mengatakan...

oke shob,,klo gw jdi loe gw jg akn mngatakan hal yang sma.ya itulah jiwa seorang GAGEER..(he..he).pnuh kbersmaan ..bgaikan aplikasi2 yg saling membantu

Anonim mengatakan...

makasih infonya sob.. bgus bgt neh ,, oiya, tlong aq y bwt kode aktivasinya. imei-ku 359381000247073

q santo.. lam knl

tk tggu bro

Dwi Maihut mengatakan...

@anonim: thanx bgt bro! Sama2.. Oh ya, sory bgt ni bro, gw saat ini ga bisa ngakses keygen.. Lo download aja ya keygennya.. Link download keygennya ada diatas.. Gampang kok makenya.. Tinggal lo jalanin di komputer, masukin no IMEI hp lo, trus klik generate.. Ntar keluar no aktivasi vBag buat lo.. Kalo komputernya ada antivirus, keygennya ga mau jalan, di nonaktifkan dulu.. Mudah kok, simpel:)

zinal_____ mengatakan...

(ok) lam kenal smua plend (ok)

zinal_____ mengatakan...

plend mau tnya aku nginstal game yang format sis berukuran 8mb truz aku buka fileman ku aku instal langsung ada tulisan
---> FExplorer : not enough memory to perform operation . delete some data first <---. hape gua n-gage QD plend .... itu masalah apa plend padahal memory external ku masih 198mb

VEROX mengatakan...

Halo... game mania... salam kenal yua!
mari kita sering penglaman game!!!
buat yang butuh code breaker HM FMT nih Gwa ksh link donlotnya, ntar tgl load doang...

http://www.4shared.com/file/137412764/d0365b09/superiorcheat.html?s=1

@zinal
Itu bukan masalah memory externalnya, tapi ram hapemu yang gak kuat Bung.

Dwi Maihut mengatakan...

@Zinal : Benar sob, sedikitnya space/ruang pada memory external memang mempengaruhi juga, tapi yang lebih mempengaruhi secara signifikan itu memory RAM hp kita.. Kalau RAM udah minim sudah pasti ketika mau menjalankan aplikasi tertentu pasti muncul pesan memory full atau memory not enough delete some data. Coba usahakan semua aplikasi dan game sobat berada di memory external, jadi yang tersimpan di memory internal hanya save datanya aja.. Tips gw, untuk N-gage kalau mau nginstall apapun gunakan sisboom buat mengunpacknya dan letakkan di drive E (memory external).. Semoga membantu sob:)

Dwi Maihut mengatakan...

@Xerox: Thanx ya gan, hehehe...
Wah, codebreaker itu buat PC kan? Gw maennya yang emulator hp nih, jadi ga bisa cheat, codebreaker, atau walktrough.. :)
Btw, thanx ya gan dah mampir.. SALAM KENAL JUGA!

Anonim mengatakan...

bro.. postingin alamat buat download n-gage gamenyx juga donk. plise n mkasi

coey

Dwi Maihut mengatakan...

Ok, u got it.. Mungkin senin sore abis pulang kuliah gw posting direct link download buat n-gage game nya.. Ditunggu aja ya..

zinal_____ mengatakan...

kira 2 tau gak alamatnya sisboom

zinal_____ mengatakan...

plend n-gage itu bisa ganti thema ta...

Dwi Maihut mengatakan...

@zinal : Itu sob dah gw posting, tinggal download aja.. Pasang MsvDrive nya dulu ya

zinal_____ mengatakan...

ea aku udah pasang MsvDrive truz yang sisboom udah aku download,udah aku instal pas di buka sisboom nya ada kesalahan ---> sisboom system EROR <--- emng napa itu sob....?

Dwi Maihut mengatakan...

install python ama modul pack nya

zinal_____ mengatakan...

phyton ama modul pack nya di download dulu ta ...?

dyan mengatakan...

bro ne no imeiku..
35959300-725627-5
oiya klo maw main di hape pake rom gba jgag ya??
thx

bank_joe08@yahoo.com mengatakan...

bro minta kode nya jg donk... ^_^

ni IMEI q :352057028895443
makasi bnyak..

Dwi Maihut mengatakan...

@Zinal : Yo'i bro, kalo ga diinstall juga modul pack+pythonnya ga mau jalan sisboom nya..

@dyan & bank joe: Download aja ya keygennya, link nya ada kok di posting gw.. Setelah lo download, jalankan keygennya di komputer, masukin nmr IMEI hp kamu, klik generate, ntar keluar nomor aktivasinya mudah kok.. :j
Kalau maen di hp memang memerlukan rom nya, rom itu adalah gamenya, vBag itu emulatornya.. Download rom vBag ada tuh gw posting, diliat2 aja, kalau ada yang sreg tinggal download deh... Free 10000% hehehe.. :j

zinal_____ mengatakan...

aku udah download phiton+modulpack truz aku inztal ada eror ---> memory low <--- (dies) jadi aku gak bisa instal nderitaku ...

dyan mengatakan...

rom gba d pc ma d hpee beda ya sob??

Dwi Maihut mengatakan...

@zinal : memory internal kamu minim kali.. Atau RAM nya.. Kalo susah pakai sisboom, pakai aplikasi komputer aja, coba baca posting gw "Membedah File Sis".

@dyan: sama aja bro! Rom gba itu berekstensi .gba, buat PC sama hp sama aja, yg beda itu emulatornya (aplikasi buat ngejalanin rom gba nya). Mang kenapa bro? Download aja rom gba nya gratis kok, coba diliat di menu Rom Emulator di blog ini :)

Anonim mengatakan...

baguss bgt mass minta aktivasi vbag nya dong
ini IMEI nya: 351521004440186
tlg kirim ke email saya ya
galz666@yahoo.com
makasihh

zinal_____ mengatakan...

lanjutkan :D

Anonim mengatakan...

mas ini imei hp aq plis tlg keygennya yak...
3562940153355846

Anonim mengatakan...

mas ini no imey hp aku n81
yg vampent yg buat gameboy mainkan harvestmoon,vbagx
356994013716802

Dwi Maihut mengatakan...

Mumpung komputer yg gw pake bisa ngejalanin keygen, gw generate deh IMEI hp sobat yang mungkin dah lama nunggu2 kode aktivasi vBag nya. ini dia:
@dyan :643553115099517000000000000000
@bank_joe08@yahoo.com : 105438236963734000000000000000
@galz666@yahoo.com : 688794379676953000000000000000
@anonim dengan nmr IMEI 3562940153355846, apa ga salah ni IMEI nya? Kok kelebihan 1 angka? coba diliat lagi, mungkin salah ketik kali, ga bisa digenerate nih..
@anonim N81: kamu pakai vBagx 1.25 atau vBagx ya?? Kalau vBagx 1.25 ini kodenya 461219278465941123456789012345. Kalau vBagx ini kodenya 434428892721153000000000000000.

Thanx guys for your attention n your patience, i luv you all :g

Anonim mengatakan...

maap mas dobel nulis angka imei ^^
ini imei hp n70 diriku
356294015335846
plis ya mas tengkyu sblumnya ^^

Dwi Maihut mengatakan...

wah, sekarang ini gw lagi ga bisa ngakses keygen mas.. Di download aja ya keygennya, mudah kok makenya :k

zinal_____ mengatakan...

kira2 vbag versi java ada gak ....

Dwi Maihut mengatakan...

wah, ga ada tuh sampe sekarang.. belom prnah denger.. :)

Unknown mengatakan...

aku mw tanya...!
hp aku nokia 6120c, vbag 1.25 s60v3 udah aku install dan kode aktivasinya sudah aku isi dan bener.
trus pas aku mainin kok masih ada peringatan "please purchese"
itu gimana yach.....?
game yang aku mainin "yugioh gx duel academy"
tolong bantuannya
trims.....

Dwi Maihut mengatakan...

Coba pakai keygen [INI] sob..

aaa41 mengatakan...

IMEI:355712023574305

Unknown mengatakan...

aloo...tolong ya IMEI nokia e66: 352943020078346

Dwi Maihut mengatakan...

@aaa41: sayang sekali kamu ga menyebut hp kamu apa. gw anggap hp kamu symbian v1 atau 2. ini dia kodenya 034046618627641000000000000000.

@nobel: yang ini juga, gw anggap sama seperti diatas ya. 172262643026545000000000000000.

zinal_____ mengatakan...

dwi hp ku kan n-gage...? lha trus aku pengen download game crash nitro kart versi 3D lha trus udah aku download aku pengen ngextrack lewat UnMake pas aku buka file crash nitro kart gak ada file nya lha aku trus pakai sisconnten bisa di xtrack tapi gak ada sistem APP.

Dwi Maihut mengatakan...

Mungkin file sis nya bermasalah.. coba aja download yang lain mas.. syapa tau bisa..

zinal_____ mengatakan...

truz aku download phiton ama module pack udah aku instal dua - dua nya sama sis boom tapi pas aku buka aplikasi nya ada tulisan
---> system salah <--- emng napa ya ...?

Dwi Maihut mengatakan...

File libs nya ada yang kurang biasanya kalau seperti itu bro.. Lebih simpel pakai aplikasi komputer aja, unmake sis atau siscontens.. File crash nitro yang kamu download itu yang bermasalah sepertinya bro, bukan pada aplikasinya

thefendy mengatakan...

tolong gue nih , ini no imei n-gage gue 353359005926343

anezt_melo mengatakan...

358997014466226

Dwi Maihut mengatakan...

@thefendy & anezt: di download aja keygennya sob, mudah kok makenya.. Link downloadnya ada kan diatas.. Gw sekarang ga bisa akses keygen nih..

zinal_____ mengatakan...

truz aku udah pakai komputer udah aku extract pakai unmake tapi sama sajah tuh system salah truz yang sisconnten itu gimana ya udah aku extract bisa yang crash nitro kart 3D tapi ngextract lewat UNmake gak bisa bisa nya lewat sisconnten truz yang sisconnten itu gimana caranya ada file yng pkg contoh : crash nitro kart 3D.pkg itu file apa ya ...?

Anonim mengatakan...

kk.. mw tnya.. kalo ud aktivasi code'nya tp masi muncul suru purchase gimana..?

Dwi Maihut mengatakan...

@zinal: file sis crash nitro kart nya mugkin corrupt sob.. coba install file crash nitro kart yang lain.. atau tunggu aja gw upload.. ntar di posting "N-Gage game untuk s60v2" ada crash nitro kart, download aja itu.. ditunggu aja ya..

@anonim: hape kamu s60v3 gak? kalau iya pakai keygen ini Keygen125

Anonim mengatakan...

Lah.. Shob gw mw nanya nich??Knapa shob Wktu w maenin game2 yg da di VBAG msti dtengah2 permainan N GAGE gw MATI sndri atw NGRESTART sndri..Pdhal dlu wktu pertama-tama gw instal tuh aplikasi lancar2 za dmaininnya??pa da kslahan system atw gmn Shob? mhon pnjelasannya,,cz klo ngga Bkalan Hbisin Wktu Bertahun2 tuh gw bwt jadi KING DUELIST di DUEL ACADEMY????

Dwi Maihut mengatakan...

RAM n-gage kamu tinggal sedikit bro, kemungkinan kamu punya aplikasi yang memakan RAM banyak.. Coba dimaininnya tanpa pakai suara..

Denny mengatakan...

Salam kenal bro, help. HaPe N 6120c, IMEI: 355201030139849. Kirim ke email: adrian_mail20042000@yahoo.com Thanx.

Dwi Maihut mengatakan...

@denny : maap banget bro, gw ga bisa ngakses keygen.. Kamu download aja ya keygennya, mudah kok cara pakainya.. Untuk keygen s60 v3 lihat di bagian komentar. klik DISINI

Anonim mengatakan...

ni imei saya '353766009586339'
tolong kirim ke email saya 'jun1_p4r14m4@yahoo.com' ya

yuda kirisawa mengatakan...

kk tolong bgt padahal sy dah ngatifin pke keygen

tpi selalu keluar di suruh purchase.knp y kak?plizzzzz bgt blssss ke numb sy 085720334176
klu g ke email sy (ykirisawa@gmail.com)plissssss cpt bls k

Anonim mengatakan...

bagus cuy...emei:353360007106561 e-mail qw trya_22@plasa.com

Denny mengatakan...

Trims bro, blog lo keren. Sekarang bisa maen gba deh, hehehehe... O ya, gw pake avira, keygennya ga ke-detect trojan kok. Mungkin AVG aja yang sensi..

Anonim mengatakan...

brow..plis cpet di blas qw gk sabar nec... imei qw :353360007106561 e-mail qw trya_22@plasa.com or oricsepta_22@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

kak tolong bget donk qw pengen banget main,,di n-gage qw no imei qw 353360007106561.plissss,,,,, kak

trya mengatakan...

imei 353360007106561

Dwi Maihut mengatakan...

Sayang sekali semuanya ga ada yang menyebutkan tipe hapenya.. gw anggap semuanya s60 v2.
@jun1_p4r14m4@yahoo.com: 446695683525022000000000000000.
@yuda kirisawa: nmr IMEI nya harus 15 digit bro..
@trya_22@plasa.com: 969445760815815000000000000000.
@Denny: iya tuh, AVG sama kaspersky terlalu sensi ama keyen..

Semuanya, thanx banget ya, ditunggu kunjungan berikutnya di blig gw ini,, ^_^

peterpaN mengatakan...

353360002197185 nokia N-Gage :k

Dwi Maihut mengatakan...

@peterpan : 206505007534922000000000000000. Thanx a lot

Anonim mengatakan...

355562556882154

memey mengatakan...

kak hp ku nokia n-gage qd ni no emei nya: 353359006549276,,,,,plis ya kak bantuanya!!!!!!

LUGAS mengatakan...

brow in imei hp q N70 : 351863017556206

Anonim mengatakan...

Bro, imei ku 356855021328536 hp nokia e75

Dwi Maihut mengatakan...

@memey : oce bro, ini kodenya : 692903500929386000000000000000. Thankx ya sudah mampir..
@Lugas : Oce sob, ini kodenya : 373913845123117000000000000000

Thankx ya semua sudah mampir.. Untuk download romnya ada di menu Roms Emulator di blog ini..

trya mengatakan...

kak q cari2 file gba tp q jg temukan file gbc gmn tuc,,,thanx sob

Anonim mengatakan...

356425020739909

Anonim mengatakan...

imei ku,, 356425020739909

andre mengatakan...

o yyaaaa.....
kde aktivasi kmaren gag bsa di pake...
invalid katanya.....

ada yng lain gag yaa....
kan kmren cba yng 2nd nya mngkin yng ktiganya....
tolongin yaa.....
imeinya 356855021328536

Anonim mengatakan...

makasih nach emulatorna
waktu au buka nih blog au jad kangen ma masakecil dulu
au punya banyak game2 ginian
hhhhhhhhmmmmmmmmm masa kecil emang paling indah
bytheway anyway busway minta kode aktivasinya
hp au n81 imei 356994013703248

alf mengatakan...

mas mnta kd aktvsny dunk,hpq nokia 5730 xm,imei351964031594072

Dwi Maihut mengatakan...

@andre: 642394754931473123456789012345.
@alf: 269566475217534123456789012345.

NB: jika emulator yang kalian gunakan bukan dari blog ini gue gak menjamin kodenya akan berjalan, karena setiap seri emulator beda keygennya. Makasih.. :k

andre mengatakan...

thx banget yaa......
kkeereeennn......
:g

firly mengatakan...

kak ni emei ku 353360008487473,,plis ya kak tolong!!!!

putri mengatakan...

kk, hpku n70 nie.. aq udh masukin vbagx.sis di hpku. kq ga bisa install ya? apanya ya yang salah? ada tulisan gini lho, installation security error, unable to install. gmn nie kk? aq bingung banget nie. pdhl udh ngebet maen gba.. huhuhuhu... plis reply ya... and thx before..

Dwi Maihut mengatakan...

Hape gw N70 juga.. Jadi kenapa hape kamu gak bisa? Coba kamu lihat di Application Manager, lihat settingnya, Software installation (Yes), dan Online Certification (No). Kalau masih gak bisa berarti N70 kamu ada masalah... Solusinya gunakan UnMakeSis untuk mengekstrak file sis nya, kamu bisa lihat di blog ini :k

Dwi Maihut mengatakan...

@firly: tunggu ya..

eef mengatakan...

IMEI sya: 359807012513177
hp: n6120c

kirim kode aktivasinya di mail aq y

adiatma65@gmail.com

armuttaqin mengatakan...

arief
imei:358997010142250
hp:nokia e51
tlg email ke:armuttaqin@ovi.com
thanx b4

rengga mengatakan...

mas..
kenapa y, saya kan sdh mskin code aktivasinya lwt keygen mas, tp kok msh kluar y tulisan Please purchase to support us and get best updates? We provide lifetime upgrades for vBag, visit our website at http://vampent.com. nya, gimana nih mas tolong bgt ????

Dwi Maihut mengatakan...

@firly: 284675085392080000000000000000.

@eef: 146471270211408000000000000000.

@arief: 663171797940045000000000000000.

@rengga: ponsel mas symbian s60 1st, s60 2nd, atau s60 3rd? Kalau ponsel mas termasuk s60 3rd, keygennya berbeda, download [DISINI]

Keisuke mengatakan...

Eh, klo vbag di e63 bisa gk????

Dwi Maihut mengatakan...

Kalau memang termasuk symbian s60 3rd pasti bisa sob :k

rengga mengatakan...

Terima kasih banyak atas pemberian informasinya ya mas..
Gamenya sudah bisa...
:j

Dwi Maihut mengatakan...

@rengga: You're welcome ^_^

Anonim mengatakan...

sob,thx informasinya.....
gw coba dulu ahhhhhh...
tp tlng kode aktivasinya ya...
IMEI : 356294019809911

ery mengatakan...

353794001590927 ini imei qu kak bantu ya

Unknown mengatakan...

kk.....
gw mo tanya activation code buat vbag di e51...

IMEI hpku adl "358997011065575"
tlng ntar activation keynya dikirim di emailku

"michaeljoshua212@yahoo.com"

THX......................

Unknown mengatakan...

bang, kalo no imei ku 359350023603604. no pengaktifannya brp? capek saya cari sana sini gak dpt2....

Dwi Maihut mengatakan...

@anonim: 554721915045456000000000000000.
@eri: 436066892609423000000000000000.
@michael: 818283961570193123456789012345.
@hendra: 443474243326468000000000000000

uZan mengatakan...

nmpang tnya klo imei :351521005519137

Dwi Maihut mengatakan...

@uzan: sudah kan?

ridwan mengatakan...

maaf mas, pengen nanya kode aktivasinya yang punya saya. IMEI : 356294018624824. terimakasih.

affan mengatakan...

bang minta aktivasi vbagny donk..
IMEI sya 353798000440208..

thanx beraaaat...
oh y bang,nupang tanya,saya kan sering liat postingan kalo game n-gage bisa dimainin di 6600, tp saya blum pnah liat cara pasangnya gmn..
tw g bang??

emailq ennui.phant@yahoo.co.id

:g

Anonim mengatakan...

kang ni nomer imei saya mohon di bantu ea..:
354553016763179

anipp mengatakan...

kang nie nomer imei saya:
354553016763179

mohon di bantu ea...

anip mengatakan...

mohon di bantu yah mass...

imei:354553016763179

eko mengatakan...

kak kode aktivasi vbag donk.. hp 6600..imei 359365008780896..tlong ya..nope 085735337799..thanks a lot..n cara ngekstrak file tu g5na ya???

christian ivan mengatakan...

kak....
saya minta kode aktivasi vBag donk...
hap 6110 navigator ImeI 354847014000257...
tolong ya kak..

christian ivan mengatakan...

kak minta aktivasi nokia 6110 navigator sama 6630
imei 6110 navigator 354847014000257
imei 6630 nya 359733001407082

slam knal ya kak...
^^

tolong ya aktivasinya

Unknown mengatakan...

kk imei aku

351532001339073

tolong ya kk...

Unknown mengatakan...

kk q minta imei dunkz nih

dari HP 3660 imei nya 351532001339073

Unknown mengatakan...

kk tolong anuin imei ku dunkz

dari hp N 3660
IMEI nya 351532001339073


tolong cariin ya
klo gk kirim ke email ku gh.oziaga@gmail.com

tolong ya kk ditunggu scptnya...

Mochamad Auliya Rasyid mengatakan...

bro minta kode buat 351964031610498 tnx

Anonim mengatakan...

bosz,. kode active vbag donkz, imei: 353360003559201.
thanks yeah. .
vbag'y keren bgt neh,. tapi lemot d qd gwa .
e-mail: the.legendary99@yahoo.co.id
by: dhouzz

Anonim mengatakan...

Nice info nh kebetulan ane maniak game,btw tolg downk mnt kode aktivasinya baua nape ane N70(IMEI:351863013111170.
My email: i_pe4nk86@yahoo.com
Thx much n sukses sll buat blognya,

Unknown mengatakan...

bang ak uda download,ini no imei hp SE w960 ak...
35950201-336003-9

tolong kirimin ke mailku ja y bang..
surviver@gmail.com

thx sebelumnya

Ado viscofield mengatakan...

Ni imei ku kk.!
351863014215590
untuk N70 ni imei na.!

Dwi Maihut mengatakan...

Untuk semuanya:
Download keygen diatas atau pada posting CARA MENGAKTIFKAN EMULATOR VBAG" untuk mendapatkan kode aktivasinya.. ^_^

Unknown mengatakan...

buat aktivasi VBAG..

Daus mengatakan...

Hy ...slm kenal ....

Aku langsung aja ya ...aku jg mau minta kode aktivasinya ya .. Czz gak punya PC nih ... :D

imeiku : 359319028197599

N mau nanya jg ... Game apa aja ya yg seru2 ?? N downloadnya dimana aja ?? Yg (.gba) itu

Daus mengatakan...

Hy ...slm kenal ....

Aku langsung aja ya ...aku jg mau minta kode aktivasinya ya .. Czz gak punya PC nih ... :D

imeiku : 359319028197599

N mau nanya jg ... Game apa aja ya yg seru2 ?? N downloadnya dimana aja ?? Yg (.gba) itu

Patricia Triz mengatakan...

udah..
5700 :356951010150518,
kode aktvsinya dunk ???

thx

rachmat sihotang mengatakan...

mas tolongin dong,sy udah download keygenx waktu buka di pc g bisa ada tanda x,imei sy 356994013699008,kirim ke email sy rexy19@gmail.com
thx

Unknown mengatakan...

Thanks bro,,kalo nyari game nya dmana ya...???

Dwi Maihut mengatakan...

Dibagian ROM emulator.. coba lihat Label

Anonim mengatakan...

kk aktivasiin vBag ku donk

n-gage qd 353360007240121

tq kk by_chintya ^_^

Anonim mengatakan...

kk

Anonim mengatakan...

kk boleh minta kose vBag ku gk?

imei n gage qd 353360007240121

tq ya?

Anonim mengatakan...

tolong cariin code aktivitas nya buat hp 6670ku ya ?????????????????????pleeeeeeeeeeeeeeeeeease.e-mail qu yitno.cool@yahoo.co.id

irfan mengatakan...

duh makaseh nih infonya menarik banget boleh juga...
gw minta kodenya donk .....
email: irfan.tammcot@gmail.com
thank... v:

irfan mengatakan...

oh iya lupa hp gw n70

Barones mengatakan...

Om minta kode aktivasi wat hape 5800 XM w donk, , ,
Ney no IMEInya:356910033136474, , ,
Plizzz, , ,

Anonim mengatakan...

Om minta kode aktivasinya wat nokia 5800 xm w dong, , ,
Ny no IMEInya:356910033136474, , ,
Pliz, , ,

Anonim mengatakan...

kk saya minta kode aktivasinya dong.. handphone saya n6120classic imeinya: 355712028086123..
bisa dikirim ke email ga kk?
email sy yo_jimbo_san@Hotmail.com thx

Anonim mengatakan...

minta kode aktivasix y
hp : nok 6630
imei : 357621005408622
bls via email z y
rosyan_el@yahoo.com
trmaksh bnyk seblmx

Anonim mengatakan...

imei N gage qd saya: 353360002287424. aktivasi numbernya apa ya, bang? trims

Dwi Maihut mengatakan...

http://dwi-maihut.blogspot.com/2010/01/aktivasi-emulator-vbagx.html

Anonim mengatakan...

halo brother, keygen'y ke diteck virus jd cannot open without permission melulu !
gmn yha saya jd bingung !
imei saya 353660011986605 hp E90
pliz tolongin n sory ga bisa ngasih email taku ada yg hack facebook !
terima kasih

Dwi Maihut mengatakan...

Halo juga!
Matikan dulu antivirusnya.. Keygen apapun memang dianggap virus sama antivirus.. ^_^

Anonim mengatakan...

imei hp saya ..
357994-01-781694-7
om kalo dah posting ya..
ni ada no hp saya juga 08988806757
ni kode aktisifasi nya gmn?
purschace saya bingung di suruh masukin kode aktisivasi soal nya hp saya s60 v3
ni ada e-mail juga malsunrion4@gmail.com

Anonim mengatakan...

Mas aku minta kode aktifasi buat hpku,ini imeinya 355740023989892 thank.

Dwi Maihut mengatakan...

@Anonim: 572219167753213123456789012345

Unknown mengatakan...

nomer imei gw 355740026491284
di email aja ya
mustcrazy.le@gmail.com
tq

Dwi Maihut mengatakan...

@Ia: sayang sekali kamu gk menyebutkan tipe hape kamu. 631117434411749000000000000000

Anonim mengatakan...

hpq n7610 ni IMEInya :352273016871151
thanks,,,,

Anonim mengatakan...

bro hp q nokia n85 ga bisa nginstal vbag1.25 ada pesan katanya pengecekan sertifikat online telah gagal........gimana tuh bro??????

Dwi Maihut mengatakan...

Matikan dulu pengaturan cek sertifikat online di hape kamu.. Biasanya pengaturan ini ada di aplikasi manager

Rizki Mahardika mengatakan...

Mas Dwi Kode IMEI Q ...........
353766009704031
Tolong Kode Aktifasi nya ya Mas ........

Info nya Bagus Banget ............

Rizki Mahardika mengatakan...

Soory Mas Aq Lupa Nyebutin HP q .........

Hp q 6600

Anonim mengatakan...

358984015579249

niko mengatakan...

bro ini no imei hp nokia n82 gw 358984015579249, thank ya sebelumnya

Anonim mengatakan...

tolong ya, hpQ nokia 6220c, no imeinya 356398020482467. aku tunggu. ..

Dwi Maihut mengatakan...

@Rizki mahardika: 367515504655963000000000000000
@anonim: 095368847406265123456789012345
@anonim: 993948606963336123456789012345

kode aktivasinya hanya berlaku untuk vbag yang ada di posting diatas

aguss mengatakan...

saya udah masukin code activatenya , tapi knapa klempar kluar trus ya ??
hp saya 5630 xm
saya pake vbagx yang 1.25 .
mohon pencerahannya

Dwi Maihut mengatakan...

Sampai sekarang saya belum bikin vbag crack untuk s60v5... Vbag 125 itu untuk s60v3 ^_^

niko mengatakan...

dwi, game vbag gak ada masalah di n82 gue tapi bisa gak game vbag dimainkan dalam mode wide fullscreen di n82, thanks ya

Dwi Maihut mengatakan...

vbag yang mendukung wide screen belum ada mas, bahkan untuk yang mendukung full screen+touch screen untuk hape saya sendiri belum ada... kita tunggu aja mas ^_^

niko mengatakan...

dwi ada game ngage lainnya gak yang untuk n82, selain yang udah ada di daftar, thanks

Dwi Maihut mengatakan...

yah, ditunggu aja mas update nya ^_^

Anonim mengatakan...

mas, bsa ngecheat g?

Dwi Maihut mengatakan...

Maksudnya, vbag bisa cheat, gitu ya? Vbag sampai saat ini tidak mendukung fitur cheat... ^_^

aguss mengatakan...

tapi hp saya itu 5630xm , itu s60 3rd .

Anonim mengatakan...

kalo load game tpi dri file bsa g ? (bysanya ekstensi .sgm)

Dwi Maihut mengatakan...

@agus:
Pertama, download vbag untuk s60v3 diatas
Kedua, download keygen Keygen125bydwi.
Ketiga, kalau hape kamu memang s60v3 dan kamu memakai vbag dari blog ini, seharusnya kode aktivasinya bisa... Tapi kalau kamu pakai vbag yang kamu download dari tempat lain & mencoba mendapatkan kode aktivasi dari sini, itu tidak akan berhasil ^_^ Kode aktivasi saya hanya relevan dengan vbag hasil crack saya ^_^ jadi, pastikan vbag dan keygennya dari blog ini...^_^

Dwi Maihut mengatakan...

@agus:
Pertama, download vbag untuk s60v3 diatas
Kedua, download keygen Keygen125bydwi.
Ketiga, kalau hape kamu memang s60v3 dan kamu memakai vbag dari blog ini, seharusnya kode aktivasinya bisa... Tapi kalau kamu pakai vbag yang kamu download dari tempat lain & mencoba mendapatkan kode aktivasi dari sini, itu tidak akan berhasil ^_^ Kode aktivasi saya hanya relevan dengan vbag hasil crack saya ^_^ jadi, pastikan vbag dan keygennya dari blog ini...^_^

Dwi Maihut mengatakan...

@agus:
Pertama, download vbag untuk s60v3 diatas
Kedua, download keygen Keygen125bydwi.
Ketiga, kalau hape kamu memang s60v3 dan kamu memakai vbag dari blog ini, seharusnya kode aktivasinya bisa... Tapi kalau kamu pakai vbag yang kamu download dari tempat lain & mencoba mendapatkan kode aktivasi dari sini, itu tidak akan berhasil ^_^ Kode aktivasi saya hanya relevan dengan vbag hasil crack saya ^_^ jadi, pastikan vbag dan keygennya dari blog ini...^_^

Dwi Maihut mengatakan...

@agus:
Pertama, download vbag untuk s60v3 diatas
Kedua, download keygen Keygen125bydwi.
Ketiga, kalau hape kamu memang s60v3 dan kamu memakai vbag dari blog ini, seharusnya kode aktivasinya bisa... Tapi kalau kamu pakai vbag yang kamu download dari tempat lain & mencoba mendapatkan kode aktivasi dari sini, itu tidak akan berhasil ^_^ Kode aktivasi saya hanya relevan dengan vbag hasil crack saya ^_^ jadi, pastikan vbag dan keygennya dari blog ini...^_^

niko mengatakan...

mas dwi sorry nih sebelumnya, saya banyak tanya, ini pertanyaan saya : bisa gak nokia n82 memainkan game c2dom, kalo bisa gimana caranya? satu lagi memang game vbag kalo dimainkan di n82 gak bisa full screen seperti game ngage ya? trims ya atas semua infonya.

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile