Rabu

Crash Bandicoot Nitro Kart 3D


Crash Bandicoot Nitro Kart 3D full cracked by BiNPDA

21 Comment (s):

Anonim mengatakan...

bos buat ngage qd bisa tdk

Dwi Maihut mengatakan...

Gak bisa, buat ponsel yang mendukung n-gage 2.0 dan symbian s60 3rd yang sudah terinstall launcher n-gage 2.0

Anonim mengatakan...

gamenya kok berbentuk file n-gag...
tolong dong di kasih yang langsung jadi

Dwi Maihut mengatakan...

Maaf, game n-gage 2.0 ya ini game yg sudah jadi... tinggal copy ke folder ngage dan install... Game n-gage 2.0 bentuk awalnya .exe

Farisy mengatakan...

bisa gag sih game n-gage 2.0 ditaroh di n-gage QD ??

Anonim mengatakan...

mas dwi, kalo mau main ni game pake ngage crack, atau ngage yg tdk crack ?

Dwi Maihut mengatakan...

Yang crack..

Anonim mengatakan...

bos cra install di hp n96 gmana..mklum newbie

Dwi Maihut mengatakan...

Hack ponsel kamu.. Tapi N96 rasanya sulit di hack

Anonim mengatakan...

iya a.,,,, saya tanya cara nge hack nya omm

Dwi Maihut mengatakan...

Banyak cara hack di blog ini, silahkan kamu coba ke N96 kamu.. Saya gak punya pengalaman menghack N96, jadi saya tidak bisa memberi saran

Ponkz's FanSite mengatakan...

Om Dwi, Hp Saya Nokia X5..Saya dah Download Game ngage 2.0, tapi ga bisa terinstall.. apa harus ada ngage launcher nya ? Di mana Saya bisa Download Free Full version nya ?

Mohon Info . Thanks :)

Dwi Maihut mengatakan...

Yup, harus di hack dan ada launchernya.. Tapi kaya'nya X5 gak bisa deh, atau lebih tepatnya belum bisa...^_^

Anonim mengatakan...

Bs g boz game n-gage 2.0 d hp nokia C6-00??

Anonim mengatakan...

bs g boz game n-gage 2.0 d hp nokia C6-00??

Dwi Maihut mengatakan...

C6 gak bisa sob..

oday mengatakan...

S60v3 ada bnyk jenisnya. Tp yg pnya RAM bnyk itu cuma bbrpa hp. Contohnya 5320xm&5630xm, meskipun ke-2 nya pnya RAM bnyk buat maenin game n-gage 2.0 .tp hp tersebut sulit di hack..apalagi dgn firware trbarunya. Yg pngen gw tanya, bisa gk sih firmware hp di downgrade???

Dwi Maihut mengatakan...

Gak ada penjelasan kasus untuk downgrade firmware, ada yang klaim bisa, ada yang bilang gak bisa.. Gw juga belum pernah downgrade, jadi gak bisa ngasi komen apa2.., nanti malah menyesatkan..^^

oday mengatakan...

Haha. Ok lah kalo begitu..

boby_atmajaya mengatakan...

kok gk bisa pake nokia E63 ????

Anonim mengatakan...

mas cara nginstal klo formatx N-gage tu gmn? :)

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile