Jumat

Internetan gratis dengan Opera Mini 4.2 mod (Newer update!)


Opera Mini 4.2 mod ini merupakan kelanjutan dari Opera Mini 4x Indos*t yang sudah gue post sebelumnya. Bedanya? Kalau Opera mini 4x Indos*t itu diperuntukkan bagi pengguna jaringan seluler Indos*t, kali ini untuk pengguna jaringan seluler Telko*s*l. Berbeda dengan yang sebelumnya, browser ini tidak bisa 100% gratis, terkadang pulsa juga terpotong 5-10 perak per pakai. Menarik bukan? Browser ini sukses di ponsel N70 gue. Silahkan teman-teman mencobanya.. ^_^ Namun perlu gue ingatkan, browser yang kemarin begitu cepat terblokir, sangat mungkin karena dipublikasikan secara vulgar, kali ini semoga tidak begitu. Jika teman-teman sampai disini & melihat posting ini, silahkan mendownloadnya, namun tidak perlu memberitahu semua warga (heheheheh..), biarlah mereka sendiri yang menemukannya.. ^-* Bagi yg mendownload jangan lupa komentarnya ya!
Link: http://13f1209a.linkbucks.com

7 Comment (s):

rio mengatakan...

G kpotong koq bro.Klo pake tsel flash jatahny emang kdang2 dkurangi.Tp klo pke pulsa biasa g kpotong koq bro. :)

cloud mengatakan...

bos aq juga mau request game symbian yg high untuk 7610

Anonim mengatakan...

thanks,
boleh request GPS utk N70

Rio mengatakan...

msh inget ma msalah gw yg g bs dunlud file gede bro?stelah gw teliti,trnyata dia g mau d save karena ukuranny lbh gede dr memori hape.memori hape gw 17mb yg free.jd dunlud yg lbh dr itu kgk bs biarpun d save di mmc.gw g tau knp.makanya kalo pake ucweb bisa dunlud lbh gede dr ntu karena ada dunlud blocker jd yg d dunlud d bwt bagian bagian makanya bisa.La,muncul masalah baru karena ucweb tdk bs mmbuka sebagian web karena situsnya d blok sama server cina.Jd,sobat dwi bs tdk membuat bolt ada dunlud blocknya?Plis. . . .

Dwi Maihut mengatakan...

eh, kok memory bebas kamu 17mb tapi kamu mau download file yang lebih besar dari itu??? aneh...

Btw, saya sudah test, memory saya 10 MB lagi, saya coba download file 25 MB via browser Bolt jalan kok prosesnya... Mungkin masalah browsernya kali... kalau memang mau download, coba pakai Fget, sedah pernah saya posting aplikasi itu

rio mengatakan...

D baca dong,memori telp yg 17mb.Mmc msh banyak.Gw nyimpen d mmc.Klo fget g bs d buat free. . .

Dwi Maihut mengatakan...

buset, heh, lo dibantuin malah marah2 disini... coba sekali lagi lo baca komentar lo tuh, ada gak lo jelasin MMC lo kapasitasnya masih banyak.. Lo cuma bilang kalau memory hape lo 17 MB dan lo mau download file lebih dari ukuran itu. Dibaca dong dibaca!!! hahahaha ;D untung gue mental customer service, sabaaaar sabaaar dwi

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile