Rabu

Sango v1.0 (with english patch)


Genre: Aksi dan Permainan peran

Pengenalan:

O begitu luas, O begitu perkasa, Sungai Besar gulungan ke laut, Bunga melakukan gelombang thrash, Pahlawan membuat gelombang pasir, Ketika semua mimpi sirna, Semua yang kehilangan dan mendapatkan. Pegunungan tetap hijau, Seperti matahari terbenam dicat di dalam kaleng, Hoary nelayan dan penebang kayu, Dan beberapa rakit kecil dan perairan tenang, Dalam bulan musim gugur, pada angin musim semi, Dengan guci anggur, oleh keramik, Diskusikan, bicara dan cerita, Hanya tertawa dan badai.....

Pada tahun 184, dinasti Han, yang didirikan oleh Liu Bang dan dihidupkan kembali oleh Liu Xiu, berada di memudar, Kaisar Ling tidak kompeten, dibayar memperhatikan penjahat bukan orang baik dari pengadilan, 10 Istana kasim mengendalikan urusan negara, kerabat permaisuri andbureaucrats berjuang untuk kekuasaan dan posisi, tuan tanah menganeksasi tanah pertanian, pangeran di berbagai placesraised pasukan kekaisaran anddespised otoritas, orang-orang kehilangan tempat tinggal dan menderita dari kehidupan pahit.

Pada saat negara itu siap untuk berdengung dengan pemberontakan dan perampokan, luas slogan berkata: "langit biru sudah mati, emas satu adalah menyiapkan, siklus baru mulai dan akan membawa keberuntungan universal untuk semua anggota". Zhang Jue, kepala Jalan Damai, meluncurkan skala besar pemberontakan di seluruh negeri dengan memanfaatkan organisasi Jalan Damai, angin puyuh kuning mulai menyapu daratan Cina, kekuatan negara Dinasti Han di ambang kehancuran di bawah pemogokan pemberontakan Yellow Scarves. Yang bermasalah kali dimulai, dan banyak pahlawan muncul dan berjuang untuk penguasaan tanah seberang.

Permainan ini pada dasarnya mengacu pada novel sejarah terkenal Cina: "Romance of Three Kingdoms", dimulai dengan Pemberontak Yellow Scarves, dan mengambil cerita dari tiga pahlawan Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei sebagai kunci line, termasuk bagian yang terkenal, seperti: Pemberontak Yellow Scarves, Hua Xiong Bunuhlah Cepat, Tiga Heros Won Hulao Lu Bu di Pass, Bunuhlah Yan Liang dan Wen Chou di Lereng Baima, maka heroik prestasi luar biasa dari tiga bersaudara Liu, Guan, Zhang dalam bermasalah kali dapat dialami dengan Anda lagi.

Ini merupakan tindakan dan peran bermain permainan (A-RPG), sementara itu, khususnya dikombinasikan dengan banyak karakteristik simulasi dan real time simulasi permainan. Pemain dapat memainkan salah satu dari tiga bersaudara opsional dan dapat juga berubah seiring dan mengerahkan karakteristik dari masing-masing gambar di akan di modus aksi di medan pertempuran.

Terkenal dari cerita sejarah cina, cina gambar pemandangan indah, menunjukkan karakteristik budaya Cina. Splendid memerangi tindakan, berbagai jenis trik gest dari tiga bersaudara adalah sebesar 15 set. Indah efek CG kartun, menunjukkan era tiga kerajaan dengan perubahan yang cepat. Kombinasi tindakan, keterampilan, dan kekuatan magic. Pemain dapat memiliki kesenangan mewujudkan tindakan dan sementara itu keterampilan dan kerjasama.

[Download Here]

8 Comment (s):

Anonim mengatakan...

kak bisa di maenin di hp n gage qd g....??

Dwi Maihut mengatakan...

Yupz.. bisa..

Toni mengatakan...

g bisa sob?

Dwi Maihut mengatakan...

Sudah di test, and working well..

Anonim mengatakan...

kok sango gk jalan d ngage gw udah di pindahin k folder apps juga klo d klik pasti sango system eror knapa yua

Dwi Maihut mengatakan...

U must have Sango v.1.0 before, and use this patch for fix the language ^_^

Anonim mengatakan...

sob da game n-gage mancing gak(n-gage classic

Anonim mengatakan...

tolong jelaskan mcamana na install game neh,saya dah try tapi tak dapat.

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile