Kamis

Ayo nge-Mig dan have fun ^_^



Aplikasi mig33 pasti teman-teman sudah banyak yang tau ya kan? ^_^ Mig33 adalah aplikasi chatting yang menurut saya simpel, atraktif, dan seru ;D Mottonya adalah spend your time with mig33 at everywhere and anytime.. (hehehe, ngarang sendiri mottonya).

Saya sendiri tergolong pemain baru di Mig33.. pernah sewaktu pertama kali joint, saya gabung ke suatu rum (istilah gaulnya, kata aslinya Room atau kamar), eh saya diketawain gara-gara level saya yang masih 1... busyet dah [-( tapi dengan seiring berjalannya waktu level saya naik juga, gak diketawain lagi deh n lebih pede godain cewek-cewek ;D

Oh ya, baru-baru ini saya dipilih jadi momod di sebuah rum oleh wishful (admin rum), nama rumnya: kuneeng. aneh ya namanya? hehehe... di mig33 nama-nama rum aneh-aneh semua,, rum yang paling sering saya sambangi adalah rum lesbi. saya diberi tau dengan teman saya rikudou sennin bahwa di rum itu cewe-cewenya tahan banting! ;D ya tau sendiri lah maksudnya tahan banting ;D dan kemarin malam disitu ada acara Kick Party, buanyak beud orang yang di kick disitu tadi malam, saya sendiri mem-vote kick sampai 6 kali, hahahahah;D IDR sampe kering ;(

ID atau nick saya disana adalah orange_ramen. bagi yang udah gabung di mig33 add nick saya ya...^_^

Bagi teman-teman pengunjung setia blog ini, mari kita bergabung di Mig33. Daftar aja, caranya cukup mudah kok.. Kalian bisa mengunjungi situs wap.mig33.com atau m.mig33.com langsung dari hape kamu.. Isi data-data yang diminta dengan benar dan tidak ada yang fiktif.. dan yang paling utama adalah nomor hape kalian, sewaktu mendaftar tulis nomor hape kalian yang asli, sebab pihak Mig33 akan mengirim kode otentifikasi ke nomor hape kalian dan kode otentifikasi itu berguna untuk memverifikasi (istilahnya mensahkan ID atau nickname kalian). Jika sudah mendaftar, tunggu aja sms kode otentifikasi dari nomor+60162034527.]

Dan ini saya beri aplikasi Mig33 yang sudah support Facebook. Jadi selain chat di Mig33, kalian juga bisa memasukkan account facebook kalian untuk bisa chatting di aplikasi mig33 juga.

Mig33 4.20 from www.4shared.com
Mig33 4.20 HandlerUI from www.4shared.com

khusus untuk yang handler, saya memakai kartu saykoji, dan sampai sekarang masih berlaku, settingannya seperti ini
front query : wap3g.indosat.com@
Nick mig33 saya: orange_ramen
rum: kuneeng
selain rum kuneeng, rum tongkrongan saya jambi. Jadi, kalau mau cari saya di dunia mig33, periksa aja ke rum-rum itu ^_^
;D

10 Comment (s):

Slurp mengatakan...

di enggek dc mulu om..
gw kalo ol dari kompi...
tapi jadi ga berasa :D

Dwi Maihut mengatakan...

Di hape gw juga kadang suka DC.. Gw rasa emang smua aplikasi mig33 suka DC.. N-gage pake versi lite aja, denger2 bisa..
Gw sekarang mau menjajal max99, dengar2 sih tempatnya nyaman bwt chat, gk bisa rusuh, tapi gk tau deh suka DC juga atw gak ;D

syawabi mengatakan...

Gw Dah Dwonload Truz Dah D'Extract Truz W Dah copy K'system Koq Taq Dah Aplikasi'y Yaw !!!
Cara Yang Bener Gy Mna Cie !!!!
Tolong Bnatuannya ???

Dwi Maihut mengatakan...

@syawabi:
apanya yang di copy ke system cui?? hahahahah ;D ini aplikasi java, sehabis ekstrak (unzip) tinggal diinstall, gak ada main copy2an...^_^

syawabi mengatakan...

OoOoooo,,, Jdi D'HP N Gage Qd G Bisa Dunk !!!

Dwi Maihut mengatakan...

@syawabi:
ya elah... bisa dong.. Btw, kamu gak pernah nginstall aplikasi java yah??? Kok install ini aja sepertinya ribet amat bagi kamu.. padahal tinggal ekstrak, lalu install file .jar nya.. Untuk n-gage cari aja versi lite nya, atau coba aplikasi chatting sejenis, Max99. Tentang Max99 sudah saya posting^_^

Dwi Maihut mengatakan...

@syawabi:
ya elah... bisa dong.. Btw, kamu gak pernah nginstall aplikasi java yah??? Kok install ini aja sepertinya ribet amat bagi kamu.. padahal tinggal ekstrak, lalu install file .jar nya.. Untuk n-gage cari aja versi lite nya, atau coba aplikasi chatting sejenis, Max99. Tentang Max99 sudah saya posting^_^

kwardanu mengatakan...

boss trik'y masih bisa ?

syawabi mengatakan...

Kak Koq Pas Gy istal Da Bcaan " kesalahan sistem" teruz gy Mana Dunk !!! Tlong Bntuanny !!! Truz Kak Tambain Lgy Dunk ram GBA'y ????

Dwi Maihut mengatakan...

Mig33 versi ini sudah bukan java midp1, makanya gak bisa di n-gage... Coba pakai mig33 versi 2, atau lite, tapi menurut pengalaman gw, n-gage susah menjalankan mig33, sering gak connect, dan kalau connect sering DC^_^

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile