Kamis

N-Gage Reader dan repack game by==dwi== (update project)

Program aplikasi ini saya namakan N-Gage Reader. Alasan kenapa saya memilih nama itu, saya juga gak tau... nama itu saya pilih secara acak, apa teman-teman ada saran mengenai namanya?? Saya masih kurang pede dengan nama ini... Program ini ada 2 bagian, yaitu N-Gage Reader dan file game n-gage versi crack saya (lebih enak disebut repack aja kali ya daripada sebutan crack). N-Gage Reader nantinya berfungsi sebagai pembaca dari file game n-gage repack saya. Saya bahagia, tahun lalu waku pertama kali membuat program sejenis dan mempublikasikannya disini (bagi pembaca setia blog ini dari tahun lalu atau bahkan mungkin sejak awal berdiri, pasti tau), masih banyak kekurangan sehingga saya memilih menghapusnya dan membuat konsep program baru (N-Gage Reader ini). Tapi sekarang saya senang akhirnya ada kemajuan yang bagus dan membuat saya bersemangat lagi, beberapa game yang sulit sudah dapat saya crack semisal game Sims Bustins Out, Tony Hawks Pro Skater, Worms World Party, 2 seri game Pathway to Glory, dan 3 seri game Tom Clancy's Splinter Cell. Dengan berhasilnya 7 game n-gage tersebut saya crack, melengkapi 11 game n-gage yang lainnya. Program ini setidaknya membutuhkan alokasi RAM maksimal 1,7 MB dan lebar layar 176x208 (ukuran layar N-Gage) untuk memainkan secara full screen (layar penuh).

Project name : N-Gage Reader
status : ?
game repack : ?
kompatibel : Semua ponsel Nokia berplatform Symbian S60v2
kegunaan : sebagai pembaca game lama N-Gage repack by==dwi== di S60v2 (sama halnya seperti N-Gage 2.0 launcher di S60v3)
kreator : Dwi Maihut

Alasan kenapa saya tidak segera merilisnya, selain menunggu proses upload game selesai dan me-repack game n-gage yang lain, saya ingin tau dan melihat atensi dan minat para pembaca blog ini mengenai game n-gage repack saya... Demo gamenya nya akan segera saya rilis disini dalam bentuk video. Kritik, saran, masukan, dan usulan dari teman-teman ditunggu^_^

update post 20-03-2010 :
Satu lagi game n-gage yang berhasil saya crack, yaitu The Elder Scroll. Jadi keseluruhan game2 n-gage yang berhasil saya crack sampai saat ini :
1. Crash Nitro Kart
2. Fifa 2007
3. Worms world party
4. Sonic N Friend
5. Sega rally pro contest
6. Marcel Desailly pro
7. NCAA Football 2004
8. Tom clancy's Stealth Action
9. Tom clancy's Ghost Recon Jungle
10. Tom clancy's Chaos Theory
11. Call of Duty
12. Sims bustins out
13. Pathway to glory
14. Pathway to glory ikusha island
15. Rayman 3
16. Tony Hawks pro skater
17. The Elder Scrolls
18. Payload
19. The One
20. Ashen
21. Rift
22. System Rush
23. Atari Masterpiece II
24. Resident Evil virus.

*Seluruh game diatas terinstall di satu ponsel. Screenshot dan demo videonya menyusul.
-------------------------------------
Update 22-3-2010 :
Tomb Raider Starring Laracroft
Asphalt Urban GT 2
-------------------------------------
Update 24-3-2010:
Pocket Kingdom
-------------------------------------
still on project : The One
-------------------------------------

16 Comment (s):

Unknown mengatakan...

maksudnya nih game2 n-gage buat s60 v2 seperto n70 itu ya??

Dwi Maihut mengatakan...

We knew n-gage games by BiNPDA. And now I show u n-gage games not only cracked by BiNPDA. I called them "N-Gage game by dwi".
All old original n-gage games were cracked by me and playable with my N-Gage Reader only! ^_^

rio mengatakan...

Kpn selesainya?

Zhanuar Ardhiansyah mengatakan...

ngage turbo nya yg lalu mana bung ?
tros btw saia tanya di website mu kog blm di jawab ?

Dwi Maihut mengatakan...

N-GageTUrbo still on project..
Tanya apa? Saya cek dulu

Rizki Mahardika mengatakan...

ia nih Kapan Bisa Di Coba ......
Saya Sedang Menunggu nunggu Sims Bustin out nya ....

Rizki Mahardika mengatakan...

Pake Hp 6600 Bisa ?

Dwi Maihut mengatakan...

NGage Reader baru saya luncurkan sesudah selesai cracking terhadap semua game2 lama n-gage... Doakan saja ya supaya saya gak dapat banyak hambatan ^_^ kalau game The One bisa, mungkin itu yang terakhir saya crack n langsung saya posting saja rencananya, soalnya saya juga sudah mulai disibuki tugas2 kuliah belakangan ini n pengen cepat2 selesai semuanya

Slurp mengatakan...

top gan :beer
nice post...

Dwi Maihut mengatakan...

Thanks gan... ^_^

Anonim mengatakan...

buat n70/s60v2 ajh??? buat n73/s60v3 ga bisa???

Dwi Maihut mengatakan...

Membuat untuk s60v2 saja sudah luar biasa sulit, sampai kadang2 malam gak tidur... Untuk s60v3 saya blm mau mikir dulu, saya lebih tertarik n-gage 2.0 itu yang ke s60v2, hehehe ^_^

rudi mengatakan...

mas punya naplikasi seleQ gak..."?

Anonim mengatakan...

dimana downloadnya??
app yang wajib tuh

Anonim mengatakan...

kalau n-gage 2.0 ke n-gage qd bisa tidak??

Mus mengatakan...

Mas,ini menyalahi dari postingan.mau nanya ni,kenapa waktu buka game muncul app tertutup loader thread?karena 1 game itu semua game jadi e'gak bisa di buka lagi.nama game ini one.binpda present...mohon solusinya tanpa menghapus game dan format memory.

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile