Sabtu

Pool Friction N-Gage 1.0


Download => Pool Friction

13 Comment (s):

rio mengatakan...

Thx bgt y sobat dwi,dah ngabulin req gw.Wkwkwk ^_^

halik mengatakan...

izin download bos.
tambahin lagi game n agge nya

Unknown mengatakan...

sayang masih di ziddu...
btw...
gak pake linkbucks lagi bro???

Dwi Maihut mengatakan...

Kemaren2 linkbucks sempat ngadat, untuk link download linkbucks kayaknya gak gw pake lagi, kalau ngadat lagi susah gw.. Haha^_^

Unknown mengatakan...

baru fix hari ini kan???...
ya gw juga gtu kemaren...

Dwi Maihut mengatakan...

Kemaren gw cek udah normal, tapi untuk pasang yah nanti dulu lah, hehe ^_^

Unknown mengatakan...

PR naik trus nih...
iri gw...
hahahah...
maju terus !!

Dwi Maihut mengatakan...

Thank u bro...
Btw, masa' seh? Cek dulu ah..

Renata mengatakan...

kak, gua nemu game lumayan asik, tpi dia demo version.. bisa crakckin gak kak.. judulnya
"Chronicles of avael: The Chimaera Stones"

makasi kak... kak upload filenya di mediafire donk kak, atau dirapidshare..
heheee.. maaf kak klo bawel...

oia kak buat n-gage ada gak aplikasi buat ngubah mmc jadi virtual RAM gtu kaya yg di UIQ" gitu... thanks alot...

Blognya kerennn!!

Dwi Maihut mengatakan...

Makasih..^_^
Soal nge-crack, sampel gamenya saya gak ada... Usulannya ditampung dulu ^_^ nanti kalau sudah jadi diposting

wahyu alwi full mengatakan...

Boz cara ganti wallpaper pada ngage clasic gmana,coz udah aq buka gambar terus pilih option,tapi gx ada pilihan gunakan gambar sbg wallpaper...Thanks...
Moga tmbh maju blog nya

Dwi Maihut mengatakan...

N-gage memang gak bisa bikin wallpaper mas ^_^

nugnug mengatakan...

klu wallpaper bisa klu tema ngak bisa.ganti wallpaper di ngage mudah..
1.pilih setting
2.device
3.standby mode
4.pilih wallpaper lalu pilih gambar...selesai

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile