Minggu

Web Blog Consulting

Berawal dari niat ingin membuat situs web berbasis php dan berkonsentrasi pada masalah dunia blog dan web, akhirnya sekarang dapat saya realisasikan. Situs tersebut saya beri nama Web Blog Consulting. Berbeda dengan blog Full Ngage Free Download ini, Web Blog Consulting tidak membicarakan masalah-masalah game, aplikasi, software, trik dan tips game, atau hal-hal lain seputar dunia mobile gaming dan PC gaming. Situs Web Blog Consulting menaruh perhatian pada seputar masalah-masalah blog, isu-isu di dalam dunia blog, manajemen blog, dan trik-tips blog. Dan lebih dari itu, Web Blog Consulting menawarkan solusi dan saran mengenai permasalahan yang teman-teman hadapi dalam memodifikasi ataupun mengembangkan blog kalian.


Tampilan situs Web Blog Consulting:

Web Blog Consulting lebih mengutamakan kemudahan akses, jadi saya membuat tampilan situs Web Blog Consulting sesederhana mungkin, namun tetap menarik dan memiliki gaya tersendiri.. Gaya situs Web Blog Consulting merupakan perpaduan antara gaya facebook, wordpress, dan kaskus. Facebook yang memikat dengan kesederhanaan tampilannya, Wordpress dengan kemudahannya menyesuaikan diri dengan browser dan kemudahannya bagi pengunjung meninggalkan pesan/komentar, dan Kaskus dengan kegilaannya dalam beragam emoticon yang dapat menggambarkan/melukiskan suasana hati si penulis pesan/komentar.

Mungkin baru itu yang dapat saya ceritakan mengenai situsWeb Blog Consulting. Bagi teman-teman yang memiliki masalah seputar dunia blog, atau teman-teman yang ingin membuat dan membangun sebuah blog, kalian dapat mengunjungi situs Web Blog Consulting. Sebisa mungkin Web Blog Consulting akan membantu. Kedepannya situs Web Blog Consulting akan diisi dengan artikel tips-trik, cara-cara mengelola blog, dan isu-isu lainnya seputar blog dengan didukung pengalaman saya dalam dunia blog ^_^

1 Comment (s):

metom'sh mengatakan...

salam....
mas,kalo bisa buat blog tentang aktivasi pay pall,tp tdk dg kartu kredit.
mksd saya ,aktivasi pay pall dg nomer rek bank aja.
saya pernah nyoba,tpi tdk ada konfirmasi dari pay pall yg meng aktifkan rek saya.
ok deh gt aja,makasih bnget atas jawabanya.

NB:please di jwb via email aja ya mas.
email saya; metomizing@ovi.com

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile