Senin

Untuk UCWeb dan kawan-kawan

Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada teman-teman sekalian atas kunjungannya disini^_^

Di sebelah kiri sidebar blog ini saya hadirkan sebuah comment form semacam shoutbox. Sengaja saya beri nama "UCWeb-OperaMini area", sebab kedua jenis browser ponsel tersebut tidak dapat menampilkan kotak komentar blogspot, sehingga teman-teman yang ingin menuliskan sesuatu di kotak komentar tidak bisa.

Untuk Opera Mini sendiri, versi 4.1 keatas sudah bisa menampilkan kotak komentar. Namun untuk UCWeb, ini yang parah, gak ada satupun dari seri browser UCWeb yang bisa menampilkan kotak komentar blogspot.

Sebagai solusinya, bagi teman-teman yang memakai browser ponsel dan gak bisa menampilkan kotak komentar, bisa menuliskannya di "UCWeb-OperaMini area" itu ^_^

Sedikit tips untuk pengguna UCWeb (terutama UCWeb 7), untuk tampilan lebih baik blog ini, setting di UCWeb dapat kalian atur fullscreen dan jangan mode Zoom.
Oke, slamat pagi! ^_^

9 Comment (s):

yusupman mengatakan...

kunjungan balik mas.blog yang bagus dan komplit,templatenya adem yach.Salam

rafli mengatakan...

mas dwi , maaf nih saya komentnya disini , saya mau nanya nih , kan saya tuh punya blog , nah terus saya buat halaman baru , ketika kita buat halaman pasti selalu ada menu post options , nah dimenu itu saya pilih komentar pembacanya diizinkan , tapi ketika halamannya sudah jadi , dan saya cek halamannya , kotak komentarnya tuh ga muncul , malahan ada tulisan “maafkan kami ,tapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda bla .. bla .. bla ..” dan juga ada kode seperti ini bX-duc6dq . tolong dibantu mas dwi . thx

Dwi Maihut mengatakan...

Gak apa2...

Biasanya kalau gitu cuma sementara aja. Saya juga sering menerima pesan seperti itu sewaktu membuat template blog ^_^

rio mengatakan...

Mnta ucweb v teranyar yg handler dung. .

Rifka mengatakan...

Om,maap nii koment sy agak menyimpang nii dri artikelnya,tapi sy mw nanya,pada halaman yg berjudul "emulator" kenapa tampilan nya bisa sama sekali dengan ketika sy meng-klik label yg berjudul "emulator",sama dari jumlah komentar(jumlah komentar yg sy mksd disini adalah jumlah komentar yg selalu ad di keterangan post,misalnya kalo di om dwi pasti selalu ada keterangan kayak gini dibawah postingnya "posted by dwi maihut at bla ..bla..bla.. "5 comment(s) nah itu jumlah komentar yg saya mksd) dan lain-lain,k'lo mw tampilan halaman seperti itu gmana caranya?cz ketika sy membuat halaman yg berjudul "internet",tapi tampilan nya gak sama dengan tampilan label yg berjudul "internet" juga,misalnya pada label internet ada 3 post,dan di halaman yg berjudul internet juga ada 3 post yang sama post nya sama dengan post di label,ketika salah seorang pengunjung saya meninggalkan komentar pada salah satu post di "label"yg berjudul internet tsb,otomatis jumlah komentarnya bertambah dipost sy yg berlabel internet,tapi ketika saya lihat di "halaman" yg berjudul internet,dengan post yg sama(post yg udh bertambah komentarnya seperti yg saya sebutkan tdi) jumlah komentarnya tuh gak bertambah,nah kalo yg punya om dwi tuh beda,ketika orang meninggalkan koment di salah satu artikel yg ber-label emulator,pasti jumlah komentar di halaman yg berjudul emulator di artikel yg sudah dikomentari tdi bertambah jumlah komentarnya.nah jika ingin sprti itu gmana?maap nih kepanjangan komentnya,dan mudah2an om dwi ngerti ap yg sy omongin.

Dwi Maihut mengatakan...

@rio: bukannya ucweb 7 udah ada orang yang bikin handlernya?

@rifka: mungkin masalahnya di template kamu... Saya kurang tau juga halaman2 yang dibuat dengan instan dari widget blogger itu, kalau saya bikin halaman secara manual.. Bikin script nya, lalu rangkai dan pasang di badan template.. Jadi kalau ada muncul masalah2, saya tahu mana yang jadi sumber permasalahannya, karna saya sendiri yang membuat scriptnya..

rio mengatakan...

Ucweb 7 konek d hape gw.Yg 7.1 fail pas test network

rifka mengatakan...

om dwi,biar lebih singkat,gmana cara menjadikan label sebagai halaman?agar jika misalnya di label postingannya bertambah , dan di halaman pun postingannya bertambah secara otomatis .

Dwi Maihut mengatakan...

Tunjukkan blog nya... Nanya soal blog kok identitas disembunyiin

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile