Senin

Final Ancient Battle RPG game untuk N-Gage & lainnya



New Twist! Taktik Baru! Final Battle Ancient adalah pertempuran sengit antara dua kerajaan dan diatur selama Medieval Times.

Alps Empire adalah sebuah negara makmur dan diperintah seorang kaisar yang ingin memperluas Kekaisaran dan akan pergi ke semua penjuru untuk meluaskan wilayahnya. Mereka ingin untuk memulai sebuah rencana invasi skala besar di negara bagian lain, Kekaisaran Lore. Maka Kaisar memutuskan untuk mengirimkan seorang pahlawan dari Kavaleri sebagai mata-mata untuk Lore Kekaisaran. Ketika saga pahlawan mencapai Lore, dia terkejut menemukan bahwa ada sebuah agama yang tidak ortodoks dan gadis-gadis muda banyak yang hilang ...



Final Battle Ancient full version ada  enam tingkat dan diatur dalam tampilan isometrik bagi pemain untuk mengeksplorasi kesekeliling karakter. Setiap tingkat memiliki misi dan cukup menantang pertempuran untuk menyenangkan penggemar RPG. Pertempuran antara kedua kerajaan akan memerlukan semua kekuatan dan keterampilan para pahlawan terkemuka / pahlawan, tergantung dari apakah pemain memilih ksatria (pahlawan pria) atau lancer (pahlawan wanita). Ada juga banyak mantra sihir untuk melengkapi pedang atau tombak sebagai senjata andalan. Selama petualangan, pemain akan harus membuat keputusan penting selama tahap ketika mereka telah berlama-lama di kampung untuk mendapatkan berita dan saran dari warga kota.

Sementara pemain hardcore RPG secara alami akan terkesan oleh tantangan dari gameplay, grafis hidup dan selain itu efek visual dari Final Battle Ancient juga akan menarik bagi para gamer baru.

Kompabilitas : untuk symbian S60v1  S60v2


6 Comment (s):

zacky mengatakan...

da pes 2010 bwt n-gage gk??

Dwi Maihut mengatakan...

Sampai sekarang belum ada...

Aryaceh mengatakan...

izin sedot ya ( game bagus neh)

Anonim mengatakan...

askum izzzzin sedooot om ^^

Anonim mengatakan...

warhammer 40.000 kok gak ad om bwt n gage..?? thank's

Rusdi mengatakan...

Bro q udah dowload.Tapi ko ga jalan ea game nya di hp 6630?..

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile