Rabu

CORETAN PAGI HARI!

Ga tau mau posting apaan.. Besok ada UAS, tapi lum bisa tidur juga.. Baca buku, aje gile, ukuran tebalnya mematahkan smangadku.. Mau tidur ga bisa,,, sejak jam 11an tadi sampai sekarang dah bolak balik ke kamar kecil.. Kebanyakan minum jadi sering pipis... minum kopi udah, minum teh udah, minum coklat udah,, minum apa lagi biar aq tenangan dikit? Hhhhh..:-( aku sendiri ga tau apa yg sedang aku pikirkan.. Ya ampun aku harus ke kamar kecil lagi! Wait..!

Huufth... Kombinasi kopi+teh+coklat bener2 membuat aku seperti keran bocor..

Di luar mulai ujan, udara mulai dingin,, TAPI MATA MASIH AKTIF... dan ga menunjukkan tanda lelah..

Hhhh...:-( ngomong apa aku ini,, kaya'nya aku sudah kacau..

Ow ya dwi, apa kau percaya cinta? Huh.. ngapain aku bicara cinta,, hahaha... ku belom cukup tua bicara soal cinta... Lagipula jika bicara cinta, aku pasti ditertawai oleh orang2...

Ya ampunn... ini kapan berakhir..? Aku ga tahan ke kamar kecil terus! aaargh..! (><)

4 Comment (s):

Fais cWaKep mengatakan...

Salam hangat bro…
Kalau boleh aku komentar ttg blog mu ini yang bisa ku katakan hanya nyem nyem nyem luarrr biasa, mantab sekali dari setiap jengkal kata yang kau sajikan memukau pkoknya top dah….jangan lupa follow ya bro

ririn mengatakan...

@ fais : ih, commentnya udah di template yaa.. :P :P

wah wah,, exam sydrome,huahaha..
kalo ga bisa tidur gitu biasanya: terlalu siap, sampe ga tahan nunggu waktu ujian, ato.. bener2 ga siap sampe panik ga bisa ngapa2in lagi,hehe

minum susu coklat, dwi..
jangan kopi teh..itu kan caffein, tambah melek aja,hihi. trus milo juga.. coklat kan itu, bukan susu..kalo aku sih semakin ga bisa tiur abis minum milo
*laahh.. sok sok pakar kesehatan (lol)

dieyna mengatakan...

Smangat smangat!
Berbalasm kunjungan nih

Wayan Akasa mengatakan...

blognya mayan mas ni kusus anime video naruto aja yach?? n plis visit my blog
wayan-akasa.blogspot.com btw mas tau link download naruto shippuden movie 3 ga mas??
klo tau tlg koment aja ke blog q n thanks be4

Poskan Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile