Rabu

AKU SEBUT INI "REVOLUSI DALAM BLOG-KU"

AKHIRNYA SEMPET POSTING JUGA!
Fiuuhhh... Wewww.... Setelah hampir sebulan lebih ga bisa meng-update blog akhirnya sekarang bisa juga.. Keenakan libur semester sih, hehehe...
Hmmm, apaan tuh judulnya rada-rada hiperbol gitu? heheheee.. Untuk permulaan mau posting apa ya? Kaya'nya lebih enak ngelengkapin sinopsis aku tentang naruto deh, udah berapa chapter tuh kelewatan? Weleh weleh...
Liburan bukan berarti aku sama sekali ga memikirkan nasib blog ini. Sekarang aku sedang mempersiapin link download video anime Naruto Shippuden yang akan aku taruh sesuai dengan episodenya yang aku postingkan di blog aku, jadi selain sinopsis tentang animenya juga ada link download videonya, so bagi yang mau bisa ngedownload dan nonton deh.. Sedikit lagi selesai.. permasalahannya sekarang itu adalah meng-upload file videonya ke server hosting yang lama.. Trensfer rate-nya 5kb/s, kecil banget kan?? jalannya kaya' kura-kura.. sementara video yang mau di upload itu besarnya paling kecil 30 Mb, bayangin tuh lamanya meng-upload file sebiji doang.. Hiks.. ;(
Tapi tenang aja, kalo emang hobi mau gimanapun pasti diusahain jadi, tul kan? ;)

0 Comment (s):

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile