Jumat

OPERA MINI 4x INDOS*T



Waw! Satu lagi browser gratis gprs! untuk semua hape yang support Java midp2 atau J2ME. Dilihat dari screenshot-nya pasti teman-teman sudah tau ini browser apa.. Yup, ga salah lagi, ini adalah browser Opera Mini! Browser sejuta umat yang paling banyak penggunanya saat ini (hoo...pantas aja servernya kadang lemot). Mengenai fitur-fitur dari Opera Mini ini gw rasa sudah banyak yang tau ya. Sebenarnya browser Opera Mini ini adalah browser yang telah di-hack agar bisa mengakses gprs secara gratis, namun sayangnya server yang dipakai pada browser ini sudah diblok oleh pihak operator Indos*t, jadi ga bisa dipakai lagi.. maka jadilah gw beralih ke browser Bolt yang juga bisa akses gprs gratis.. Tapi karena ribet banget make Bolt, gw jadi pengen balik ke Opera Mini.. Gw membayangkan gimana kalau sistem yang ada di Opera Mini 5 Hacked Version (browser Opera Mini dari Marthinz yang juga bisa akses internet gratis) itu gw adopsi aja ke Opera Mini gw ini, syapa tahu bisa.. kan sama-sama Opera Mini.. lagipula Opera Mini 5 Beta itu agak susah untuk ngetik alamat url dan karakter spesial.. & juga lumayan banyak memakan RAM hape.. (mungkin karena desainnya yang jor-joran). Setelah beberapa kali gw coba dan tes, eh ternyata bisa!! Browsing seharian sampai batre hape lemah sama sekali ga dipotong pulsa! Jadi sekarang ini di hape gw ada 2 browser buat internetan gratis, pertama adalah Opera Mini ini, yang satunya lagi adalah Bolt. Kok dua? Serakah amat yak... 1 kan udah cukup? Wkwkwkwk... ;D bener bro, sebenarnya 1 aja sudah cukup, gw make 2 karena chatbox blog gw ga bisa nongol di Opera Mini, tapi kalau di Bolt bisa.. Nah, kalau selama ini chatbox blog teman-teman ga keliatan di opera mini, pakai Bolt aja.. ^_^ okey, selamat mencoba..
Download : http://9a12ea7f.zxxo.net

18 Comment (s):

gulam mengatakan...

Frens.. Sy kirim email, hehe..
Yg ini tes komen grtz gprz via pnjam hp tmn, huahahahaa....

Dwi Maihut mengatakan...

Email apa bro?

gulam mengatakan...

Email request fren.. Hehe..
Ini jg grtz via pnjm hp tmn hihihi..

Dwi Maihut mengatakan...

Request? Kenapa gak di blog ini aja bro ditulis?
Sudah gw baca, itu mah rahasia perusahaan bro... wkwkwk..
Pakai komputer sistem operasi MAC..
Betewe, temennya pake opmin ini juga bro?

gulam mengatakan...

makanya g sy tulis dsni, kan g enak, hihihi.. dia pk yg 4.4 wong fren..saking sering pinjamnya buat browsing gratis sy jd g enak sndiri gt, ahahahaha...
oya.. buat email yg ke-3 gmn jwbnya??

Dwi Maihut mengatakan...

Hoo.. Santai aja bro, komentar enak ga enak ditulis aja di blog ini, gw terbuka untuk komentar, saran dan kritik.. asaltidak berbau SARA..
Email yang ketiga? Wah, ditulis disini blog aja bro, gw susah nih sign in ke google.. Ditolak mulu..

gulam mengatakan...

ditolak google??? aduh.. jgn patah hati ya frenn.. msh bnyak kok yg mau sm km... hihihi.. :r

Anonim mengatakan...

bro ada shoutmix lho g ada kemana ???

Dwi Maihut mengatakan...

Ga pake bos..

Anonim mengatakan...

kok g pakek napa ??trus para tamunya gimana untuk berchat ?hehehee,eh bro napa klau q buka blog u ada mancetnya ???

Dwi Maihut mengatakan...

Ga kenapa2..
Koneksi internet lu lambat kali.. Gw lancar2 aja.. Kalo macet di-refresh aja browsernya..

Anonim mengatakan...

g mungkin bro,q pakai speedy,beda ama blogger lain kyak ngage lover,alwane,tapi klau blog u mancet sebentar...apa kebanyakan widget tow ??

Dwi Maihut mengatakan...

Lah, gw pakai speedy juga... Fine2 aja kok..
Sama2 pakai speedy belum tentu sama kecepatannya brow, tergantung lu langganan speedy dengan jatah speed dan bandwidth yang berapa.. Begitu..
Soal loading page yang macet, makin tinggi jumlah pengunjung blog, makin berkurang juga jumlah bandwidth blog kita yang udah dijatah oleh google.. Gw ga tau berapa, tapi yang pasti kalau bandwidthnya habis blog akan down dan ga bisa diakses sementara sampai akhir bulan dan kembali seperti semula setelah tanggal baru..

Anonim mengatakan...

gmn caranya bro??newbe soalnya..heheehe

Dwi Maihut mengatakan...

Cara apa ya?

Anonim mengatakan...

opminny msh bs gratisn gg bro? gw pake m3.

Dwi Maihut mengatakan...

Gak lagi.. Sekarang udah ada penggantinya, opmin telkomsel, bisa kamu cari postingnya di blog ini dari menu search yang ada di sidebar, atau lihat menu label, pilih browser

Anonim mengatakan...

minta yg buat n gage dong

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile