Rabu

Dattebayo - Forum Gamer Ponsel

Hampir 3 minggu lamanya akhirnya siang ini forum ini selesai. Terima kasih kepada teman saya Muhammad yang sudah sangat membantu saya disini ^_^ . Forum Gamer Ponsel ini saya beri nama Dattebayo. Nah buat teman-teman para gamer ponsel, ayo masuk, berkumpul dan meramaikan forum ini ^_^

5 Comment (s):

YoenS mengatakan...

ane cek k tkp bro...
oia, blog ane udah ngelink ke sini bro...tolong di cek ya :)

deddy mengatakan...

mas hp q nokia n73.tp ad mslah.smua game yg d mainkan gk bisa continue alias di lanjutkan.slalu aj new game. slusi nya gimana master??

Dwi Maihut mengatakan...

@yoens: oke, nanti dilink balik blognya pas pakai PC, sekarang masih dari ponsel ^_^
@dedy: cek ini bro http://dwi-maihut.blogspot.com/2009/12/seputar-permasalahan-game-crack-n-gage.html

oday mengatakan...

gw ikutan!

deddy mengatakan...

mas ini lnjutan dari masalah game q. maaf mas tlong link msuk nya di perjelas. soal nya udah q cba msuk gk bs

Posting Komentar

It's totally free for submitting comments :D
Fill the name with your ID or your Nickname! And do not put any link or your comment will reject.. (I hate spam)

Template by : Software and Symbian Mobile